Chapter 54: Water of Underworld's Yellow Springs

6.6K 619 7
                                    

“Itu tidak aneh; tubuh asli Aku ditempa oleh Guru Sekte Generasi Ketiga, ”kata Ao Jiao acuh tak acuh.

Mo Fan tercengang, “Pedang Kayu Guntur Senjata Ilahi! Bukankah Kamu binasa bersama Guntur Kaisar Sang Mu ribuan tahun yang lalu? "

Ao Jiao sedikit mengernyit, “Kamu tidak perlu repot dengan urusanku. Kamu masih belum menjawab pertanyaan Aku. "

Mo Fan menatap kakinya yang lumpuh dan berkata, “Sekte Langit Jelas telah dilenyapkan sejak lama. Aku adalah penerus terakhir dari Clear Sky Sect. Kaki Aku ini dilumpuhkan oleh musuh, menyebabkan sirkulasi Essence menjadi terganggu. Sekarang, Aku hanya bisa memalsukan Senjata Roh Peringkat Surga. Tidak mungkin untuk memalsukan Senjata Sub-Ilahi.

Ao Jiao bersujud saat dia berkata, "Peringkat Surga? Itu sudah lebih dari cukup. ”

Ketika Xiao Chen, yang berada di luar, merasa penghalang menghalangi Sense Spiritualnya menghilang, dia dengan cepat masuk. Dia memelototi Ao Jiao dengan marah, tetapi dia mengabaikannya.

Ketika Mo Fan melihat Xiao Chen masuk, dia berkata, “Kakak Xiao Chen, Roh Senjata macam apa yang ingin kamu tempa? Apakah semua materi sudah siap? "

Ketika dia mendengar ini, Xiao Chen dengan cepat mengeluarkan Moonstone dan sepotong logam hitam Peak Grade dari Cincin Semesta. Dia berkata, “Ini semua bahan yang telah Aku siapkan. Aku ingin memalsukan pedang. "

Mo Fan memandang tumpukan Moonstone di tanah yang tingginya sekitar 66cm. Matanya terbuka lebar karena tak percaya. Dia kemudian mengalihkan pandangannya ke potongan Frost Kelas Puncak Besi.

"Ya Tuhan! Dari mana Kamu mendapatkan begitu banyak Moonstone? Dan Frost Besi Puncak Kelas ini? Sungguh luar biasa! ”

Xiao Chen tersenyum puas. Dia menemukan selembar kertas dan menggambar seperti apa Lunar Shadow Saber sebelum menyerahkannya kepada Mo Fan, “Ini adalah desain dasar. Aku ingin tahu apakah bahan yang Aku bawa sudah cukup? ”

Mo Fan menerima gambar itu dan melihatnya. Namun, dia merasa tidak berdaya ketika melihatnya. Gambar ini bukan cetak biru senjata yang tepat … Itu hanya ilustrasi dari Lunar Shadow Saber.

“Tuan Muda Xiao, gambar Kamu ini terlalu sederhana dan kasar. Maafkan kata-kata lugas Aku, tetapi desain pedang ini tidak bagus. Ada banyak tempat di mana itu dapat ditingkatkan. "

Haruskah itu diubah? Xiao Chen ragu-ragu di hatinya. Desain pedang ini adalah sesuatu yang dia sukai. Itu sangat mirip dengan pedang yang dia lihat dalam kartun selama kehidupan sebelumnya. Itu bukan desain chunky seperti itu dari pisau kavaleri.

Pedang ini setidaknya memiliki desain yang ramping. Sebagai mantan 'otaku', ia memiliki minat tertentu dalam menjaga desain ini; dia tidak ingin mengubahnya terlalu banyak.

Mo Fan melihat bahwa Xiao Chen ragu-ragu dan berkata, "Bagaimana dengan ini … Aku akan menggambar sketsa kasar sekarang, dan Kamu dapat melihat apakah Kamu menyukainya."

Xiao Chen mengangguk dan Mo Fan mulai menggambar. Ao Jiao dan Xiao Chen berdiri di samping dan melihat dengan penuh perhatian. Semakin banyak Xiao Chen menyaksikan, semakin memerah wajahnya. Sketsa kasar Mo Fan jauh lebih baik daripada miliknya.

Setengah jam kemudian, Mo Fan menyerahkan gambar yang sudah selesai kepada Xiao Chen. Tidak hanya gambarnya memiliki indikasi yang jelas tentang panjang, luasnya, dan ketebalannya, ia bahkan memiliki catatan sederhana pada semua bahan yang diperlukan.

Khawatir bahwa Xiao Chen tidak memahaminya, Mo Fan berdiri di samping dan menjelaskan, "Tuan Muda Xiao, berdasarkan gambar yang Kamu berikan sebelumnya, bahwa Lunar Shadow Saber sepertinya hanya memiliki panjang 1,2 meter. Aku meningkatkannya menjadi 1,6 meter. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang