Pengumuman

841 26 2
                                    

"Semoga segala rencana dan harapan dapat berjalan lancar. Aamiin"
-Author-

***
.
.
.

[ Pengumuman ]

.
.
.

***

     Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, teman-teman ku yang Sholeh dan Sholehah.

     Apa kabar semuanya?

   Semoga selalu sehat dalam lindungan Allah Ta'ala. Aamiin.

     Aku mau ngasih pengumuman penting, kalau misal karya ku yang ini, cerita ku yang berjudul  "Senja Kelabu" bisa sampai pada 1juta pembaca. InsyaAllah, aku bakal ngerevisi ejaan penulisannya jadi lebih baik lagi dan proses penerbitan.

     Dan kalau nanti sudah masuk 5 juta pembaca, insyaAllah akan diterbitkan.

     Semoga segala rencana dan harapan ku terwujud. Aamiin. Mohon teman-teman juga mendoakan supaya karya fiksi ini bisa menjadi nyata yang dapat kalian pegang 🤗

     Buat teman-teman yang sudah baca, yuk, ajak teman yang lain juga baca supaya "senja kelabu" menjadi semakin nyata 🤗

    Buat temen-temen yang baru baca. Selamat datang. Selamat bergabung. Selamat membaca dan selamat menikmati deretan huruf berkalimat ini. Semoga Bermanfaat dan berkesan dihati teman-teman semua.

      Aku juga mau ngasih info kalau, aku bakal update cerita baru bergenre romantis action. Disana, dicerita ku yang baru, aku tidak menekankan pada konsep agama. Aku mau mencoba hal baru dari biasanya. Semoga kalian suka dan selalu memberikan support ke aku.

     Judul karya ku selanjutnya adalah
"The Daughter of Secret"

     Yuk silahkan dibaca di lapak sebelah.

     Terimakasih semuanya.

    Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Salam manis,
Penulis Amatiran

***

Dari seorang remaja yang lagi duduk sambil ngasih pengumuman penting

Tegal, 3 April 2020

[DCRe-2] Senja KelabuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang