Menjelang akhir, setiap langkah yang diambilnya membuat seluruh tubuhnya terasa seperti hancur berantakan. Napasnya terengah-engah dan setiap langkah sangat sulit. Bahkan ada beberapa kali dia merasa ingin berbaring dan berhenti berlari.
Namun, ketika dia melihat sosok cantik itu dan melihat ekspresinya, dia tidak bisa menahan rasa bangga. Dia tidak boleh jatuh di hadapannya, itu akan terlalu memalukan.
Ketika akhirnya dia menyelesaikan lap terakhir, Xiao Chen menghela nafas lega. Dia melakukan yang terbaik untuk menekan keinginan untuk jatuh. Mengambil napas dalam-dalam, dia duduk bersila dan memasuki kondisi kultivasi.
Ketika seseorang lelah dan tubuh seseorang didorong ke batasnya, itu adalah waktu terbaik untuk mengeluarkan potensi seseorang ketika memasuki kondisi budidaya. Xiao Chen memahami prinsip ini di masa lalu, tetapi tidak pernah ada orang yang memantaunya seperti itu, jadi dia belum pernah memasuki kondisi kultivasi seperti itu sebelumnya.
Sekarang karena ada kesempatan ini, tentu saja tidak ada alasan untuk menyerah. Purple Thunder Divine incantation perlahan-lahan beredar di seluruh tubuhnya. Setelah Essence yang beredar menyelesaikan satu siklus, ia meresap ke dalam kulit, daging, dan tulang.
Xiao Chen merasakan perasaan santai yang belum pernah dia alami sebelumnya. Tubuhnya terasa sangat nyaman. Keringat di tubuhnya perlahan menguap, berubah menjadi uap putih.
Liu Ruyue berdiri di samping menyaksikan semua ini terjadi. Dia mengungkapkan senyum yang tak terduga. Ada pandangan tentang kenangan di matanya, seolah dia melihat masa lalunya.
Setelah beberapa saat, Xiao Chen perlahan menghentikan sirkulasi Essence di tubuhnya. Dia membuka matanya dan bertemu dengan tatapan Liu Ruyue. Dia tersenyum tipis dan berdiri.
Xiao Chen berkata dengan acuh tak acuh, "tetua Sister Ruyue, dapatkah Kamu mengajari Aku sekarang?"
Liu Ruyue tersenyum tipis, "Tidak buruk, Teknik Sabre yang Kamu gunakan seharusnya adalah Teknik Saber Guntur Rushing. Aku belajar Teknik Sabre ini sebelumnya, ketika Aku masih muda. Kemudian, karena itu tidak sesuai dengan gayaku, aku menyerah. ”
Keraguan berkedip-kedip di mata Xiao Chen, Liu Ruyue berlatih Teknik Rushing Thunder Sabre sebelumnya? Itu aneh, bukankah Feng Feixue mengatakan bahwa itu berasal dari Heavenly Qin School?
Melihat keraguan Xiao Chen, Liu Ruyue menjelaskan, "Itu tidak aneh. Heavenly Sabre Pavilion telah mengumpulkan sebagian besar Teknik Sabre di dunia, kecuali untuk beberapa Teknik Bela Diri yang diwariskan. ”
“Aku pernah menyerah pada Teknik Sabre ini karena gayanya. Izinkan Aku bertanya kepada Kamu sekarang, apa yang Kamu pikirkan tentang gaya Rushing Thunder Sabre Technique? Apakah Kamu pikir itu cocok untuk Kamu? "
Apa gaya Rushing Thunder Sabre Technique? Xiao Chen tidak pernah mempertimbangkan pertanyaan ini sebelumnya. Dia bahkan tidak memikirkan apakah dia cocok untuk Teknik Sabre ini atau tidak.
Namun, setelah berlatih Teknik Sabre ini begitu lama, Xiao Chen sudah memiliki ide kasar tentang gaya Teknik Saber Guntur Rushing. Setelah berpikir sebentar, tidak terlalu sulit untuk menjawab, “Ganas dan cepat, terus maju dengan momentum, kuat dan kuat, seperti sungai yang deras. Setelah dimulai, itu seperti torrent yang tak henti-hentinya terus menekan ke depan. "
Liu Ruyue mengangguk, “Sepertinya kamu memiliki pemahaman yang cukup bagus tentang itu. Namun, kata-kata yang pertama kali Kamu gunakan untuk menggambarkannya hanya menyoroti poin-poin khusus dari Teknik Sabar Guntur Rushing, bukan gayanya.
“Gaya itu adalah bit terakhir yang kamu katakan, terus maju terus, tidak pernah mundur. Mundur dengan satu langkah dapat berarti perbedaan antara hidup dan mati; berjuang mati-matian ketika menghadapi bahaya fana. Bahkan sebelum bertarung, Kamu memaksakan diri ke jalan yang tidak bisa kembali. Apakah Kamu pikir ini cocok untuk Kamu? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG-199] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...