Mereka yang terlibat tidak tahu hasil dari pertempuran itu; mereka hanya tahu bahwa setelah pertempuran, Ji Changkong segera meninggalkan ibukota kekaisaran. Bahkan sejak itu, ia menjadi jauh lebih rendah. Setelah setengah tahun, ia berhasil meningkatkan budidayanya ke puncak Martial Grand Master.
Dia hanya sedikit kekurangan untuk menjadi Martial Saint, berpotensi menjadi Martial Saint termuda dalam seribu tahun terakhir. Ji Changkong berjalan ke depan Jiang Mingxun dan membungkuk sebelum dengan hormat berkata, "Paman, keponakan ini datang terlambat dan membuat Kamu terkejut."
Ketika orang banyak mendengar kata-kata Ji Changkong, mereka terkejut; mereka tidak pernah berharap bahwa Jiang Mingxun sebenarnya adalah paman Ji Changkong. Menurut rumor, ibu Ji Changkong adalah seorang selir dan berasal dari klan setempat.
Karena ibunya, Ji Changkong sering diperlakukan dengan dingin. Itulah sebabnya dia menghabiskan semua usahanya untuk berkultivasi, berjuang sangat keras. Tidak ada yang menduga bahwa ibunya adalah adik perempuan Jiang Mingxun.
Jiang Mingxun tersenyum tipis, “Changkong, tidak perlu sopan. Bagus kamu datang; pamanmu tidak lagi harus ditunjuk dan diajar. "
Orang-orang dari tiga kekuatan besar Provinsi Dongming akhirnya mengerti mengapa Jiang Mingxun berani menunda mereka, tampaknya memancarkan perasaan bahwa ia percaya diri dalam dukungannya. Jadi, dia benar-benar memiliki ikatan yang begitu dalam dengan Ji Clan.
Huan Yunfei berkecil hati, tetapi dia tidak menunjukkannya. Sebelumnya, ketika dia menyerang, dia menderita sedikit kerugian dari Ji Changkong. Jelas bahwa dia memiliki sedikit rasa takut pada Ji Changkong.
Dia bertukar pandang dengan Duanmu Qing dan Chu Chaoyun sebelum berkata, "Ji Changkong, aku tidak merasa ada yang salah dengan apa yang aku katakan. Masalah-masalah Provinsi Dongming bukan untuk ditangani oleh orang-orang di Provinsi Nanling; tidakkah Kamu merasa bahwa Kamu melampaui batas Kamu? "
Ji Changkong tersenyum dengan acuh tak acuh, “Provinsi Dongming yang begitu besar, sejak kapan Kamu, Hua Yunfei, menjadi wakilnya? Pernahkah Kamu bertanya pada Brother Chu dan Miss Duanmu? Selain itu, Aku, Ji Changkong, tidak mewakili Provinsi Nanling. Tolong jangan berikan peran seperti itu secara acak kepada Aku; Aku hanya di sini untuk mengunjungi kerabat Aku. "
Keduanya berdebat satu sama lain; tidak ada yang mau mengambil langkah mundur. Orang-orang di kedua sisi membawa semua melepaskan aura mereka. Dalam waktu singkat, suasana menjadi sangat tegang, seolah-olah pertempuran besar akan pecah.
"Si … Si …"
Tepat pada saat ini, suara alat musik gesek datang dari langit yang jauh. Itu terampil dan bergerak; itu sangat murni seperti musik surgawi yang halus. Semua orang dengan cepat mengangkat kepala untuk melihatnya.
Mereka hanya melihat kapal perang besar, benar-benar emas terbang perlahan di langit. Sebuah bendera, dengan karakter ‘Gui’ yang besar, terangkat tinggi di haluan kapal. Di bawah bendera, ada sekelompok orang yang mengenakan jubah ungu, berdiri dengan bangga.
"Itu adalah Harta Karun Rahasia Guiyi Marquis, Kapal Perang Emas. Orang-orang dari pengadilan kerajaan telah tiba, ”orang-orang di bawah berkata dengan terkejut ketika mereka melihat kata-kata di bendera dengan jelas.
Jiang Mingxun melihat Kapal Perang Emas di atas kepalanya dan dia merasa punggungnya menjadi dingin karena keringat. Dia tidak berharap pengadilan kerajaan mengirim seseorang ke sana. Ini adalah pertama kalinya dia merasa hal-hal di luar kendalinya.
Bulan pudar menggantung tinggi di langit; tidak ada bintang yang bersinar di latar belakang malam. Malam ini tampak lebih gelap dari biasanya tetapi jalan-jalan di Kota Air Putih dipenuhi orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG-199] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...