Chapter 96: Chasing to Kill

5.8K 536 3
                                    

Di luar Kota Air Putih, Xiao Chen berlari dengan panik menuju Hutan Savage. Dia merasa patah hati ketika melihat Xiao Bai yang sangat lemah, yang pingsan karena pelukannya.

Serangan yang dilakukan Xiao Bai adalah serangan paling kuat dalam Transformasi Revolusi Sembilan Surgawi yang Misterius. Itu menekan esensi tubuh sembilan kali sebelum melepaskannya dengan cara yang eksplosif. Itu menyebabkan banyak kerusakan pada tubuh.

Suatu hari, ketika Xiao Chen berlatih lilin di Savage Forest, ia bertemu dengan Binatang Roh Peringkat 4. Pada saat yang sangat kritis, Xiao Bai menggunakan langkah ini.

Saat itulah Xiao Chen menyadari kekuatan teknik ini, serta bahaya yang ditimbulkannya pada tubuh. Dengan demikian, dia memarahi Xiao Bai dengan keras, mengatakan itu untuk tidak pernah menggunakannya. Siapa yang tahu … itu akan benar-benar menggunakannya hari ini?

Mengangkat kepalanya, dia melihat Duanmu Qing, yang berubah menjadi Ice Phoenix, mengejarnya dengan ketat. Dari dua arah lain, sesosok yang mengendarai pedang dan awan darah menarik perhatiannya.

Mengingat pengantar berlemak itu, Xiao Chen bisa menebak identitas kedua orang ini. Dia tersenyum tipis dan berkata pada dirinya sendiri, “Tiga orang jenius dari Provinsi Dongming mengejar Aku; mereka menganggap Aku terlalu tinggi. ”

Xiao Chen mengeksekusi Azure Dragon Cloud Soaring Art secara ekstrem dan melompat-lompat dengan zigzag. Dari jauh, itu tampak seperti bayangan naga biru, melonjak ke langit.

Selama dia memasuki Savage Forest, Xiao Chen memiliki keyakinan untuk membuang pengejarnya. Dia telah berlatih di dalam Savage Forest selama lebih dari sebulan dan sangat akrab dengannya.

"Ledakan!"

Sama seperti Xiao Chen tentang memasuki pinggiran luar Hutan Savage, Duanmu Qing tiba-tiba berubah menjadi aliran es yang mengalir dan mendarat di depan Xiao Chen.

Es yang mengalir bergerak seolah-olah itu adalah air, mengubah bentuknya terus menerus. Setelah waktu yang singkat, itu mengambil bentuk manusia. Kecantikan Duanmu Qing muncul di depan Xiao Chen.

Rambut putihnya berkibar di semua tempat dan ada api menyala di matanya; dia tampak seperti dewi transendental. Dia berbicara perlahan dengan suara dingin, "Serahkan peta dan aku tidak akan membuat hal-hal sulit bagimu."

Xiao Chen tidak menjawab dan dengan cepat menggunakan Lightning Evasion untuk berlari. Jika dia ingin memberikannya padanya, dia pasti sudah melakukannya di Paviliun Liushang.

Sekarang dia berada di tepi Hutan Savage, dia harus berusaha. Meskipun Xiao Chen tidak tahu apa peta ini, melihat betapa cemasnya dia muncul, jelas bahwa itu bukan peta biasa.

“Hau! Hua! "

Sungai darah di langit turun ke tanah. Hua Yunfei muncul di belakang Duanmu Qing.

"Chi!"

Chu Chaoyun, yang mengendarai pedang, mendarat dengan cepat dan mantap di tanah. Pedang di bawah kakinya berubah menjadi seberkas cahaya dan terbang ke dahinya.

Mereka bertiga tidak terburu-buru untuk mengejar Xiao Chen. Hua Yunfei memandang mereka berdua, mengungkapkan sedikit senyum iblis ketika dia berkata, "Teman-temanku, karena Nona Duanmu masih belum menangkap orang ini, mari kita lakukan ini.

“Kami bertiga akan bekerja bersama untuk mengejarnya. Siapa yang pernah mendapatkan peta harus membaginya dengan yang lain. Apa yang kamu pikirkan?"

Tidak ada perubahan dalam ekspresi Chu Chaoyun; emosinya saat ini tidak bisa dilihat. Dia berkata, “Aku setuju. Tiga klan kami telah muncul tanpa undangan. Jiang Mingxun telah menentang tekanan yang kami berikan padanya, menolak untuk memimpin. Dia pasti sedang menunggu bantuan. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang