Chapter 67: Controlling Demonic Beasts?

6.1K 572 4
                                    

Xiao Chen mengambil langkah panjang ke arah tangisan, menuju sisi timur kemah. . Saat dia semakin dekat, tangisan sedih semakin keras. Ketika dia berada sekitar 400 meter dari sumber suara, Xiao Chen berhenti.

Dia meringkas Sense Spiritualnya menjadi sebuah kolom dan mengulurkannya ke depan perlahan. Ketika mencapai 200 meter, Xiao Chen bisa merasakan Sense Spiritualnya terhalang oleh sesuatu.

"Pu Ci!"

Xiao Chen berkonsentrasi dan membentuk Sense Spiritualnya ke dalam bentuk pedang, perlahan-lahan menembus penghalang mencegahnya untuk melangkah lebih jauh. Setelah periode waktu tertentu, Sense Spiritualnya akhirnya tiba pada asal suara.

Di alur depan, ada Martial Grand Master mengenakan pakaian Tang Clan terbaring di tanah. Di depannya ada seekor burung hitam besar, yang menyambar sendiri organ-organ dalamnya.

Xiao Chen sedikit mengernyit dan melihat ke atas; ada sesosok manusia gelap melayang di udara. Dia lebih gelap dari malam, dan dia memberi perasaan yang sedalam dan jahat seperti lubang hitam.

Meskipun itu sangat aneh, Xiao Chen bisa merasakan perasaan kelemahan ekstrem yang datang dari tubuh orang itu; dia harus terluka parah.

"Setelah bersembunyi selama tiga hari, akhirnya aku menemukannya," Xiao Chen mendengar sosok gelap itu tertawa dan bergumam pada dirinya sendiri. Tawa dalam kegelapan malam terdengar seperti berasal dari neraka, dan sangat suram.

Tiba-tiba, Qi hitam datang dari tubuh pembudidaya di tanah dan masuk ke tubuh yang lain. Ekspresi kegembiraan ekstrem muncul di wajahnya. Seolah-olah dia bisa merasakan kelezatan saat burung aneh itu memakan organ dalam.

Bahkan Xiao Chen bisa merasakannya ketika luka di tubuh sosok gelap mulai pulih secara signifikan ketika Qi hitam memasuki mereka. Dia benar-benar mengandalkan konsumsi organ internal manusia untuk memulihkan lukanya; itu benar-benar luar biasa.

Ketika Qi hitam itu bubar, pembudidaya Klan Tang di tanah tidak lagi mengeluarkan suara. Burung hitam besar terbang ke kaki sosok gelap dengan suara ‘shua’.

Xiao Chen sangat terkejut; dia yakin bahwa burung besar ini adalah Binatang Iblis. Orang ini sebenarnya bisa menunggang Binatang Iblis. Ini adalah sesuatu yang belum pernah dia dengar sebelumnya.

“Aku awalnya berpikir bahwa kematian pasti menantikan Aku; siapa tahu Aku akan mengalami makanan ini. Betapa tak terduga untuk raja ini, "pria itu tersenyum, merasa senang dengan dirinya sendiri ketika dia berdiri di atas burung besar itu.

Tiba-tiba, kulitnya berubah. Dia menatap kolom Xiao Chen dari Sense Spiritual. Matanya memancarkan cahaya yang dalam, dan seolah-olah dia bisa melihat melalui Sense Spiritual Xiao Chen yang tak berbentuk.

Xiao Chen dengan cepat menyebabkan Sense Spiritualnya berubah menjadi pedang kecil dan bersembunyi di balik pohon besar, diam-diam mengamati orang itu.

Setelah pria itu melihat Sense Spiritual Xiao Chen, sepertinya dia ingat sesuatu yang mengerikan; ekspresi ketakutan melintasi wajahnya. Mengendarai burung iblis, dia melarikan diri seolah-olah dia dalam keadaan menyesal.

Itu sangat cepat, seperti sambaran petir hitam, meninggalkan garis-garis gelap yang tak terhitung jumlahnya di hutan. Dia berhasil meninggalkan kisaran yang bisa diamati oleh Sense Spiritual Xiao Chen.

Xiao Chen tidak berani maju terburu-buru; dia perlahan mendekati petani Klan Tang yang mati hanya setelah pria itu sudah lama pergi. Keadaannya persis sama dengan dua mayat lainnya yang mereka temukan. Dari kelihatannya, mereka telah mati sementara burung memakan mereka.

Orang ini dapat dengan mudah membunuh tiga Martial Grand Masters meskipun kondisinya sangat parah. Di alam menakutkan apa dia? Xiao Chen merasa takut hanya memikirkannya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang