Meskipun ada banyak gerakan di Paviliun Linlang setelah insiden di ruang rahasia, tidak ada orang di aula besar yang memperhatikannya. Setelah kekacauan item lelang pertama setahun sekali, lelang skala besar berlanjut dengan tertib.
Xiao Chen menyaksikan tanpa daya saat pelelangan berlangsung. Saat ini, pelelangan sudah mencapai titik tengahnya tetapi Ao Jiao belum kembali.
Dia tidak lagi berani sembarangan menawar sesuatu. Dia sudah membeli Rainbow Flame Python Inner Core. Jika dia membeli sesuatu lagi, dia hanya akan memiliki satu kesempatan lagi setelah itu.
Pada saat ini, klimaks kedua lelang akan segera dimulai. Ketika juru lelang mengatakan item berikutnya adalah Batu Roh Kelas Rendah, suasana aula lelang melonjak lagi.
Batu Roh adalah harta alam yang ajaib. Itu mengandung Energi Spiritual yang paling murni, dan ketika seorang kultivator biasa menggunakan sepotong kecil Spirit Stone, mereka akan dapat meningkatkan kultivasi mereka dengan sebuah ranah.
Selain dari ini, jika mereka menggunakannya dalam pertempuran, mereka akan dapat sepenuhnya mengisi Esensi mereka. Tidak seperti api yang dikaitkan inti batin, di mana hanya orang-orang tertentu yang dapat menggunakannya, ini dapat digunakan oleh semua orang. Itu sangat efektif untuk pembudidaya di bawah ranah Saint Martial.
Kelangkaan Batu Roh dapat dibandingkan dengan Moonstone yang berharga. Di Benua Tianwu, selain dari Bangsa Jin yang memiliki Vena Batu Roh terbesar, mereka sebagian besar dimonopoli oleh sekte tertinggi. Jika pembudidaya biasa atau kekuatan kecil ingin mendapatkan Batu Roh, mereka hanya bisa melakukannya melalui beberapa saluran yang tidak teratur.
Juru lelang di bawah ini memperkenalkan barang itu dengan suara keras, “Semuanya, tolong perhatikan baik-baik! Apa yang kita miliki di sini adalah Batu Roh Kelas Rendah yang nyata. Saya percaya semua orang sudah tahu tentang nilai Batu Roh. Jadi, saya tidak akan menjelaskan lebih jauh. ”
“Meskipun itu hanya kelas terendah Spirit Stones, itu masih bernilai 1 juta tael perak. Dengan demikian, harga awalnya adalah 500 ribu tael perak. Setiap kenaikan gaji harus setidaknya 100 ribu tael perak. "
Tepat ketika juru lelang menyelesaikan perkenalannya, ada banyak suara penawaran yang antusias. Semua orang di kerumunan adalah orang-orang yang akrab dengan harta. Tentu, mereka memahami nilai Batu Roh Kelas Rendah ini.
Di antara kerumunan, ada banyak yang datang hanya untuk Batu Roh Kelas Rendah ini. Harga Batu Roh terus naik hingga mencapai 1 juta tael perak, sebelum jumlah orang yang penawaran menurun.
1 juta tael perak sebenarnya adalah ambang batas. Bagaimanapun, tidak semua orang seperti Klan Tang atau Klan Xiao. Mereka bukan orang-orang yang bisa membuang 400 ribu atau 500 ribu tael perak. Bahkan bagi mereka yang punya uang, mereka harus mengevaluasi berapa banyak yang bisa dibeli klan mereka terlebih dahulu sebelum dengan hati-hati mengajukan penawaran.
Namun, ketika Xiao Chen melihat melihat tawaran keras untuk Batu Roh, dia tidak bisa menolak. Ini adalah Batu Roh yang bisa meningkatkan ranah kultivasinya.
Xiao Chen berkata dengan enggan, “Kemana Ao Jiao lari? Kenapa dia belum kembali? ”
"Karena kamu menginginkannya, maka ambillah."
Suara tiba-tiba mengejutkan Xiao Chen. Ketika dia menoleh ke belakang, Ao Jiao berdiri di belakangnya. Xiao Chen hendak menggerutu, tetapi dia memperhatikan bahwa kulitnya buruk. Karena itu, dia menahan gerutunya.
"Hei! Ao Jiao! Apa kamu baik baik saja? Kenapa kulitmu begitu miskin? ”
Ao Jiao berkata, “Bahkan jika ada yang salah denganmu, tidak ada yang akan terjadi padaku. Apakah Kamu berpikir bahwa tubuh Aku sama dengan Kamu? Untuk berpikir bahwa Kamu mencoba menilai sesuatu berdasarkan kulit Aku. Batu Roh ini adalah sesuatu yang baik untukmu, jadi kamu bisa mendapatkannya. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]
Aventure[SELESAI] [PROLOG-199] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...