Chapter 76: Advancing to Martial Master

6.3K 581 2
                                    

Xiao Chen berjalan cepat ke halamannya. Dia telah memahami beberapa hal selama pertempuran sebelumnya. Esensi di tubuhnya terus mengalir, dan ini adalah tanda bahwa dia akan membuat terobosan.

Setelah menggunakan Batu Roh Kelas Rendah, budidayanya telah mencapai puncak Murid Bela Diri Kelas Tinggi. Lebih jauh lagi, selama Percobaan di Hutan Suram, ia semakin memantapkan budidayanya sebagai Murid Bela Diri Tingkat Tinggi.

Setelah dia kembali, dia merasa bahwa dia sudah satu langkah ke ranah Master Bela Diri. Yang harus dia lakukan adalah menunggu saat yang tepat, dan dia akan dapat segera membuat terobosan.

Begitu berada di dalam kamarnya, dia duduk bersila dan memasuki kondisi kultivasi. Menenggelamkan kesadarannya, dia melihat awan putih, yang telah meningkat menjadi delapan ketika dia menjadi Murid Bela Diri Kelas Tinggi, di sekitar Azure Dragon Martial Spirit. Pada saat ini mereka berkilau, dan kilau mereka sangat cerah. Seolah-olah mereka akan meledak.

Memang, dia akan membuat terobosan. Xiao Chen merasakan kebahagiaan di hatinya. Meskipun dia sudah lama menduga bahwa dia akan menerobos ke Master Bela Diri sebelum Janji Sepuluh Tahun, dia hanya akan merasa benar-benar terjamin ketika dia benar-benar masuk ke ranah Master Bela Diri.

Purple Thunder Divine incantation beredar dengan cepat di tubuhnya. Hati Xiao Chen setenang air. Sementara Xiao Chen tenggelam dalam keadaan yang menakjubkan ini, Energi Spiritual di sekitarnya mengalir ke tubuhnya terus menerus.

Kesadarannya mengendalikan Energi Spiritual balap di tubuhnya. Di bawah bimbingan Purple Thunder Divine Incantation, Energi Spiritual berputar di sekitar meridian seluruh tubuhnya sebelum masuk ke Dantian.

Azure Dragon kecil di Dantian membuka mulutnya dan mengisap Energi Spiritual ini. Ada ekspresi puas di wajah naga mungilnya. Setelah beberapa saat, itu meludahkan Essence murni dari mulutnya.

Xiao Chen mengendalikan Essence ini, membuatnya mengalir perlahan melalui meridiannya, lalu ia merasuki tulang dan ototnya dengan itu, memanaskan tubuhnya.

Selain dari saat itu ketika dia menggunakan Batu Roh, ini adalah sesuatu yang akan dilakukan Xiao Chen setiap kali dia membuat terobosan. Karena fakta bahwa dia memadatkan Roh Bela Diri-nya cukup terlambat, dia telah menggunakan sebagian besar Energi Spiritual yang diserapnya pada tahap awal untuk meredam tubuhnya.

Ini adalah keuntungan yang akan sangat berguna dalam pertempuran. Xiao Chen tidak mau melepaskan keuntungan ini. Jika dia terus seperti ini, itu hanya masalah waktu sampai dia bisa mencapai tingkat memiliki tendon perunggu dan tulang baja.

Purple Thunder Divine Incantation beredar tanpa henti di tubuhnya. Setelah 49 siklus, Xiao Chen bisa merasakan bahwa perasaan meledak di Dantiannya menjadi semakin dan semakin intens.

Mengambil napas dalam-dalam, ia berhenti mengedarkan Energi Spiritual dalam siklus reguler dan melanjutkan untuk mengedarkannya dalam siklus besar, berusaha menerobos ke ranah Master Bela Diri.

Di bawah sirkulasi Xiao Chen, Energi Spiritual di ruangan itu mengalir ke tubuhnya seperti air. Xiao Chen menyerap Energi Spiritual seperti ini selama satu jam sebelum akhirnya mulai mengedarkannya.

Energi Spiritual ini, yang jauh lebih kuat dan lebih padat daripada Energi Spiritual biasa, perlahan-lahan beredar di tubuhnya. Xiao Chen dengan sabar dan tidak terburu-buru maju sedikit demi sedikit, mengikuti urutan titik akupuntur di sepanjang garis meridian.

Satu jam lagi berlalu, dan Purple Thunder Divine incantation akhirnya menyelesaikan siklus yang hebat. Energi Spiritual yang bergolak seperti sungai mengalir ke Dantian.

Azure Dragon membuka mulutnya dengan penuh semangat, seolah sedang memakan makanan lezat, terus-menerus menyerap Energi Spiritual dalam jumlah besar ini. Awan putih di sekitarnya menjadi lebih terang; sepertinya akan meledak di saat berikutnya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang