Setelah Xiao Chen memasukkan semuanya ke dalam Cincin Semesta, dia mengencangkan jubah hitam yang dia pakai dan meninggalkan stan. Dia mengabaikan dua murid Tang Clan yang mengikutinya dan menuju ke pintu belakang Paviliun Linlang.
Salah satu dari dua orang yang mengikutinya berkata, "Pergi dan laporkan kepada Tuan Muda Kedua, Aku akan terus mengikutinya terlebih dahulu."
“Baiklah, kamu ikuti dia dulu. Hati-hati jangan sampai kehilangan dia. Atau yang lain, ketika Tuan Muda Kedua menyalahkan seseorang, Kamu dan Aku akan berada dalam kesulitan. ”
Tang Feng dengan cemas menunggu di stannya untuk berita dari bawahannya. Batu Roh Kelas Rendah ini adalah sesuatu yang ayahnya perintahkan agar dia dapatkan dengan cara apa pun.
Pada saat ini, rencananya terganggu oleh orang lain. Jika dia tidak menyelesaikan misinya dan kembali dengan tangan kosong, dia tidak akan bisa menghindari hukuman.
"Bang!"
Pintu ke stan dibuka. Tang Feng melihat bahwa itu adalah salah satu pengawalnya. Dia merasa gembira dan dengan cepat berkata, “Apakah ada berita? Siapa orang yang kurang ajar ini yang berani mengambil hal-hal yang aku suka? ”
Pengawalan telah berlari jauh ke sana, dan saat ini terengah-engah. Dia ingin mengatakan sesuatu tetapi tidak bisa melakukannya.
Tang Feng memarahinya, “Kamu sampah, cepat katakan apa yang harus kamu katakan. Jika orang itu pergi, anggap kehilangan nyawamu. ”
Pengawal panik dan berkata sambil terengah-engah, "Melaporkan … ke Kedua … Tuan Muda, orang itu disembunyikan dalam jubah hitam besar, dan kami tidak dapat melihat penampilannya."
"Namun, kultivasinya hanya di ranah Murid Kelas Medial. Tang San saat ini mengikutinya, dia tidak akan kehilangan dia. "
Hanya Murid Martial Tingkat Medial … Mata Tang Feng berbinar, "Apakah Kamu melihat juru lelang mengantarkan ketiga barang ke stannya?"
"Ya, aku melihatnya."
"Bagus!" Tang Feng tersenyum dingin, "Hanya Murid Martial Kelas Medial tidak signifikan. Untuk berpikir bahwa Kamu sebenarnya berani mengganggu rencana Aku dua kali. Aku ingin melihat kemampuan luar biasa yang Kamu miliki. ”
“Kalian berempat, urus ini. Hanya Murid Bela Diri Medial Grade … Jangan bilang padaku Kamu tidak bisa menangani ini. Aku akan kembali dulu dan melaporkan situasi ini kepada ayah Aku. "
"Tuan Muda Kedua, yakinlah. Belum lagi Murid Bela Diri Medial, bahkan Murid Bela Diri Kelas Superior tidak akan bisa melarikan diri dari kami, "kata pengawal Martial Master kepada Tang Feng.
Pada saat ini, di halaman belakang Paviliun Linlang, Nangong Yan telah mengatur agar orang-orang merapikan ruang rahasia yang runtuh. Dia berharap bahwa dia akan dapat memulihkan beberapa pil obat yang tidak rusak. Bagaimanapun, itu adalah hasil dari upaya sepuluh tahun. Jika itu hilang begitu saja, itu akan menyebabkan hatinya sakit.
Tepat pada saat ini, pelayan lelang Linlang Pavilion datang. Ada ekspresi yang sangat tidak sedap dipandang di wajahnya saat dia berdiri di belakang Nangong Yan. Dia ingin mengatakan sesuatu tetapi dia tidak tahu bagaimana mengucapkannya.
Ketika Nangong Yan melihat situasinya, dia mengerutkan kening dan berkata dengan sedih, "Li Tua, katakan saja pikiranmu."
Ketika Old Li mendengarnya, keringat terus mengalir dari dahinya ketika dia berkata dengan hati-hati, “Paviliun Master, masalah yang Kamu percayakan kepada kami telah ditangani. Alkemis itu sudah menawar tiga item. ”
Ketika Nangong Yan mendengar ini, dia tersenyum, “Aku pikir itu adalah sesuatu yang buruk. Tidak perlu terlalu cemas tentang masalah sekecil ini! Benar, barang apa yang dia ajak penawaran? ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]
Aventure[SELESAI] [PROLOG-199] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...