"Yaa Rabb ku, jika rasa dan asa ini tumbuh dan hadir karena-Mu. Ijinkan aku untuk meminta nya pada-Mu menjadikan dia milik ku."
***
Jangan kau pergi lagi
Meninggalkan ku
Sepi ku sendiri
Jangan kau buat aku
Terbalut sunyi
Kini kau berada dekat dengan ku
Biar...
Biarkan aku mengisi ruang di hati mu
Karena ku selalu memikirkan mu
Mencinta mu
Biar...
Biarkan cinta bersemi di hati mu
Jadi kan ku bagian di hidup mu
Di jiwa mu
Ku tak bisa berhenti
menginginkan mu
Hidup terasa hampa tanpa mu
Biar...
By: Rossa
***
Celine segera membersihkan diri setelah melaksanakan sholat subuh berjama'ah di masjid besar yayasan Al-hikmah.
Seminar kemarin berjalan lancar sebagaimana mestinya. Celine hanya di tuntut untuk mendengarkan, kemudian bertanya tentang hal bersangkutan, mendokumentasi dengan kamera nya lalu menandatangani kerjasama antara yayasan Az-Zahra dengan yayasan Al-hikmah.
Kini, di papan sertifikat kerjasama yayasan. Tanda tangan Celine dan tanda tangan Fariz berjejeran.
Bagaimana tidak? Celine ditunjuk sebagai wakil yayasan penerima donatur, sedangkan Fariz di berikan kewenangan untuk mengelola segala sistem yayasan.
Bukan hal hebat lagi, jika segala pertemuan penting Fariz yang memimpin. Karena dia adalah cucu kesayangan sang pemilik yayasan terdahulu sekaligus putra tuggal bapak Bahari yang akan meneruskan mengurus yayasan.
Kemarin, setelah selesai seminar. Celine baru sadar, kalau ternyata arlogi nya sudah menunjukkan waktu petang. 17.35 WIB.
Bagaimana cara nya ia pulang?
Di tengah-tengah kebingungan itu, Celine tak henti-henti nya menghubungi sang tante. Namun, tidak ada sinyal.
"Ukhti mau kemana?" tanya salah satu santriwati yang baru pulang mengaji.
"Mau pulang ke Sukabumi"
"Wah, jauh sekali. Jam segini sudah tidak ada angkutan ke gerbang desa. Ada nya besok. Apa tidak bermalam saja di sini?" tanya nya sekaligus menawarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[DCRe-2] Senja Kelabu
Teen Fiction[Season 2 SELESAI] Konten Remaja Islami ❤😊 Kisah cinta segitiga yang terjadi diantara persahabatan mereka, membuat semua apa yang sudah terjalin menjadi kacau berantakan. Syabilla, gadis berusia 16 tahun ini memulai persahabatan nya bersama Celine...