Chapter 195: Desperate Struggle

4.6K 414 2
                                    

Ketika Xiao Chew melihat ekspresi Mu Xinya, dia merasakan emosi yang kompleks. Dia membenci gadis ini karena begitu kejam namun dia berempati dengan situasinya.

Sejak awal, dia telah jatuh ke dalam perangkap Heavenly Sabre Pavilion. The Heavenly Sabre Pavilion hanya ingin memanfaatkannya untuk menghancurkan Fiend Sealing Stone dan melepaskan Fiend King. Setelah itu, mereka ingin membunuh Raja Iblis untuk mengambil penanamannya selama satu milenium.

Fiend Sealing Stone adalah harta karun alam yang misterius. Itu terbentuk dari Energi Spiritual alami langit dan bumi dan mengandung energi yang sangat besar. Selain dari senjata terlarang kuno, mungkin tidak ada lagi yang bisa melanggarnya.

Pada saat ini, dia mengerti — tidak ada yang namanya kebaikan mutlak atau kejahatan absolut di dunia ini. Dalam hal kekejaman, Pavilyun Saber Surgawi mungkin bahkan lebih dari Mu Xinya. Agar tidak memperingatkan musuh-musuh mereka, mereka meninggalkan semua penambang di Spirit Mines.

Xiao Chen secara kasar bisa mengerti mengapa Paviliun Sabat Surgawi melakukan ini. Setelah musibah dari dua puluh tahun yang lalu, mereka sangat lemah. Semua pembudidaya di ranah Martial Sage mungkin meninggal saat itu.

Dengan demikian, Paviliun Sabat Surgawi yang telah diturunkan selama sepuluh ribu tahun memiliki celah yang sangat besar dalam hal kekuatan. Di dalam Heavenly Sabre Pavilion yang kuat, bahkan tidak ada satu Martial Sage pun.

Untuk menebus defisit yang sangat besar ini, Heavenly Sabre Pavilion hanya bisa mengarahkan pandangan mereka pada Raja Fiend yang telah terperangkap selama seribu tahun. Terlepas dari inti, kulit, otot, tulang, atau darahnya, semuanya sangat berharga.

Namun, Mu Xinya tidak menyadari semua ini; dia bingung. Tidak hanya dia membantu Paviliun Sabat Surgawi dengan agenda mereka, dia bahkan mempertaruhkan nyawanya.

"Tidak mungkin, harapan dari Heavenly Wolf Race tidak dapat berakhir seperti ini." Ekspresi tegas muncul di wajah Mu Xinya. Dia melakukan yang terbaik untuk meningkatkan aura dan bersiap untuk melangkah maju dan membuat perjuangan putus asa.

Xiao Chen dengan cepat menariknya kembali. Meskipun dia tidak bisa menggunakan Essence-nya, dia masih memiliki kekuatan fisiknya. Mu Xinya tidak bisa berjuang bebas. "Apakah Kamu mengirim diri Kamu sendiri ke kematian Kamu? Cepat pergi! The Heavenly Sabre Pavilion sudah memperhatikan rencanamu sejak dulu. Hasilnya telah diputuskan sejak awal. "

Mu Xinya memandang aneh pada Xiao Chen. Dia tidak kecuali bahwa Xiao Chen akan menahannya di sini; dia ingin membunuhnya sebelumnya.

Dia menggunakan kekuatan dan membebaskan dirinya dari Xiao Chen. Dia tersenyum dan berkata, “Saudara Senior Ye, Aku katakan sebelumnya, orang tua Aku adalah orang-orang yang memerintahkan Aku untuk datang ke sini. Sebenarnya, Aku tidak mau melakukannya. Semua orang takut mati, karena Aku datang ke sini, tidak ada jalan keluar bagi Aku; tidak ada jalan keluar untuk Ras Serigala Surgawi. ”

Senyumnya seindah dan seindah sebelumnya.

Dia mendorong kakinya dari tanah dan terbang di atas sungai, tiba di sisi lain dan langsung bergabung dengan pertempuran.

Di sisi lain sungai, Ye Wen memancarkan cahaya keemasan dari seluruh tubuhnya. Dia meletakkan tangannya di atas kotak kayu saat dia berdiri di tanah tanpa bergerak. Ada cahaya yang dipancarkan dari kotak kayu terus menerus.

Sembilan Raja Bela Diri lainnya di belakangnya tidak bergerak. Mereka hanya mengandalkan cahaya dari Divine Weapon untuk membunuh pasukan Running Corpse Sekte. Hasilnya adalah bahwa mereka tidak dapat melanjutkan.

Lampu pedang pertama yang datang dari kotak kayu telah membagi tiga raja mayat yang penting menjadi setengah. Setelah itu, sosok cahaya menembakkan lampu pedang yang tak terhitung jumlahnya; mereka terbang di udara dan terlihat sangat cerah.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang