Di dalam formasi ilusi, di samping tepi Sungai Zhuang, Xiao Chen berbaring tak bergerak. Tiga hari telah berlalu dan kulitnya yang kering agak lebih sehat.
Namun, dia masih terlihat kurus seperti tongkat, seolah-olah dia kurang gizi. Racun berkumpul di kulitnya, menyebabkan kulit putihnya menjadi gelap.
Tiga hari berlalu dan awan gelap berkumpul di langit, membuat seluruh tempat suram. Dalam sekejap mata, tetesan air seukuran kacang jatuh dari langit, jatuh di wajah Xiao Chen dengan ketipak derai.
Hujan deras mengguyur deras saat kilat menyambar dan guntur menderu. Ketinggian Sungai Zhuang naik dan air turbulensi melonjak hebat, memancar dengan sangat cepat.
"Chi Chi!"
Rintik hujan jatuh di mata Xiao Chen yang tertutup rapat; kelopak matanya tidak bisa membantu tetapi berkedut dua kali. Setelah waktu yang lama, matanya yang tertutup rapat membuka celah. Air hujan merembes melalui celah, memasuki matanya tanpa ampun.
Ada kabut yang menutupi langit, membuatnya tampak samar dan tidak jelas. Di tengah hujan dan kabut, ia tampaknya telah melihat orang tuanya dari kehidupan sebelumnya. Karena dia pergi, ibunya menangis setiap hari dan ayahnya mendesah sepanjang hari; kedua rambut hitam halus mereka memutih.
"Ayah … Bu …" Gumam Xiao Chen pelan. Tidak pasti apakah air di matanya adalah air hujan atau air mata yang terus mengalir.
Dia belum pernah merasakan ini kesepian dalam hidupnya sebelumnya. Terlepas dari luasnya dunia ini, ia sebenarnya tidak dapat menemukan tempat berlindung dari hujan deras ini, bahkan gubuk jerami.
Dia dengan susah payah mengulurkan tangan kanannya ke arah langit, mencoba untuk meraih citra samar dari orang tuanya.
Hujan seukuran kacang jatuh terus-menerus di tangan kanan Xiao Chen, tanpa ampun memadamkan delusinya. Citra orang tuanya perlahan-lahan menghilang, berubah menjadi orang yang akrab di Kota Mohe.
Dia melihat Xiao Yulan yang patah hati, menyaksikan ketika dia meninggalkan Mohe City. Ye Lan, Xiao Ling'er, dan teman-temannya yang lain dari Pengadilan Hutan Suram semuanya berlutut di depan Xiao Xiong, mencari belas kasihan untuk Xiao Chen.
Kemudian dia melihat Feng Feixue, mengenakan pakaian pria. Dia memegang kipas lipat, terlihat sangat anggun dan elegan. Berbagai adegan masa lalu terlintas untuk Xiao Chen.
"Mohe City … Aku sudah pergi begitu lama; apakah Kamu masih ingat Aku? "
"Sepupu Yulan, apakah Kamu pergi ke Heavenly Qin School bersama Xiao Jian ??
"Xiao Jian, apakah kebencianmu padaku berkurang karena kepergianku?"
"Feng Feixue, pertama kamu memberi Aku Azul Obat Naga Azure, dan kemudian kamu memberi Aku Azure Dragon Cloud Soaring Art … Siapa sebenarnya kamu?"
"Xiao Xiong, mengapa aku diusir hanya karena aku memiliki Roh Bela Diri Naga Azure? Kenapa kamu begitu tidak berperasaan? "
Semua gambar samar di langit lenyap sepenuhnya, hanya menyisakan kabut dan hujan deras, menyapu kenangan Xiao Chen.
Ketika semua ingatan ini hilang, hati Xiao Chen kembali jernih. Air di matanya menghilang saat dia termenung menyaksikan hujan turun.
Xiao Chen berjuang sedikit sebelum berhasil duduk. Dia menggunakan tangan kanannya untuk menopang berat badannya saat dia perlahan berdiri. Dia terhuyung-huyung saat tubuhnya bergoyang. Karena dia berbaring di tanah untuk waktu yang lama, sirkulasi darah di tubuhnya tidak baik. Dia merasa pusing dan hampir pingsan lagi.
Setelah beberapa saat, sirkulasi darahnya membaik. Xiao Chen menuju ke tepi Sungai Zhuang, menantang hujan deras saat ia perlahan berjalan. Gambar cermin buram muncul di air, menunjukkan tubuh kurus dan kulit hitam Xiao Chen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]
Aventura[SELESAI] [PROLOG-199] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...