9. Nam Dohyun

8.7K 1K 36
                                    

Gue lagi lari-larian nih dari rumah menuju sekolah karena udah telat pake banget. Gue baru inget kalau hari ini tuh hari senin. Perasaan tuh hari minggu coba :')) Gue males banget kalau telat gini harus berurusan sama yang namanya hukuman.

Sesampainya di gerbang sekolah gue meruntuki nasib gue yang emang udah telat banget. Terbukti dari gerbang yang udah ketutup ditambah lagi upacara yang udah di mulai.

Aduh masa gue harus nungguin upacara selesai? Ga bisa aku tuh, mana panas lagi.

"Yah telat" gumam seseorang yang baru datang dan berdiri di samping gue.

Gue pun nengok ke dia. Loh? Bentar-bentar. Ini gue gak salah liat kan? Anak teladan bernama Nam Dohyun telat?

Bwakakakakak.

Hahahaha.

Wekawekaweka.

"Pftt--" gue nahan ketawa begitu ngelihat ekspresi wajah nya yang tegang kayak lagi nahan boker.

"Ngetawain gue?" ucap Dohyun sambil ngelirik ke gue.

"Ya lucu aja anak teladan kayak lo telat wkwkwk" balas gue sambil sedikit terkekeh.

"Gue juga manusia kali yang bisa buat kesalahan" ucap Dohyun yang cuman gue balas pakai anggukan malas.

"Serah lo aja mau ngomong apa" balas gue malas.

"Manjat kuy" ajak gue ke dia yang langsung di balas gelengan kepala kuat.

"Gak gak gak! Sebagai siswa yang baik kita harus taat aturan. Kalau telat harus terima resiko" ucap Dohyun yang bikin gue nutup telinga dengan malasnya.

"Woy aturan ada untuk dilanggar. Camkan itu" ucap gue jalan mendahului dia yang tetep diam di depan gerbang.

Gue yang ngelihat dia diem pun sontak membalikkan badan.

"Btw lo mau tau gak?" sambung gue tiba-tiba yang buat dia kepo.

"Apaan?" tanya Dohyun.

"Kan lo baru pertama kali telat nih, nah lo tau gak hukuman buat anak telat tuh apa?" tanya gue yang langsung dia balas dengan gelengan kepala.

"Bersihin toilet yang gak pernah ke pake itu loh pojok bangunan" ucap gue yang bikin Dohyun nelen ludah.

"Yang kata orang banyak setannya?" tanya Dohyun takut.

"Iya, bahkan ada yang pernah kesurupan pas lagi dihukum" ucap gue yang berhasil bikin dia takut.

"Ahh lo mah nakutin gue aja anjir" ucap Dohyun sambil berjalan mendekati gue.

"Ngapain lo?" tanya gue begitu liat Dohyun udah ada di samping gue.

"Ih ayo lah manjat. Kata lo aturan ada untuk dilanggar. Buruan" ucap Dohyun sambil ngedorong badan gue menuju tembok belakang sekolah.

"Nah gitu dong, jangan tegang-tegang amat sama peraturan sekolah" ucap gue bangga karena berhasil menghasut anak teladan seperti dia untuk melanggar aturan sekolah.

Sebenarnya bukan gue kan yang salah? Dia nya aja yang telat. Gue kan cuman kasih saran terbaik. Betul kan gaes? :')

"Lo bantuin gue naik ya?" ucap Dohyun begitu ngelihat tembok belakang sekola yang tinggi.

"Eh di mana mana itu cowo yang bantuin cewe! Apa-apaan coba lo minta tolong ke gue. Panjat sendiri!" ucap gue emosi.

"Ya lo tau sendiri tinggi gue tidak sepadan dengan tembok ini" ucap Dohyun sambil menujuk tembok itu.

"Makanya pas kecil itu minum susu ibu jangan minum susu bapak. Pendek kan jadinya" ejek gue.

"Apa hubungannya tolol?" kesal Dohyun.

"Iya iya yang pinter"

Gue pun hendak memanjat tembok itu namun ditahan sama Dohyun.

"Lo yakin kan kita gak bakalan di hukum bersihin toilet angker itu?" tanya Dohyun ketar-ketir.

"Percaya dah sama gue. Makanya buruan keburu keciduk" ucap gue yang mulai manjat tembok meninggalkan Dohyun yang masih bengong di bawah.

"Yah malah bengong lagi" gumam gue sambil nendang kepala dia yang masih bisa gue gapai pakai kaki gue.

"Gak sopan lo!" kesal Dohyun yang gue acuhin.

"Buru naik" titah gue.

Dohyun pun mulai memanjat tembok walau awalnya gak berhasil tapi dengan bantuan tarikan gue akhirnya kita pun sudah berada di atas tembok.

Tinggal turunnya nih. Oke sip lompat ehehehe.....

Bodo amat gue pakai rok pendek. Toh juga pake daleman sepaha ehe:')

"Hitungan ke tiga lompat ya?" titah gue yang buat Dohyun noleh ke gue takut.

"Ih ini tinggi banget, ntar kalau gue mati abis loncat gimana?" tanya Dohyun cemas.

"Mati tinggal kuburin aja susah amat lo" balas gue yang langsung di tatap dia tajam.

Oke fiks, diriku mengakui bahwa Dohyun sangatlah imut :'))

"Pegangan ya pegangan. Ntar kalau gue mati setidaknya bisa ngajak temen biar gak sendirian gue di sana" ucap Dohyun yang langsung genggam tangan gue.

Awalnya mau baper tapi gak jadi karena ucapan dia -_-

"Oke hitung ya. Satu dua ti--"

"HEH ITU YANG DI ATAS TEMBOK! CEPET TURUN!" teriak seorang guru yang membuat gue sama Dohyun terjungkal ke bawah dengan tidak elitnya.

Posisi kita cukup ambigu. Gue di bawah sedangkan Dohyun di atas gue. Awalnya kita ngeluh sakit karena abis jatuh. Tapi pas pandangan mata kita ketemu tiba-tiba aja nih mulut diem gitu aja. Sampai suara guru yang tadi menyadarkan gue sama Dohyun.

"MALAH MESUM YA KALIAN! SEKARANG JUGA BANGUN DAN BERSIHKAN AULA SEKOLAH! SUDAH TELAT, MANJAT TEMBOK, DAN MESUM LAGI! AYO CEPAT?!" teriak guru itu yang ternyata guru bk.

Gue sama Dohyun pun langsung bangun dan lari menuju aula.

"Kata lo gak bakal dihukum?! Aish percaya sama lo sesat!" kesal Dohyun ke gue.

"Eh setidaknya kita gak bersihin toilet angker itu bro wkwkwkwk" ucap gue sambil terkekeh.

"Sialan" umpat Dohyun yang langsung pergi ninggalin gue gitu aja.

"Ih ngambekan. Dohyun! Tunggu gue!"

Gue pun berlari mengejar dia untuk mensejajarkan langkah gue sama langkah dia. Kita pun akhirnya ngejalanin hukuman sambil saling mengumpat.

Finish-

Apaan lagi ini buset wkwkwk diriku gatal untuk update tapi yang di update malah gaje:'(
Maapkan dakuh para bucin dedek Dohyun kalau ceritanya tidak seru atau terkesan aneh😥🙏

Btw cast selanjut nya enaknya siapa nich? Kalau bisa yang belum gue buat imagine nya yak biar adil ehek 😚

Salam cinta dari bucinnya Mingyu, Wonjin, dan dedek Eunsang 👼

PRODUCEX101 IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang