Chapter 110: Golden Holy Beast

5.5K 504 4
                                    

“Berhenti bicara, dan cepatlah pergi; kami sudah sangat terlambat. Bahkan jika kita hanya menemukan beberapa besi tua, kita masih bisa menjualnya dengan ratusan ribu tael perak. ”

Dua pembudidaya, yang bahkan bukan Guru Bela Diri Kelas Superior, berjalan melewati Xiao Chen. Mereka melihat apa yang dilakukan Xiao Chen dan membencinya.

Xiao Chen tersenyum acuh tak acuh dan mengabaikan mereka. Bahkan tidak yakin mereka akan mampu bertahan dari perjalanan ke Beast King Valley … untuk berpikir bahwa mereka berfantasi mendapatkan harta dari Sisa Kuno. Bahkan jika Kamu mendapatkannya, apakah Kamu bisa keluar hidup-hidup?

Xiao Chen mempertahankan Spirit Inti 3 Peringkat 3 dan melanjutkan perjalanannya. Bahkan ada lebih banyak mayat Spirit Beast yang tersebar di depannya. Xiao Chen bahkan menemukan beberapa mayat Peringkat 4 Spirit Beast, yang mengakibatkan Xiao Chen menghasilkan sedikit uang.

Biasanya, Roh Binatang Peringkat 5 tidak akan muncul di pinggiran luar Savage Forest. Meskipun ini biasanya berbahaya, ada banyak pembudidaya di sini hari ini. Ketika mereka semua bekerja bersama, tidak ada Spirit Beast yang bisa menghalangi mereka.

"Ledakan! Ledakan!"

Suara pertempuran mencapai telinga Xiao Chen. Xiao Chen memperluas Sense Spiritualnya dan melihat ke arah suara. Sekelompok pembudidaya saat ini mengelilinginya dan bertarung dengan Spirit Beast yang sepenuhnya emas.

Golden Holy Beast! Xiao Chen berpikir dengan kaget. The Spirit Beast yang dikelilingi adalah singa yang benar-benar emas kepalanya bahkan dihiasi oleh tanduk emas.

"Tidak disangka bahwa makhluk suci semacam ini ada …" Xiao Chen berseru kaget, dan ada gelombang besar di hatinya. "Namun, sepertinya garis keturunannya tidak murni."

Di zaman kuno, ada jenis Spirit Beast; tubuhnya benar-benar emas, bahkan darahnya adalah emas. Itu adalah Golden Holy Beast. Inti Roh yang dihasilkannya memiliki kualitas terbaik di antara mereka yang memiliki peringkat yang sama.

Itu dikabarkan ada binatang buas kuno di hutan Savage. Meskipun mereka tidak melihat binatang buas, mereka menemukan binatang suci emas.

Pasti karena ada sejumlah besar pembudidaya yang datang dan tidak sengaja menabraknya. Kalau tidak, dengan spiritualitas Spirit Beast semacam ini, ia akan melarikan diri sebelum ada yang mendekat.

Namun, garis keturunan Golden Holy Beast ini sangat tipis, nilainya tidak lagi mengejutkan. Xiao Chen hanya tertarik pada tanduk emasnya.

Dia belum bisa menemukan bahan yang cocok untuk Mantra Hidup Bestowal-nya. Tanduk emas adalah bagian terpenting dari Golden Holy Beast. Tak perlu dikatakan bahwa ia memiliki Spiritualitas yang tinggi.

Dia melompat ke cabang pohon dan terus melompat dari pohon ke pohon. Ketika dia tiba lebih dekat ke pertempuran, dia mengamati mereka dengan cermat.

Ada dua kelompok orang di sekitar singa emas ini. Saat ini, singa emas berada di ujung tambatannya. Suasana langsung menjadi sangat aneh.

Para pemimpin dari dua kelompok pembudidaya ini adalah Martial Saints. Mereka masing-masing memimpin sepuluh pembudidaya aneh mengenakan pakaian yang berbeda. Jelas bahwa ini adalah kelompok-kelompok yang terbentuk pada menit terakhir.

"Pu Ci!"

Singa emas meludahkan nyala api keemasan. Nyala api memancarkan cahaya keemasan dan menyilaukan ketika melaju ke arah kepala kelompok ke kanan.

Nyala api ini sangat kuat, tetapi singa emas saat ini sangat terluka. Nyala api yang dimuntahkannya sedikit kurang. The Martial Saint mengenakan jubah abu-abu menampar api dan sesuatu yang aneh terjadi.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang