Melihat cahaya yang menyilaukan mengalir ke langit, Chu Chaoyun berhenti di jalurnya. Dia berhenti sejenak sebelum tersenyum dengan lembut, “Betapa teknik bela diri yang kuat. Sayangnya, itu akan sia-sia setelah naik. "
Di samping sungai bertinta, Xiao Chen perlahan-lahan terbangun. Dia membuka matanya dan melihat Su Xiaoxiao dan Jin Dabao yang khawatir. Dia merasakan kehangatan di hatinya dan tersenyum tipis, "Terima kasih!"
Su Xiaoxiao berkata, “Apakah kamu baik-baik saja? Kamu jatuh lebih awal. Kamu menakuti kami. ”
Mata Jin Dabao dipenuhi dengan cahaya saat dia berlari. Dia tersenyum, “Brother Xiao, aku melihatmu mengukir tanduk Raja Singa Emas sebelumnya. Apakah Kamu dapat secara massal menghasilkan Harta Rahasia ini? "
Lemak ini benar-benar hanya punya uang di matanya. Xiao Chen bangkit dan mengabaikannya. Dia memeriksa tubuhnya dan tidak menemukan cedera besar; dia hanya membuat konsep Essence-nya secara berlebihan. Dia bertanya, “Berapa lama Aku tidak sadar? Apakah sekelompok orang itu mengejar kita? "
Su Xiaoxiao menjawab, “Hampir dua jam. Tidak ada orang klan bangsawan yang mengejar kami. Dabao melihat mereka menuju hilir; kami berdebat sebelumnya apakah akan mengikuti mereka. "
Xiao Chen meregangkan tubuhnya dan merasa tubuhnya baik-baik saja. Dia berkata dengan acuh tak acuh, “Kami mengikuti. Peti mati emas Sage belum ditemukan. Jika kita tidak pergi, perjalanan ini akan sia-sia. "
Lemak itu tertawa keras, “Aku tahu Brother Xiao ingin mengikuti mereka. Aku sudah mencari di depan. Mereka mengikuti sungai ini di hilir sebelum menaiki platform batu setinggi seribu meter. ”
"Aku bahkan melihat orang itu, Chu Chaoyun, menyelinap sendirian. Dia tidak bersama mereka. "
Peron batu setinggi seribu meter … Xiao Chen mengerutkan kening, saat ia berpikir, Jika lemak itu tidak keliru, itu pasti sebuah wilayah kecil yang dibuat oleh para resi. Kalau tidak, situasi seperti itu tidak akan terjadi.
Selanjutnya, sejak kemunculan Chu Chaoyun, kekuatannya adalah sebuah misteri. Yang lain datang dengan rombongan besar, tetapi dia datang sendiri.
Xiao Chen menggelengkan kepalanya dan mengingat kembali pikirannya, "Ayo pergi, jika kita tidak pergi sekarang, itu benar-benar akan terlambat."
Mereka bertiga dengan cepat menuju; segera, mereka tiba di tempat di mana klan bangsawan membunuh jenis Kelelawar Binatang Iblis. Mereka melihat mayat Binatang Iblis, dan Xiao Chen berhenti di jalurnya.
Xiao Chen menggunakan Lunar Shadow Saber untuk memotong salah satu mayat Iblis Beast. Dia kemudian berpikir sejenak, dan dia berjalan ke tepi sungai. Dia melihat gas hitam menutupi permukaan sungai. Dia terkejut; Demonic Qi yang padat benar-benar menutupi air.
Sage's Remnant … Mengapa ada begitu banyak Demonic Qi berkumpul di sini? Apakah ini Sage's Remnant atau The Devil's Remnant? Xiao Chen berpikir ragu pada dirinya sendiri. Dia terus merasa ada yang tidak beres dengan penampilan Kuno Sisa ini.
"Tuan Muda Xiao, apa yang Kamu pikirkan?" Su Xiaoxiao bertanya dengan rasa ingin tahu ketika dia melihat Xiao Chen memandang sungai dengan diam.
Xiao Chen terbangun dari pikirannya dan tersenyum tipis, “Tidak ada. Ayo pergi!"
Mereka bertiga melanjutkan perjalanan mereka, menggunakan Teknik Gerakan masing-masing. Xiao Chen heran melihat fakta bahwa lemak itu tidak lebih lambat dari Xiao Chen meskipun tubuhnya yang gemuk. Dia bertanya-tanya Teknik Gerakan apa yang dia gunakan.
Melihat Xiao Chen menatapnya dengan heran, lemak itu membuka kipasnya dan tertawa puas. Xiao Chen tidak tahan melihat lemak berlagak sombong, dan dengan cepat memalingkan muka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG-199] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...