Chapter 152: Exceptional Saber Technique

5K 472 13
                                    

Xiao Chen telah menjadi Grand Master Bela Diri Kelas Rendah belum lama ini; dia harus menstabilkan wilayah kultivasinya. Dia mengedarkan Energi Spiritual yang memancar dalam tubuhnya untuk satu siklus besar sebelum akhirnya mengirimnya ke Dantian.

Sungai yang mengalir deras segera naik secara drastis. Azure Dragon kecil berenang di sekitar sungai dengan gembira, sesekali menyebabkan percikan air.

Percikan air ini adalah Essence paling murni. Dengan hanya berpikir, sungai naik lebih tinggi dan ombak mengamuk membengkak. Sejumlah besar Essence mengalir keluar dari Dantian dan mengalir melalui berbagai meridian tubuh.

The Essence meresapi meridian dan memasuki kulit, daging, dan tulang, terus-menerus memelihara tubuh kuat Xiao Chen. Ketika Essence habis, Energi Spiritual diserap dari lingkungan mengalir ke Dantian lagi. Siklus tanpa akhir ini berlanjut, siklus demi siklus.

Waktu berlalu sangat cepat saat bercocok tanam. Ketika Xiao Chen membuka matanya, langit mulai menjadi terang. Dia merasa sangat segar saat dia meregangkan tubuhnya; dia merasa seperti diisi dengan energi tanpa batas.

“Kou! Kou! Kou! ”

Ada suara ketukan dan suara merdu Liu Ruyue dapat terdengar melalui pintu, "Murid kecilku, berhenti tidur, sekarang saatnya untuk bangun."

Sama seperti Liu Ruyue yang akan terus mengetuk, pintu Xiao Chen tiba-tiba terbuka. Ketika dia melihat wajah Xiao Chen yang segar, dia berkata, “Roh yang baik. Ingat, di masa depan, Kamu harus pergi ke lapangan duel saat ini setiap hari. Jika Kamu tidak pergi, Kamu akan dihukum. Ayo pergi."

Xiao Chen mengangguk dan berkata, "Aku belum makan sarapan."

"Sebaiknya tidak makan, atau kamu mungkin sakit perut," kata Liu Ruyue santai dengan senyum di wajahnya.

Serius itu ?! Xiao Chen punya firasat buruk. Dia mengikuti Liu Ruyue dan akhirnya mereka tiba di tanah duel yang luas.

Tanah duel ini sangat besar, dan dibuat sepenuhnya dari Heavenly Mountain Stones. Atap kubah tingginya seratus meter. Ketika berdiri di sana, orang akan merasa sangat kecil. Di tengah tanah duel, ada semua jenis peralatan yang ditampilkan dengan sangat jelas.

Namun, di tanah duel besar, hanya ada Liu Suifeng yang berlatih Sabernya sendiri. Itu sangat luas tetapi kosong. Ketika Liu Suifeng melihat Xiao Chen, dia tersenyum samar sebagai cara untuk menyambutnya.

"tetua Sister Ruyue, apakah ada Teknik Saber yang luar biasa untuk disampaikan kepada Aku?" Kata Xiao Chen sambil tersenyum. Ketika mereka tiba di tanah duel, Xiao Chen merasa jauh lebih santai.

Liu Ruyue mencibir dan berkata, "Dengan fondasi Kamu, Kamu ingin mempelajari Teknik Saber yang luar biasa, belum lagi Teknik Peringkat Saber Surga. Kamu bahkan tidak akan memahami esensi dari Teknik Saber Peringkat Bumi. ”

Ini bukan pertama kalinya Liu Ruyue mengatakan bahwa yayasan Xiao Chen buruk. Xiao Chen merasa sedikit tidak yakin meskipun dia telah beralih ke pedang tanpa banyak pelatihan pada awalnya.

Namun, Aku dianggap cukup rajin berlatih dan belum malas sama sekali. Mengapa dia mengatakan bahwa yayasan Aku buruk?

Ketika Liu Ruyue melihat penampilan Xiao Chen yang sedikit tidak percaya, dia tersenyum, "Jika Kamu tidak yakin maka jalankan Teknik Sabre terkuat Kamu terhadap Aku. Aku jamin Aku tidak akan menggunakan kekuatan yang melebihi Martial Grand Master. "

Xiao Chen juga berpikir untuk menguji kekuatan Liu Ruyue. Kembali ke Cloud Hall, karena Liu Ruyue tiba-tiba menyerangnya, dia merasa tidak yakin. Sekarang adalah kesempatan yang telah dia tunggu-tunggu.

Xiao Chen memegang Lunar Shadow Saber secara horizontal di depannya dan tersenyum, “Kalau begitu perhatikan Teknik Sabre tercepat di dunia. Aku hanya akan melaksanakannya sekali, itu pasti akan membuatmu mengakui kekalahan dengan rela. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang