Chapter 69: Patterned Demonic Panther

6.2K 601 2
                                    

"Masih tidak menjebak ?!" Kata Xiao Chen sambil menatap Tang Feng, yang tenggelam dalam kontemplasi.

Tangan kiri Tang Feng, yang memegang busur kristal es, bergetar. Jejak api sebenarnya menyebar ke permukaan busur putih salju.

"Ayo pergi!" Tang Feng memelototi Xiao Chen dengan ganas. Emosinya tenang dan api di haluan menghilang.

“Xiao Chen, aku akan membayar kembali penghinaan yang aku derita hari ini selama Janji Sepuluh Tahun. Pada saat itu, bukan hanya Klan Xiao yang akan kehilangan Gunung Tanduk Tujuh, tetapi Klan Xiao akan sepenuhnya musnah. Ini suatu kepastian; tidak ada yang bisa menghentikannya. "

"Masih enggan mengakui kekalahan?" Xiao Chen melompat maju dan memberi Tang Feng tendangan terbang, kemudian dia menginjaknya dan mengarahkan Lunar Shadow Saber ke tenggorokannya, "Apakah kamu yakin aku akan membunuhmu sekarang?"

"Jika kamu berani, maka lakukanlah," kata Tang Feng dengan keras kepala dari tanah.

“Aku pikir Aku berubah pikiran,” kata Xiao Chen dengan acuh tak acuh, “Kamu jelas masih memiliki beberapa kartu tersembunyi untuk dimainkan. Apa pun alasannya, sekarang adalah waktu terbaik untuk membunuhmu. Mengapa Aku harus menunggu Janji Sepuluh Tahun dan memberi Kamu kesempatan untuk membalas dendam? "

"Apa yang kamu pikirkan lakukan? Lepaskan Tuan Muda Kedua. Apakah Kamu tidak takut menyebabkan perang antara Klan Xiao dan Klan Tang? "Empat orang di belakang Tang Feng berkata dengan cemas.

"Bagaimana jika aku membunuh kalian semua?"

Pada saat ini, Tang Feng benar-benar merasa takut. Suaranya melemah ketika dia berkata, “Tuan Muda Xiao, Aku hanya bercanda sebelumnya. Kamu pikir itu benar? "

Xiao Chen menyingkirkan pedangnya dan berkata dengan acuh tak acuh, "Keluar dari sini!"

Jujur berbicara, Xiao Chen benar-benar ingin membunuh mereka berlima; terutama Tang Feng. Dia memberi Xiao Chen rasa bahaya yang ekstrem. Namun, ketika dia memikirkannya, kelima orang ini sepertinya memiliki semacam sinyal penyelamatan pada mereka.

Jika dia ditunda oleh mereka dan membiarkan para tetua Klan Tang bergegas ketika mereka selesai dengan tugas mereka, mereka akan berada dalam masalah besar.

Tang Feng merasa sangat tidak puas saat dia pergi; tiga panah sebelumnya telah kehabisan banyak Essence-nya. Selain itu, dia baru saja mendapatkan Busur Api Es ini dan belum sepenuhnya menguasainya.

Kalau tidak, dengan karakternya, dia tidak akan pergi begitu saja.

"Saudara Elder Xiao Chen, Kamu luar biasa!" Ketika kelompok Tang Clan berada jauh, Xiao Ling'er segera berlari mendekat dan menyanjungnya.

Xiao Chen memandang Xiao Ling dengan agak tak berdaya dan berkata, “Aku akan menyelesaikan skor ini denganmu nanti. Mari kita kumpulkan Core Demonic terlebih dahulu. "

Xiao Ling'er menelan ludahnya dengan cara yang aneh sebelum berlari ke depan, "Aku akan mengambil Core Iblis ini, jangan bertarung denganku untuk itu."

"Bang!"

Pedang Xiao Ling menghancurkannya dan Kadal Api, yang disegel dalam es, hancur menjadi pecahan es kecil. Menemukan otak Kadal Api, dia membelahnya dengan pedangnya dan Inti Iblis hitam segera muncul.

Xiao Ling'er mengambilnya dengan gembira, lalu melihat sekeliling dengan sembunyi-sembunyi sebelum berlari ke Xiao Chen dan berkata dengan gembira, “Betapa mengagumkannya aku? Aku berhasil mengekstrak Demonic Core dengan sangat cepat. ”

Xiao Chen mengambil Core Iblis dan berkata, "Core Iblis ini diperhitungkan bagi mereka, Kamu tidak mendapatkan bagian."

Xiao Ling'er mencibir, tidak puas ketika dia bergumam, "Kakak Xiao Chen, itu terlalu tidak adil."

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang