Pemimpin mengeluarkan Spirit Stone dan tersenyum dingin, "Kamu hanya bisa menyalahkan diri sendiri karena berani mengganggu bisnis Jiang Clan kami. Kamu benar-benar bersedia untuk menukar Batu Roh Kelas Rendah dengan bel yang rusak. Apakah Kamu tidak mengerti konsep tidak mengungkapkan kekayaan Kamu? "
Xiao Chen bergetar di dalam hatinya, Jadi orang-orang ini berasal dari Klan Jiang. Tidak heran mereka berani sombong. Dia tidak bisa menahan perasaan buruk. Xiao Chen bertanya dengan dingin, "Di mana kultivator dengan lengan yang hilang dari tadi malam?"
"Ha ha! Orang cacat itu? Kami membunuhnya. Membiarkan sampah semacam itu hidup-hidup hanya menambah beban. Aku sangat sopan kepadanya dengan menawarkan seribu tael perak. Dia masih tidak mau menjual kepada Aku. Aku sudah membunuhnya; tidak ada hal lain yang bisa dilakukan, "kata pemimpin itu dengan sikap acuh tak acuh.
Xiao Chen merasa sangat marah. Apa artinya hidup orang itu di mata mereka? Apakah dia bahkan tidak sebanding dengan binatang buas?
“Tidak ada lagi omong kosong; bunuh … "pemimpin itu sudah sangat tidak sabar. Dia membuka mulutnya untuk memerintahkan anak buahnya untuk membunuh Xiao Chen. Namun, sebelum dia bisa selesai berbicara, dia tiba-tiba melihat kilatan cahaya ungu. Tubuhnya sudah diiris menjadi dua.
Lunar Shadow Saber bernoda darah. Xiao Chen mengeluarkan sepotong kain tua dan menyeka sampai bersih. Setelah beberapa saat, dia menembakkan beberapa aliran api ungu dan membakar mayat-mayat di tanah.
Xiao Chen hanya menggunakan periode singkat untuk berurusan dengan lima Grand Master Bela Diri Kelas Rendah. Dengan kultivasi Xiao Chen saat ini sebagai puncak Martial Master, serta prestasinya dalam Teknik Saber Guntur Rushing dan Azure Dragon Cloud Soaring Art, ia tak tertandingi dalam ranah Master Bela Diri Martial.
Sebenarnya, kecuali mereka puncak Martial Grand Master, atau mewarisi Martial Spirit atau Secret Treasures lainnya, mereka tidak akan bertahan lebih dari sepuluh gerakan dengan Xiao Chen.
Setelah dia benar-benar memamerkan Teknik Saber Guntur Rushing, itu seperti guntur dan angin, seperti kilat yang menyambar. Setiap gerakan lebih kuat dari yang sebelumnya, bisa membunuh musuh di atas wilayah kultivasinya. Jika dia bertemu dengan musuh yang berkemauan lemah, membunuh mereka akan semudah memotong semangka.
Setelah menggunakan beberapa Essence, penampilan asli Xiao Chen terungkap. Ini adalah hasil dari Mantra Shapeshifting yang tidak diolah ke tingkat yang memadai; selama dia menggunakan Essence, dia akan segera memulihkan penampilan aslinya.
“Aku telah mencapai kondisi seperti ini hari ini karena ejekan awal Jiang Muheng, menggertak yang lemah dengan kekuatannya. Jika bukan karena Klan Jiang, aku tidak akan berlarian di jalanan seperti tikus, dikejar oleh klan bangsawan.
"Jika bukan karena Klan Jiang, pembudidaya dengan lengan yang hilang tidak akan terbunuh. Dia tidak akan mudah dipecat dengan kata-kata acuh tak acuh seperti "Aku sudah membunuhnya, tidak ada lagi yang bisa dilakukan."
Mata Xiao Chen memerah. Menurut berita Jin Dabao, Kepala Klan Jiang dan para ahli Martial Saint mereka saat ini di Savage Forest mencarinya.
Ini berarti tidak ada Orang Suci Bela Diri yang tersisa di Tempat Tinggal Jiang; tidak akan ada orang yang bisa mengancam Xiao Chen. Ada terlalu banyak hal tidak adil di dunia ini; Xiao Chen tidak bisa diganggu, juga tidak mau berurusan dengan mereka. Namun, Jiang Clan ini terlalu keji. Mereka terus mengganggunya berulang kali.
Kalau begitu, aku mungkin akan menghapusnya sepenuhnya, pikir Xiao Chen dalam hati. Dia mengenakan jubah hitam dan perlahan-lahan menuju ke kediaman Jiang.
Tempat tinggal Jiang berada di jalan besar di sebelah barat kota. Itu menduduki tanah yang terdiri dari ribuan meter persegi. Ada pertunjukan mewah di gerbang depan. Hanya anak tangga yang mengarah ke sana naik setidaknya sepuluh meter. Sepuluh Martial Masters berdiri di setiap sisi. Ada juga dua singa batu besar di setiap sisinya, yang tampak menakjubkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG-199] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...