Chapter 137: Saving a Beauty

5.1K 477 4
                                    

Perlahan, Xiao Chen melihat tipuan di belakangnya. Keempat Martial Grand Masters ini menggunakan kombinasi Teknik Martial. Setiap langkah yang mereka lakukan terhubung satu sama lain. Selain itu, mereka telah berlatih satu sama lain untuk waktu yang lama dan dapat bekerja sama dengan sangat baik.

Saber melintas, dan gelombang energi terbang di sekitar. Ada banyak teriakan yang datang dari pertarungan. Pedang ramping Leng Liusu melepaskan cahaya pedang yang mengerikan. Angin bertiup kencang, dan debu beterbangan. Pada akhirnya, ada celah di tanah.

Celah itu tampaknya mengandung Dao, memancar dengan kekuatan seorang Sage.

Leng Liusu berkelok ke kiri dan ke kanan di tengah-tengah empat orang, terus menggunakan Formula Karakter Sticky. Namun, dia tidak bisa keluar dari pengepungan.

Namun, tidak ada tanda-tanda panik di wajahnya. Dia mengirimkan cahaya pedang menggunakan pedangnya lagi dan memblokir serangan gabungan dari empat Martial Grand Master saat dia menyaksikan Leng Tianyue.

Wajah cantiknya memiliki ekspresi dingin ketika dia berkata dengan suara rendah, “Leng Tianyue, kamu benar-benar ingin membunuhku sebanyak itu? Apakah posisi penerus begitu menarik bagi Kamu?

"Setelah semua yang kamu lakukan, apakah kamu tidak takut ayahmu akan menghukum kamu setelah dia tahu?"

Tidak mungkin untuk melihat ekspresi Leng Tianyue di balik topeng. Dia tidak menjawab pertanyaan Leng Liusu. Dia berkata dengan acuh tak acuh, “Apakah kalian semua sampah? Bahkan setelah menggunakan kombinasi Teknik Martial yang dapat dengan mudah menjatuhkan Martial Saint, Kamu masih tidak dapat mengalahkannya, meskipun sudah setengah jam berlalu. ”

Setelah empat orang mendengar teguran Leng Tianyue, mereka tidak bisa membantu tetapi meningkatkan jumlah kekuatan yang mereka gunakan. Leng Liusu menerima serangan yang bahkan lebih kuat.

"Phoenix Cry!"

"Naga Mengaum!"

"Tiger Roar!"

"Penyu Hitam!"

Setelah mereka berempat melihat pertempuran diseret keluar, mereka dengan suara bulat membuat keputusan dan melompat sambil berteriak.

Ini adalah langkah paling kuat dari kombinasi Teknik Martial. Empat sosok muncul di senjata mereka: Dewa Phoenix, Azure Dragon, Macan Putih, Penyu Hitam. Binatang Suci kuno ini muncul dalam formasi seolah-olah mereka hidup.

"Empat Binatang Dikombinasikan Menjadi Satu!"

The Holy Beasts semua berteriak dan Holy Beasts 'mungkin bergabung. Itu membuat orang merasa seperti mereka tidak bisa bernapas; udara tampak mengeras di bawah kekuatan ini.

Xiao Chen merasakan kejutan saat dia berdiri di haluan, dengan hati-hati mengamati pemandangan. Dia akhirnya menemukan Roh Bela Diri dari empat orang berisi jejak garis keturunan Holy Beast.

Meskipun mereka sangat kuat ketika dirilis sendirian, itu bahkan lebih mengerikan ketika mereka dibebaskan bersama.

Aku bertanya-tanya di mana Leng Tianyue menemukan empat orang ini. Menyaksikan cara mereka bekerja sama satu sama lain, mereka seharusnya berlatih bersama sejak muda.

Leng Liusu sedikit mengernyit. Gaun merahnya berkibar liar di angin. Saat dia menyaksikan teknik Four Beasts Combined To One di langit, dia tidak menunjukkan rasa takut.

Angin bertiup kencang, dan rambut hitamnya yang halus berkibar tertiup angin. Gaun panjangnya melonjak dan bergerak seperti ombak. Semua ini, dikombinasikan dengan wajahnya yang murni dan sosoknya yang luar biasa, membuatnya tampak seperti dewi perang kuno saat dia berdiri.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang