55. Hwang Yunseong (New) pt.2

6.5K 1K 380
                                    

Karena banyak yang minta part 2, baiklah aku buatkan 😚 tapi maaf kalau ending nya gak sesuai yang kalian mau 😭🙏 semoga aja suka ya padahal aku ngiranya chapter Yunseong ini ancur parah loh 😭 makasih banget ya buat yang suka. Aku sayang kalian (づ ̄ ³ ̄)づ

--------------------


"Yunseong tunggu!"

Chaewon yang ngelihat Yunseong pergi pun langsung berlari untuk mengejarnya.

Kini tinggallah kamu dengan pria yang tadi bersama Chaewon.

"Hai, kembarannya Chaewon ya? Kenalin aku Jungmo" sapa pria itu dengan ramah tapi kamu balas dengan tatapan dingin.

"Gue sama sekali gak tanya" balas mu seraya meninggalkan dia begitu saja.

"Sialan" umpat Jungmo.

Chaewon masih berusaha mengejar Yunseong yang kini sudah menaiki motor ninjanya.

"Yunseong!! Aku mohon sama kamu dengerin penjelasan aku!" ucap Chaewon begitu berhasil memegang lengan Yunseong yang sedang mengenakan helm.

Yunseong dengan segera menghempasnya sehingga Chaewon terjatuh ke aspal. Kamu yang ngelihat itu langsung menghampiri dia.

"Chae, lo gak papa?" tanya mu khawatir.

Chaewon membalas dengan anggukkan sebagai tanda bahwa dia tidak terluka.

"Heh! Jahat banget sih main dorong-dorong!" pekikmu ke Yunseong yang membuat si empu tertawa sinis.

"Tolong ngaca dulu sebelum ngomong. Karena faktanya gue gak bakal kayak gini kalau kalian gak mulai duluan!" balas Yunseong seraya pergi meninggalkan kalian berdua menggunakan motornya.

Kamu terdiam setelah mendengar ucapan Yunseong barusan.

Benar apa yang dia ucapkan.

Kenapa kamu lagi-lagi gak mikirin dampaknya hanya karena iming-iming hadiah dari Chaewon? Kedua kalinya kesialan itu melanda kamu.

Bodoh kamu sadar kamu adalah orang yang bodoh.

"Gue bilang juga apa pasti bakalan ketahuan" lirih mu seraya menghembuskan napas berkali-kali.

"Ya gue mana kepikiran kalau Yunseong bakalan bawa lo pergi ke Lotte World. Setau gue dia orangnya ngebosenin. Jadi pikir gue ya dia cuman bakalan bawa lo ke taman gitu" balas Chaewon seraya mengerucutkan bibirnya.

"Lo salah menilai dia" ucap mu yang buat Chaewon langsung menoleh ke arah mu.

"Salah di sebelah mananya?" tanya Chaewon.

"Dia......dia sayang banget sama lo" jawabmu dengan getir.

"Hah? Mana mungkin!" balas Chaewon menyangkal.

"Lo harus percaya sama gue! Gue harap lo minta maaf ke dia. Jangan kayak gini lagi. Gue gak mau liat dia marah kayak tadi lagi. Gue ngerasa jahat" lirihmu yang buat Chaewon langsung natap kamu serius.

"Jangan bilang lo suka sama Yunseong?" tanya Chaewon yang buat kamu jadi gelagapan.

"A--apaan sih! G--gak kayak gitu ya!" balas mu.

"Beneran?" ucap Chaewon yang kamu balas dengan gelengan kuat.

"NGGAK YA NGGAK!" teriak mu seraya lari meninggalkan Chaewon di parkiran seorang diri.

"Ih santai aja kali!" teriak Chaewon yang langsung bangun dan lari ngejar kamu.

🕛🕛🕛

PRODUCEX101 IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang