Chapter 169: Forced Kiss?

5K 477 9
                                    

Sadar akan temperamen buruk Song Que, ia dengan cepat bergegas untuk menghentikan Song Que membuat segalanya menjadi sulit bagi Qingyun Peak. Namun, dia tidak berharap melihat bahwa situasinya benar-benar berbeda dari yang dia bayangkan.

Ao Jiao mengangkat kepalanya dan memberi orang itu pandangan tanpa memberinya pandangan kedua. Dia tahu bahwa dia tidak lagi memiliki kesempatan untuk membunuh Song Que. Dia berbalik dan menuju Liu Ruyue yang runtuh.

Meskipun Liu Ruyue terluka parah, ia membakar esensi hidupnya dengan menggunakan Listening To the Sword dan Communicating With It. Dia saat ini sangat lemah. Jika dia tidak menerima perawatan yang tepat, kultivasinya akan rusak.

Ao Jiao mengendalikan tubuh Xiao Chen untuk mengambil langkah besar pada Liu Ruyue. Di tengah tatapan aneh Liu Suifeng, dia menggendong Liu Ruyue.

Saat ini, Liu Ruyue sangat lemah dan tidak bisa melepaskan diri dari Ao Jiao bahkan jika dia mau. Matanya menatap Xiao Chen, dipenuhi keraguan.

"Kamu Chen, apa yang kamu lakukan!" Tanya Liu Suifeng, penuh keraguan. Dia bisa merasakan ada sesuatu yang salah dengan Xiao Chen.

Pada saat yang sama, Xiao Chen memiliki firasat buruk di hatinya. Dia segera bertanya, "Ao Jiao, apa yang kamu lakukan!"

"Si!"

Ao Jiao mengabaikan mereka berdua. Dia mencondongkan tubuh ke depan ke arah bibir Liu Ruyue. Ao Jiao melepaskan cahaya keemasan dari bibir Xiao Chen. Perlahan-lahan mengalir ke mulut Liu Ruyue.

Ini adalah esensi vitalitas paling murni dari surga dan bumi. Itu membawa kekuatan hidup yang tak terbatas dan memiliki banyak manfaat lainnya.

"Mengutuk! Ao Jiao! Apa kamu mencoba membunuhku ?! ”

"Aku tidak, aku menyelamatkannya. Tidak kusangka Kamu mengatakan itu! ”

“Lalu kenapa kamu menjulurkan lidah ?! Orang celaka!"

"Ini … aku belum pernah mencium sebelumnya dan tidak bisa menahan diri untuk tidak mencoba. Diam! Kamu sudah mendapatkan keuntungan. Duduk diam dan diam! ”

Liu Ruyue menatap Xiao Chen dengan mata lebar; matanya penuh kejutan. Ketika Xiao Chen menatap matanya, dia bisa melihat ekspresinya dengan sangat jelas tetapi dia tidak dapat menggerakkan tubuhnya; dia tidak bisa merasakan apa-apa.

"Bo!"

Ao Jiao mengendalikan tubuh Xiao Chen dan meninggalkan bibir Liu Ruyue dengan suara ‘bo’. Suara itu tidak keras tetapi di gunung yang tenang, itu seperti ledakan keras.

Hati para murid batin Heavenly Sabre Pavilion sekitarnya meledak dengan keras. Suara 'bo' ini telah menyebabkan semua hati mereka hancur.

Semua orang tahu tentang tiga dewi Heaven Sabre Pavilion: Master Paviliun Muda – Leng Liusu, Chu Xinyun Peak dari Jade Maiden, dan Liu Ruyue Peak dari Qingyun Peak. Meskipun Liu Ruyue tidak memiliki banyak pengejar seperti dua sebelumnya, itu mungkin karena emosinya yang berapi-api.

Namun, tidak ada yang bisa menyangkal kecantikan Liu Ruyue. Dia dipenuhi dengan pesona yang matang. Pesona semacam itu bukanlah sesuatu yang bisa dibandingkan dengan Leng Liusu dan Chu Xinyun.

Di hati setiap pria, ada fantasi cinta seorang kakak perempuan. Mungkin ini adalah ciuman pertama Liu Ruyue. Setelah kejutan awal mereka, semua orang memandang Xiao Chen dengan kecemburuan dan kebencian yang ekstrem. Hati mereka hancur berkeping-keping.

Ao Jiao mengungkapkan ekspresi senang di wajah Xiao Chen. Adegan ini tercermin di mata orang banyak. Itu sangat vulgar.

"Semua sudah berakhir. Di masa depan, Heaven Sabre Pavilion kami hanya akan memiliki dua dewi. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang