Chapter 133: Meeting Feng Feixue Again

5.3K 478 14
                                    

Jika Xiao Chen hanya terbang dengan mengikuti peta, ia mungkin berakhir tidak pernah meninggalkan Provinsi Dongming. Langit terlalu berbeda dari daratan; tidak mungkin menavigasi langit menggunakan peta yang dirancang untuk penggunaan di darat.

Stasiun relay penerbangan Provinsi Dongming adalah sebuah plaza besar. Ada segala macam Roh Binatang terbang besar yang beristirahat di alun-alun. Xiao Chen langsung pergi ke konter tiket dan menghabiskan seribu tael emas untuk membeli tiket paling mahal.

Tiket seperti itu akan memungkinkannya untuk menunggangi Spirit Beast sendirian; dia tidak perlu berdesakan dengan orang lain. Itu tidak hanya nyaman tetapi juga secara signifikan lebih cepat.

Xiao Chen memegang tiketnya dan berjalan langsung ke platform batu di alun-alun. Ada tiga Rajawali Emas besar yang bertengger di atas platform batu.

Elang Emas adalah Binatang Roh Peringkat 5 yang terbang. Di antara Roh Binatang Peringkat 5, itu adalah yang dengan kecepatan tercepat. Itu adalah batas kemampuan manusia untuk menjinakkan.

Rumor adalah Beast Taming Abode Great Tang Nation mampu menjinakkan Peringkat 7 Spirit Beasts terbang. Namun, tidak ada yang tahu seberapa banyak rumor ini benar.

Xiao Chen menyerahkan tiketnya dan menuju platform batu. Ada penjinak yang duduk di salah satu Golden Eagles. Xiao Chen tidak terlalu memikirkannya dan langsung berjalan.

Penjinak itu mengenakan satu set jubah abu-abu panjang dengan tudung menutupi kepalanya, mengakibatkan seseorang tidak bisa melihat sosok atau penampilan wajahnya. Setelah Xiao Chen duduk, Elang Emas berteriak dengan keras dan melebarkan sayapnya. Ada embusan angin yang kencang, dan itu naik dari tanah.

Segera, Elang Emas mencapai ketinggian seribu meter. Tiba-tiba, penjinak melepas tudung dan berbalik untuk melihat Xiao Chen. Orang itu tersenyum tipis dan berkata, "Kakak Xiao, sudah lama sekali."

Ketika Xiao Chen melihat siapa itu, dia sangat terkejut; dia hampir jatuh dari Elang Emas. Tidak mungkin dia berharap bertemu orang ini di sini. Dia juga tidak bisa membayangkan orang ini akan bisa mengenalinya.

“Feng Feixue! Mengapa kamu di sini? Bagaimana Kamu mengenali Aku? ”Seru Xiao Chen dengan keterkejutan yang tak tertandingi. Dia tidak menyangka skenario seperti itu akan terjadi.

Feng Feixue melemparkan tudung di tangannya. Dia tersenyum tipis, dan wajahnya yang anggun tampak mekar seperti bunga. Dia berkata, “Aku datang untuk mengirimmu pergi. Tidak peduli bagaimana penampilanmu, aku akan bisa mengenalimu. ”

Setelah keterkejutan Xiao Chen mereda, ia perlahan memulihkan ketenangannya. Dia mengungkapkan senyum santai dan tidak bisa menahan kegembiraan di hatinya. Dia bertanya, "Apakah Sepupu Yulan dan yang lainnya pergi ke Heavenly Qin School?"

Feng Feixue mengubah posturnya, dia sekarang benar-benar menghadap Xiao Chen dan sedikit lebih dekat. Dia mengungkapkan senyum nakal dan berkata, “Mereka sudah tiba. Semuanya harus berjalan lancar untuk mereka. Dia memintaku untuk memberitahumu agar berhati-hati. Dia akan datang mencarimu dalam empat tahun. "

Ketika Xiao Chen mendengar ini, dia tertegun. Sepupu Yunlan akan menemukan Aku dalam empat tahun. Dia tidak bisa tidak bertanya pada dirinya sendiri di dalam hatinya, Apakah aku terlalu tak berperasaan dengan pergi seperti itu?

Meskipun Xiao Chen sangat lambat dalam hal hubungan romantis, dia jelas bisa merasakan perasaan Sepupu Yulan untuknya melampaui hubungan romantis biasa.

Namun, dalam hatinya, dia tidak pernah menganggap Klan Xiao sebagai tujuan terakhirnya. Karena dia sudah memutuskan untuk meninggalkan Xiao Clan, dia tidak ingin meninggalkan masalah atau koneksi.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang