53. Han Seungwoo pt 2

7.7K 911 228
                                    

Seminggu setelah kejadian saat itu.

Kamu yang habis nyuci baju kini mulai merasa haus pun langsung saja pergi ke dapur dan membuka kulkas.

Kamu mengambil air putih dingin yang berada di pinggiran kulkas dan dengan segera meminumnya tanpa kamu sadari kalau Dongpyo datang ke arah mu seraya memasang wajah sebal.

"Bunda, adek Pyo mana?" tanya Dongpyo dengan wajah cemberutnya yang buat kamu langsung tersedak saat lagi minum.

"Uhuk uhuk"

Suami mu yang baru selesai mandi langsung saja menghampiri mu yang terlihat sedang tersedak itu.

"Sayang, kalau minum pelan-pelan dong" ucap Seungwoo seraya menepuk punggung mu pelan.

Kamu langsung noleh ke arah suami mu dan betapa terkejutnya kamu saat melihat Seungwoo cuman memakai lilitan handuk di bagian bawahnya.

"SAYANG ITU KENAPA KAMU BERKELIARAN CUMAN PAKE HANDUK HNGGG" teriak kamu sambil nutup mata menggunakan tanganmu tapi agak sedikit membuat celah di jari-jari.

"Hehehe tadi aku habis mandi terus ngelihat kamu gitu spontan aku nyamperin kamu tanpa sadar kalau aku belum pakai baju hehehe" balas Seungwoo sambil nyengir.

Aduh makin liar aja pikiran kamu. Mana masih ada butiran air yang berselancar indah di dada bidangnya lagi. Hnggg🌚

"Ayah" panggil Dongpyo ke Seungwoo.

Seungwoo langsung menggendong anaknya yang masih berumur 8 tahun itu.

"Ada apa sayang?" tanya Seungwoo lembut.

"Ayah sama Bunda udah bikinin adek kan?" tanya Dongpyo yang buat Seungwoo langsung natap kamu.

"Kamu.....seriusan bilang mau punya adek pas itu? Ayah pikir cuman bercanda" balas Seungwoo.

Dongpyo mengerucutkan bibirnya kesal seraya memainkan rambut Seungwoo yang masih agak basah.

"Seriusan ayah. Aku pengen punya adek. Sepi rasanya cuman sendiri di rumah" balas Dongpyo yang buat kamu kini memegang tangannya.

"Sendiri? Kan ada Ayah sama Bunda, sayang" ucap mu lembut.

"Ih bukan gitu. Maksud Pyo kan kalau ada adek aku bisa main sama dia, bisa gangguin dia, bisa jagain dia. Ya Ayah, Bunda?" pinta Dongpyo seraya memasang wajah imut.

Kamu menghela napas kasar dan menatap suami mu yang tengah menatap mu juga.

"Nanti Ayah sama Bunda diskusikan lagi ya sayang" balas Seungwoo yang buat Dongpyo berjingkrak ria digendongan sang Ayah.

"Beneran, Yah? Asikkkk" girang Dongpyo yang buat kamu dan Seungwoo tersenyum lembut.

"Sekarang Dongpyo pergi ke kamar dan kerjakan tugas sekolah nya ya?" titah Seungwoo yang langsung dibalas hormat oleh Dongpyo.

"Siap kapten!" ucap Dongpyo seraya berlari menuju kamarnya.

"Gimana? Dongpyo mau adik, kasih gak?" tanya mu ke Seungwoo.

"Harusnya aku yang tanya ke kamu. Kan kalau aku tinggal menikmati doang hehehew" ucap Seungwoo yang langsung dapat pukulan dari kamu.

"Mesum ya" balas kamu.

Seungwoo tiba-tiba aja narik kamu ke pelukannya.

"Kalau kamu belum siap punya anak lagi, gak papa kok. Aku bisa bujuk Dongpyo supaya gak ngeluh minta adik terus. Tapi kalau kamu udah siap ya aku bisa terkam kamu sekarang hihihi" ucap Seungwoo yang buat kamu langsung nendang dia tapi fatalnya sekarang handuk yang dia pakai lepas akibat tendangan mu itu.

"AAAAAA" teriak mu sambil membalikkan badan.

"IH SAYANG KOK HANDUK AKU DILEPAS!" ucap Seungwoo panik sambil mengambil kembali handuknya yang sempat terjatuh dan terlepas itu.

"MAAF GAK SENGAJA! AKU LUPA KALAU KAMU BELUM PAKE BAJU" balas mu tak kalah panik.

Tapi kemudian Seungwoo mendekatkan dirinya padamu dan berbisik.

"Kalau mau sekarang bilang dong. Ayo ke kamar sama Daddy hngg" ucap Seungwoo sambil gendong kamu ala bridal style.

"DADDY NDAS MU HEHHH"

"TIDAKKK"

Finish--

Finish--

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MINGGIR DIA DADDY AKU SAMA PYO 😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MINGGIR DIA DADDY AKU SAMA PYO 😂

Maafin ya kalau lanjutannya gak sesuai yang kalian harapkan 😭🙏

Semoga suka sayang ku 😚

PRODUCEX101 IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang