Itu sama ramai seperti biasa di celah yang terletak di kaki Gunung Seven Horn. Xiao Chen mengikuti kerumunan dan perlahan-lahan berjalan ke atas gunung, tetapi dia tidak harus membayar biaya masuk untuk memasuki gunung tidak seperti kerumunan di sekitarnya. Para penjaga di pass mengenalinya dan diam-diam berdiam diri. Situasi telah berubah, dan sekarang Xiao Chen tidak lagi dikenali sebagai sampah lama, tentu saja, tidak ada yang akan mengejeknya lagi atau bahkan berani melakukannya.
Setelah melakukan perjalanan selama setengah hari dan melewati celah itu, pemandangan pegunungan Seven Horn yang luas membuka ke pemandangannya, indah dan menakjubkan. Para pembudidaya yang datang ke Gunung Tujuh Tanduk biasanya datang demi memetik ramuan obat atau berburu Spirit Beasts. Setiap orang memiliki agenda mereka sendiri, sehingga kerumunan dengan cepat bubar ketika mereka pergi untuk melakukan hal mereka sendiri.
Melanjutkan perjalanan ke depan, tidak ada lagi orang yang bepergian di jalan yang sama dengan Xiao Chen. Mengingat rute yang telah diambilnya di masa lalu, Xiao Chen dengan cepat menemukan tempat yang dipenuhi dengan Energi Spiritual.
Dibandingkan dengan waktu sebelumnya dia di sini, indra Xiao Chen jauh lebih kuat sekarang. Sebelum dia mendekat ke daerah itu, dia sudah bisa merasakan bahwa itu telah ditempati oleh Spirit Beast.
Xiao Chen merasa agak kecewa di hatinya, karena dia awalnya berpikir bahwa dia bisa bertemu dengan Sepupu Yulan. Dengan begitu dia bisa menghindari pertempuran.
"Bang! Bang! "
Spirit Beast setinggi dua meter menyerupai beruang hitam berlari keluar dan perlahan-lahan muncul di depan mata Xiao Chen. Mata merahnya memelototinya, dan pada saat berikutnya, itu bergegas ke arahnya sambil menderu dengan marah.
Beruang Demon Bloodmoon. Itu memiliki kekuatan Spirit Beast peringkat 2, yang setara dengan Murid Bela Diri Kelas Superior manusia. Ini adalah tiran baru di daerah itu!
Jelas dari tindakannya bahwa itu mengakui Xiao Chen sebagai seseorang yang tidak bisa dianggap enteng dan hanya ingin menakut-nakuti dia. Jika itu bisa mengusirnya, itu akan bisa menghindari terlibat dalam pertempuran yang berisiko.
Sangat disayangkan bahwa Xiao Chen membutuhkan daerah ini. Tampaknya hal-hal tidak akan berjalan seperti yang diinginkan oleh Bloodmoon Demonic Bear.
"Chi!"
Menggambar Lunar Shadow, energi dalam Spirit Weapon dengan cepat terhubung dengan Azure Dragon Martial Spirit di dalam Xiao Chen. Dia bergerak secepat kilat dan mendorong dirinya dari tanah, bergegas menuju Beruang Iblis Bloodmoon. Purple Thunder Divine Incantation dengan cepat beredar ketika busur listrik melonjak pada pedang, dan kabut di hutan bertindak seperti konduktor untuk listrik, berdengung terus menerus.
Di sekitar Xiao Chen, kilatan listrik dipancarkan tanpa henti dalam radius lebar. Kilatan hampir membuatnya tampak seperti gulungan tesla, yang pada gilirannya juga membuatnya tampak sangat kuat dan kuat.
The Bloodmoon Demonic Bear, yang telah mampu menduduki daerah ini semua hal yang dipertimbangkan, secara alami tidak menghindar dari perkelahian. Itu meraung eksplosif saat muridnya yang merah darah mengeluarkan sinar haus darah. Itu menginjak ganas di tanah, melompat cepat ke arah Xiao Chen. Tubuhnya yang besar sebenarnya bisa bergerak dengan kecepatan seperti itu.
"Bang! Cha! "
Saat mereka berdua terbang menuju satu sama lain, mereka bentrok satu sama lain di udara. Tabrakan yang kejam menciptakan gelombang kejut yang dahsyat. Setelah pohon-pohon di sekitar hutan dihantam oleh gelombang kejut, mereka diguncang dengan keras, menyebabkan daun mereka jatuh dan tersebar di mana-mana seperti salju di musim dingin.
Tungkai depan dari Bloodmoon Demonic Bear dengan kuat digenggam ke Lunar Shadow Xiao Chen. Mengandalkan Azure Dragon Martial Spirit di tubuhnya, Xiao Chen mampu mencapai titik impas dengan Bloodmoon Demonic Bear yang setara dengan Murid Bela Diri Kelas Superior.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG-199] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...