Chu Chaoyun tahu apa yang dia pikirkan; dia berkata, “Aku datang tidak lebih awal darimu. Jika Aku memindahkan tutup peti mati, Kamu akan mendengar sesuatu. ”
Tiba-tiba, Duanmu Qing berjalan ke peti mati, yang telah mendarat di tanah. Tutup peti mati emas tertutup rapat dengan kata-kata dari Era Kuno.
Dia dengan cepat mengambil kertas dan sikat, merekam setiap bitnya. Ini adalah Teknik Bela Diri seorang Sage. Meskipun dia tidak tahu apa itu, itu sepertinya luar biasa.
"Bang!"
Di bawah tatapan kaget semua orang, Xiao Chen dan kelompoknya melompat ke platform batu dari langkah batu terakhir. Ketika mereka tiba di peron batu, penghalang yang telah melindungi mereka pecah, menghilang menjadi nol.
Lemak adalah orang pertama yang merasakan ada sesuatu yang salah, "Sialan, kita tidak bisa mengedarkan energi kita atau menggunakan Roh Bela Diri kita di sini."
Xiao Chen mencobanya, dan memang seperti yang dikatakan lemak. Roh Bela Diri di wilayah Dantian tampaknya dibatasi. Terlepas dari apa yang dia lakukan, dia tidak dapat memperoleh respons. Itu juga tidak mungkin baginya untuk mengedarkan Essence-nya.
Ji Changkong menatap Xiao Chen dengan tatapan dingin. Dia melompat ke udara dan mengirim pukulan pada Xiao Chen tanpa mengatakan apa-apa.
Xiao Chen pada awalnya tertegun, tetapi sudut mulutnya meringkuk dengan senyum dingin setelah itu. Jelas bahwa orang-orang di sini tidak dapat menggunakan Essence. Dengan kekuatan fisik Xiao Chen, ia tak tertandingi di platform batu ini.
"Ledakan!"
Xiao Chen dengan cepat menyambutnya dengan pukulan. Ketika dua tinju bentrok, ada suara berderak. Lima jari tangan kanan Ji Changkong patah.
Ji Changkong mundur lima langkah. Dia melihat luka di tangannya dengan tidak percaya. Jari-jari itu terhubung ke jantung; dia merasakan sakit yang luar biasa, dan wajahnya kejang.
Guiyi Marquis meraih tombak emas panjangnya ketika dia melihat Xiao Chen muncul. Dia menyapu orang-orang Hua Clan dengan tombaknya dan bergegas ke Xiao Chen. Dalam sekejap mata dia tiba di depan Xiao Chen.
"Hu! Hu! Hu! "
Serangkaian tombak meletus di depan mata Xiao Chen, seperti bunga. Guiyi Marquis sangat pandai menggunakan tombak, bahkan tanpa dukungan Essence, sehingga tombak masih rapat rapat seperti sebelumnya.
Xiao Chen mundur dua langkah dan Guiyi Marquis mengikuti. Tombak panjang menempel pada Xiao Chen erat, seperti permen karet. Tidak peduli berapa banyak dia menghindar, dia tidak dapat sepenuhnya menghindari serangan.
"Pu!" Kaki Xiao Chen mendarat di udara kosong; dia sudah mundur ke ujung peron batu. Jika dia mundur selangkah lagi, dia akan diusir dari peron batu.
Mempertimbangkan karakteristik khusus dari platform batu, jika Xiao Chen jatuh, dia pasti akan mati. Guiyi Marquis meningkatkan upayanya untuk melakukannya. Dia mendorong tangan kanannya ke depan dan mengirim tombak panjang ke dada Xiao Chen dengan keras.
"Pu Ci!"
Tiba-tiba Lunar Shadow Saber muncul di tangan Xiao Chen. Xiao Chen menangkis tombak dengan langkah lembut. Karena Guiyi Marquis telah menggunakan semua kekuatannya dalam serangan ini, dia akhirnya mengambil langkah maju. Bilah pedang meluncur ke gagang tombak.
Segera, bilah pedang mencapai tangan kanan Guiyi Marquis. Dia cepat-cepat pergi, dan tombak panjang emas jatuh ke tanah.
Mogok Tubuh Cenderung!
Xiao Chen mencondongkan tubuhnya dan menyerbu ke depan. Kekuatan tubuh fisiknya berkumpul di bahu kanannya. Tubuhnya, marah oleh petir Guntur surgawi dan Tujuh Daun Bunga, segera meledak dengan kekuatan yang mengerikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]
Aventura[SELESAI] [PROLOG-199] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...