Tiga klan besar Kota Mohe, Klan Xiao, Klan Zhang, dan Klan Tang, semuanya memiliki sejumlah besar real estat dan toko. Namun, tempat yang paling menguntungkan adalah balai lelang, tetapi tiga klan besar tidak pernah berkelana ke pasar ini.
Ini karena balai lelang yang ada — Paviliun Linlang.
Paviliun Linlang adalah aula lelang terbesar di dalam Great Qin Nation. Ada cabang di 36 kabupaten di sembilan prefektur, dan pendukung mereka tidak lain adalah menantu Kaisar, Nangong Lie. Menjadi kerabat kaisar, serta memiliki pengaruh luar biasa dari Klan Nangong di belakangnya, tentu saja tidak ada yang berani menyinggung perasaannya ketika ia memiliki latar belakang seperti itu.
Mungkin di beberapa kota prefektur yang lebih besar atau ibukota kekaisaran mungkin ada beberapa kekuatan yang mampu melawan Klan Nangong dan cukup berani untuk membuka rumah lelang. Namun, di Mohe City yang tidak signifikan ini, tidak ada yang berani melemahkan mereka dengan membuka rumah lelang kedua.
Paviliun Linlang adalah tujuan Xiao Chen saat ini. Jika dia ingin mendapatkan sejumlah uang tunai cepat tanpa memperlihatkan identitasnya sebagai seorang alkemis untuk Klan Xiao atau menjual Batu Bulan di kamarnya, dia hanya bisa mengandalkan Pil Puasa yang telah dia saring di kamarnya malam sebelumnya.
Setelah dia menyesuaikan jubah di tubuhnya, dan melihat papan nama mewah dari Linlang Pavilion, sebuah senyuman diputar di bibir Xiao Chen di bawah bayangan kerudungnya ketika dia perlahan-lahan berjalan ke Paviliun Linlang.
Karena kenyataan bahwa ada lebih sedikit orang di sini, Linlang Pavilion Mohe City hanya akan mengadakan lelang skala kecil sekali setiap bulan, lelang skala menengah setiap tiga bulan, dan lelang skala besar setahun sekali. Ketika saatnya tiba untuk pelelangan berskala besar, Mohe City akan memasuki kondisi paling sibuk dan sibuk.
Melihat kalender, itu hampir akhir bulan. Ada banyak orang yang melihat barang-barang di aula besar lantai pertama. Tidak diragukan lagi, orang-orang ini tidak berstatus tinggi di Mohe City. Di antara mereka, ada banyak dari tiga klan besar. Xiao Chen memperhatikan banyak orang yang akrab dari Klan Xiao, tapi ini bukan waktu untuk bergaul dengan saudara.
Xiao Chen tiba-tiba merasakan bahaya datang dari belakangnya, dan sebuah serangan telapak tangan muncul ke arahnya tak lama setelah itu. Bereaksi cepat dan melangkah maju, Xiao Chen berbalik hampir seketika dan bergerak.
"Pu Chi!"
Dengan tangan cekatan, ia meraih pergelangan tangan beberapa orang asing yang tidak dikenalnya. Xiao Chen memberikan kekuatan pada pergelangan tangannya, menyebabkan orang itu meringis kesakitan. Dengan ekspresi tegas, penyerang berteriak: "Kamu bajingan! Biarkan aku pergi!"
Orang ini mengenakan jubah bela diri dengan warna biru dan putih bergantian, tampaknya berusia sekitar dua puluh tujuh atau dua puluh delapan tahun, dan bidang kultivasinya tampaknya berada di Murid Bela Diri Medial Grade. Ada bunga aster berwarna kuning di kerahnya. Ketika Xiao Chen melihatnya, dia langsung mengerti bahwa orang ini harus menjadi penjaga Paviliun Linlang. Namun, meskipun demikian, ia tidak memiliki niat untuk melepaskannya.
Dia malah meningkatkan kekuatan di tangannya dan bertanya dengan dingin, "Mengapa Anda membuat langkah melawan saya?"
Orang yang dimaksud berteriak kesakitan sekali lagi dan memarahi, “Kamu Bajingan! Lepaskan dengan cepat atau lupakan tentang berjalan keluar dari Paviliun Linlang ini! ”
Suara kedua orang ini menarik kerumunan orang, sebagian besar memandang Xiao Chen dengan ejekan dalam tatapan mereka. Jelas bagi orang-orang ini bahwa kultivasinya hanya di ranah Murid Bela Diri Kelas Rendah. Hanya Murid Bela Diri Kelas Rendah yang tidak signifikan dan dia berani datang dan menyebabkan masalah di Paviliun Linlang. Betapa cerobohnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG-199] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...