Chapter 151: Loneliness of Qingyun Peak

5.2K 483 3
                                    

Hutan lebat menutupi puncak gunung. Sesekali, ada sebuah bangunan tersembunyi di antara tanaman hijau. Burung hijau membawa mereka ke tengah gunung sebelum berhenti.

Liu Ruyue melompat duluan lalu dia memberi tahu Xiao Chen, "Ini adalah Puncak Qingyun. Mulai sekarang, Kamu adalah salah satu pria Puncak Qingyun Aku. Nanti, aku akan meminta seseorang untuk membawamu berkeliling untuk membiasakanmu dengan tempat itu. ”

Xiao Chen mengangguk dan mulai memeriksa sekelilingnya. Mereka dikelilingi oleh pohon-pohon tinggi dan ada deretan bangunan tanpa akhir di platform kecil di depan.

Seorang pemuda dengan cepat berlari keluar dari depan; dia bergerak sangat cepat. Segera, dia tiba di hadapan mereka berdua.

"Liu Suifeng, apa yang kamu lakukan di sini!" Xiao Chen berseru kaget setelah dia melihat wajah orang itu dengan jelas.

Liu Suifeng juga terkejut melihat Xiao Chen, "Ye Chen, mengapa kamu di sini di Puncak Qingyun?"

Liu Ruyue memiliki ekspresi terkejut di wajahnya yang cantik ketika dia melihat bahwa mereka berdua saling kenal. Dia tersenyum dan berkata, "Senang Kamu mengenal satu sama lain. Suifeng, bawa Ye Chen berkeliling untuk membiasakannya dengan Qingyun Peak. Pada saat yang sama, bantu dia mengatur akomodasi yang baik. Ini murid yang baru saja diterima kakakmu. ”

Liu Suifeng memiliki tatapan tidak percaya di matanya, "Itu tidak mungkin! Kak, kamu benar-benar berhasil menerima murid! Itu tidak mungkin."

"Apakah kamu gatal karena pemukulan? Pergi dan mulai bekerja! ”Liu Ruyue sedikit mengerutkan kening saat dia bercanda memarahinya.

Liu Suifeng tersenyum, “Sudahlah. Saudara Ye, biarkan aku membawamu berkeliling dulu. Ada sangat sedikit orang di Puncak Qingyun. Adalah mungkin untuk tersesat di Puncak Qingyun dan tidak dapat menemukan siapa pun untuk mengarahkan Kamu ke arah yang benar. "

Xiao Chen tidak berharap Liu Suifeng dan Liu Ruyue menjadi saudara kandung – sungguh suatu kebetulan. Liu Suifeng mengajak Xiao Chen berkeliling untuk berjalan-jalan.

Mereka berdua mengobrol saat mereka berjalan dan Liu Suifeng memberi tahu Xiao Chen segala sesuatu tentang Puncak Qingyun, tanpa menyembunyikan apa pun darinya. Dua puluh tahun yang lalu, seluruh Paviliun Sabat Surgawi mengalami bencana besar. Bahkan Master Pavilion pada waktu itu meninggal dalam musibah itu.

Dari tujuh puncak, Puncak Qingyun menderita kerusakan terbesar dari musibah. Hampir semua generasi senior dan tetua Puncak Qingyun meninggal. Master Puncak saat itu, yang merupakan ayah Liu Suifeng, telah menghancurkan Martial Spirit dan lumpuh dalam bencana.

Ini berarti bahwa Puncak Qingyun telah benar-benar memburuk. Dengan tidak ada seorang pun dari generasi yang lebih tua yang menahan benteng, para murid yang lebih muda hampir semuanya telah pergi.

Semua murid yang memasuki Heavenly Sabre Pavilion tahu tentang situasinya. Tanpa Raja Bela Diri yang mengelola puncak, tentu saja, tidak ada yang akan memilih untuk datang ke sini.

Ada beberapa yang kekuatannya rendah dan ingin mengambil keuntungan dari situasi ini tetapi mereka tidak dapat memuaskannya. Ini menghasilkan tidak ada pendaftaran selama dua puluh tahun terakhir; bahkan tidak ada satu pun murid resmi.

Xiao Chen bertanya dengan ragu, “Apa sebenarnya bencana itu? Untuk semua generasi yang lebih tua, termasuk Paviliun Paviliun Saber Surgawi, untuk mati. Mengerikan sekali! ”

Lui Suifeng ragu-ragu untuk sesaat sebelum berkata, “Tidak ada masalah untuk memberitahu Kamu. Bagaimanapun, ini bukan rahasia. Di setiap sekte utama di Negara Qin Besar, ada Retak Spasial yang tersegel. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang