"Hu!"
Ada ledakan ketika pedang Yuanyang menancap di langit-langit terowongan. Xiao Chen samar-samar melihat sosok buram yang dengan cepat menyelam ke dalam lubang di dinding.
Spirit Swallowing Bug! Xiao Chen langsung mengerti apa yang sedang terjadi; dia tidak melihat salah. Mata hijau yang dilihatnya adalah mata Roh Menelan Bug.
Ketika dia masuk, itu dengan mudahnya masuk ke dalam lubang di dinding. Ketika dia berbalik, itu muncul dengan sendirinya; ingin menyelinap menyerangnya.
Secara kebetulan, Mu Xinya melihat situasi dan segera menyerang; dia tidak punya waktu untuk menjelaskan. Dia ingin menyelamatkan Xiao Chen, yang tidak tahu apa yang sedang terjadi.
Mu Xinya memegang pedang Yuanyang lainnya di tangan kanannya dan menariknya kembali sedikit. Ada riak tak terlihat di udara yang menyebar di udara, pedang yuanyang lainnya yang terjebak di langit-langit bergetar dan terbang kembali ke tangan Mu Xinya.
"Kakak Senior Ye, kamu baik-baik saja?" Mu Xinya bertanya pada Xiao Chen dengan cemas.
Xiao Chen memeriksa tubuhnya dan menemukan bahwa beberapa cairan hijau meresap melalui pakaiannya. Cairan memasuki tubuhnya perlahan-lahan melalui pori-pori di kulitnya sebelum cepat bercampur dengan darahnya.
Darah yang bercampur dengan cairan beracun hijau mengalir di tubuhnya. Tak lama, Xiao Chen merasa pusing; ini adalah tanda diracun.
Xiao Chen dengan cepat mengeluarkan Pil Detoksifikasi dari Cincin Semesta. Kemudian dia duduk bersila dan mengedarkan Essence-nya dengan cepat menyebarkan energi obat pil.
Xiao Chen tidak menyangka bahwa Pil Detoksifikasi yang dibawanya akan sangat berguna di sini. Obat pil cepat larut dan memisahkan cairan hijau dari darahnya.
Setelah beberapa saat, Xiao Chen bisa merasakan sesuatu yang manis di mulutnya; dia segera memuntahkan cairan hijau. Xiao Chen membuka matanya dan langsung merasa lebih baik. Perasaan pusing yang dia rasakan sebelumnya telah menghilang.
Racun Bug Menelan Roh benar-benar tirani. Hanya bersentuhan dengan sejumlah kecil memiliki konsekuensi serius. Jika dia tidak menyiapkan Pil Detoksifikasi sebelumnya, dia bisa mati di sini.
Xiao Chen bangkit dan melihat bahwa Mu Xinya memiliki ekspresi yang sangat khawatir di wajahnya. Dia tersenyum dan berkata, “Aku baik-baik saja. Aku sudah memaksa racun keluar. Terima kasih!"
Mu Xinya tersenyum ketika dia mendengar kata-kata Xiao Chen, dia kemudian berkata, "Bukan apa-apa. Ayo pergi. Siapa yang tahu kapan cacing itu akan keluar lagi. ”
Xiao Chen menggelengkan kepalanya. “Ini adalah lima poin kontribusi di sini. Lebih jauh, itu melukai Aku. Bagaimana Aku bisa membiarkannya seperti ini. ”
Karena Xiao Chen tahu ada Cacing Menelan Roh di sini, dia secara alami tidak akan membiarkannya pergi. Selama dia berhati-hati dan tidak diserang secara diam-diam, itu tidak akan menjadi masalah. Cacing Menelan Roh itu sekuat Grand Master Bela Diri.
Xiao Chen memperluas Sense Spiritualnya dan mengirimkannya ke tanah terowongan. Sense Spiritualnya mengikuti jejak Qi sang Roh Menelan Worm telah tertinggal dan mengejarnya.
Orang yang licik ini! Untuk berpikir itu ada di dekatnya. Sense Spiritualnya berbalik dan kembali. Xiao Chen melihat lubang di atas kepalanya dan dia tidak bisa tidak berseru dalam pikirannya, Cacing Menelan Roh sebenarnya bersembunyi tepat di atas kita!
"Bang!" Kaki Xiao Chen mendorong tanah dan dia menarik Lunar Shadow Saber dari sarungnya. Bilah pedang bercahaya dengan cahaya listrik, menerangi terowongan gelap gulita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]
Aventura[SELESAI] [PROLOG-199] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...