Chapter 105: Chaotic Gathering

6.1K 518 2
                                    

"Jiang Yunze ini terlalu sombong. Memikirkan bahwa dia secara paksa menahan dan menekan kekuatan pedang dan menganggap pemuda melakukan hal yang sama. ”

"Memang … Kekalahan yang tidak adil. Jika dia tidak cemas, peluang kemenangannya akan jauh lebih baik setelah bertukar 500 gerakan. "

“Langkah terakhir pemuda itu terlalu menakutkan. Untuk berpikir dia memiliki ketekunan dan daya tahan seperti itu, menyimpan kekuatannya untuk melepaskannya pada akhirnya, meraih kemenangan dalam satu gerakan. "

Para kultivator yang menyaksikan menggelengkan kepala dan menghela nafas ketika mereka melihat Jiang Yunze kalah dalam sekejap. Mereka merasa itu tidak terlayani; mereka juga merasa bahwa serangan menakutkan Xiao Chen sangat mengejutkan.

Melihat Xiao Chen mendekat, Jiang Yunze merasakan bayangan kematian muncul di hatinya. Dia bergegas ke arah Gerbang Kota dan berteriak kepada bawahannya ke samping, "Tahan dia untukku!"

Sepuluh orang yang tersisa adalah kematian dari Klan Jiang. Meskipun mereka membenci tindakan Jiang Yunze, mereka tidak ragu untuk tetap tinggal.

Karena keluarga mereka berada di Jiang Clan, jika mereka tidak mematuhi perintah atau bahkan melarikan diri, mereka tidak hanya akan dihukum, mereka juga akan melibatkan keluarga mereka. Dengan demikian, mereka tidak punya banyak pilihan. Selain itu, jika mereka mati sebagai akibat dari pertempuran, keluarga mereka akan menerima sejumlah besar sebagai kompensasi.

Xiao Chen memiliki ekspresi tenang saat dia terus berjalan ke depan, seolah-olah tidak ada penghalang di depannya. Tatapan kerumunan dipenuhi dengan kejutan ketika Xiao Chen langsung berjalan melewati mereka.

"Chi! Chi! "

Xiao Chen tampaknya tidak bergerak, tetapi tubuh sepuluh pembudidaya Klan Jiang tiba-tiba meledak menjadi api ungu. Mereka langsung dibakar sampai menjadi tumpukan abu.

Jiang Yunze menoleh untuk memeriksa apa yang dilakukan Xiao Chen. Ketika dia melakukan itu, dia ketakutan dan dia segera meningkatkan kecepatannya, bergegas menuju gerbang kota.

"Sial!"

Di tengah tumpukan abu, busur yang bersinar dengan sinar dingin dan panah bergetar jatuh. Ini adalah Senjata Roh yang sebelumnya digunakan Jiang Yunze untuk menembak Xiao Chen.

Xiao Chen mengambil busur dan menendang panah. Dia kemudian mengedarkan Essence ke tangan kanannya. Ketika dia mencoba menarik tali busur, dia menemukan bahwa tali busur itu tidak bergerak sama sekali.

Ada lebih banyak haluan daripada yang terlihat; busur ini sebenarnya akan menghilangkan Essence secara otomatis, pikir Xiao Chen dalam hati. Dia kemudian menghilangkan Essence-nya dan mengandalkan kekuatan tubuh fisiknya untuk menarik busur ke bentuk bulan purnama.

Dia menggunakan Sense Spiritualnya untuk mengunci dada Jiang Yunze. Dia dapat dengan jelas merasakan posisinya; terlepas dari bagaimana dia bergerak, tidak akan ada cara untuk melepaskan Xiao Chen.

“Hu Chi!

Panah melayang di udara, tampak seperti sambaran petir, tampak seperti Teknik Bela Diri, Mengejar Bintang Menangkap Bulan. Dalam satu saat panah itu nocked di haluan, dan di saat berikutnya, itu telah menembus dada Jiang Yunze.

Kekuatan panah tidak melemah dan itu benar-benar membawa Jiang Yunze saat menuju gerbang kota. Panah dengan keras menabrak tembok kota dengan keras, menyematkan Jiang Yunze ke dinding.

tetua Pertama dari Klan Jiang, kekuatan nomor satu Kota Air Putih, sebenarnya disematkan ke dinding Kota Air Putih oleh seorang pemuda. Lingkungan sekitar sunyi; rahang semua orang terbuka lebar karena tak percaya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang