Chapter 193: Extreme Crisis

4.7K 409 1
                                    

Mengandalkan kekuatan tubuh mereka, mayat-mayat yang bermutasi memiliki keuntungan yang signifikan atas bladesmen Divine Sabre Camp. Seiring berlalunya waktu, keuntungan mereka bertambah besar.

"Cakar Elang Soliter!"

Tangan kanan salah satu mayat tiba-tiba tumbuh lebih besar; lima jari hitamnya setajam binatang buas. Ada ledakan sonik, dan cakar menusuk ke salah satu bilah pedang Divine Saber Camp.

Tukang pedang Divine Saber Camp mengungkapkan ekspresi sedih. Ada tatapan tegas di matanya saat dia menggunakan Bloodsucker Saber untuk memotong leher mayat yang bermutasi.

Wajah mayat itu layu tersenyum aneh. Dengan sembrono meraih Bloodsucker Saber dengan cakar kanannya dan mencabut jantung si perusak dengan yang lain.

"Pu Ci!"

The Bloodsucker Saber menyala dengan cahaya merah. Serangan terakhir ini menembus tubuh mayat yang termutasi, mengurasnya sepenuhnya.

Adegan serupa bisa dilihat di tempat lain. Kadang-kadang, tukang pedang Divine Saber Camp meninggal. Akan tetapi, sebelum dia meninggal, bilah pedang Divine Saber Camp ini akan menurunkan mayat yang bermutasi bersama mereka.

Pertempuran itu intens. Ada banyak kejadian saling menghancurkan. Sangat berdarah; sulit untuk menanggung adegan seperti itu.

Mu Xinya, yang berada di seberang sungai, menyaksikan medan perang saat dia mengutak-atik panah di tangannya. Dia berkata dengan suara rendah, "Aku akan bergerak; Lindungi aku."

Dua Mayat Raja, yang mengolah cara mayat, melangkah maju ketika mereka mendengar ini. Mereka mengikuti Mu Xinya, dengan cepat menuju ke sisi lain.

Tukang pedang Divine Saber Camp ingin memblokir mereka. Namun, sebelum mereka mendekat, mereka dikirim terbang dengan serangan telapak tangan dari dua Mayat Raja. Angin dari serangan telapak tangan membawa kekuatan besar, menerbangkan pedang «Divine Saber Camp».

Sepuluh raja mayat Paviliun Sabat Surgawi menyaksikan adegan ini dengan dingin dari kejauhan. Mereka menyaksikan ketika Mu Xinya memimpin dua Mayat Mayat dan mendekat ke Formasi Iblis Sembilan Tersembunyi.

Mu Xinya memiliki firasat buruk di hatinya, Mengapa rasanya jauh lebih mudah dari yang aku harapkan? Pertahanan Paviliun Sabat Surgawi seharusnya tidak selemah ini.

Sudahlah; selama Aku bisa melepaskan Fiend Ancestor. Mengingat kekuatan Leluhur Fiend sebagai Sage, tidak akan ada orang di Paviliun Sabat Surgawi yang bisa menghentikannya. Pada saat itu, semua skema tidak akan berguna melawan kekuatan absolut; itu semua akan sia-sia.

"Pergi! Panah Pembasmi iblis! ”

Yang disebut 'senjata terlarang' mengacu pada Harta Karun Rahasia yang hanya dapat digunakan satu kali, kadang-kadang hingga dua atau tiga kali lipat. Tukang besi dari Era Kuno memperhalus mereka. Karena terbatasnya jumlah kali itu dapat digunakan, mereka sangat luar biasa; mereka sering memiliki tingkat kekuatan apokaliptik.

Saat Mu Xinya mengutak-atik panah hitam, itu memancarkan cahaya hitam yang mempesona. Panah memancarkan aura destruktif.

Angin kencang bertiup di sekitar tubuh Mu Xinya, mengelilinginya dan dua Mayat Raja. Angin bertiup ke segala arah di sekelilingnya.

Mayat yang bermutasi dan bilah pedang Divine Saber Camp langsung terhempas oleh angin kencang. Segala sesuatu dalam seratus meter dibersihkan, meninggalkan tanah kosong.

"Sou!"

Ada suara sesuatu menerobos udara. Itu disertai dengan kilatan cahaya; panah menghantam Fiend Sealing Stone dan menyebabkan suara ledakan keras. Batu besar itu pecah dan berubah menjadi fragmen yang tak terhitung jumlahnya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang