"Dia sudah selesai. Orang ini menyinggung Nona Muda Klan Duanmu. Dia mungkin akan mati. "
"Menyinggung Klan Duanmu bukan apa-apa. Yang dia harus berhati-hati adalah putra tertua dari Klan Jiang. Pemuda itu menyebabkan Duanmu Qing dipermalukan di wilayah Jin Clan, jadi Jiang Muheng pasti tidak akan membiarkannya lolos. "
“Pemuda ini jelas orang asing. Dia benar-benar berhasil menyinggung baik klan bangsawan tertinggi dari Prefektur Sishui dan klan bangsawan tertinggi dari Kota Air Putih. "
"Selanjutnya, dia hanya Murid Bela Diri Kelas Superior. Kematiannya hanyalah masalah waktu. ”
Setelah melihat apa yang terjadi sebelumnya, para kultivator di lantai dua menunggu sekelompok orang untuk pergi terlebih dahulu sebelum melihat Xiao Chen, menggelengkan kepala dan mendesah.
Xiao Chen tidak keberatan dan hanya tersenyum acuh tak acuh. Dia terus mengukir potongan kayu di tangannya. Ketika pukulan terakhir selesai, dia meniup ukiran kayu dengan puas.
Xiao Bai tidak tahu apa yang sedang terjadi dan mengangkat matanya yang aneh dan melihat sekeliling. Karena tidak ada yang menarik perhatiannya, ia terus makan bubur ikannya dengan senang hati.
"Peng! Peng! ”
Lemak dari lantai dua, dihiasi dengan perhiasan berkilauan, berjalan menuju Xiao Chen. Ada suara ledakan keras saat dia menginjak lantai, membuat semua orang bertanya-tanya apakah dia akan membuat lubang di dalamnya.
Dia berseri-seri cerah saat dia berjalan, dan mata mungilnya berkurang menjadi celah yang lebih kecil dan melengkung. Awalnya, ini seharusnya menggambarkan wajah yang berseri-seri dengan kebahagiaan, tetapi wajahnya malah tampak celaka.
"Teman, bolehkah aku duduk dan minum anggur?" Tepat ketika dia mengatakan itu, dia segera menenggelamkan pantatnya yang gemuk tanpa menunggu Xiao Chen untuk menjawab. Berseri-seri secara luas, dia melanjutkan, "Teman, kamu sangat mudah, menerima permintaan Aku begitu cepat."
Ada berbagai macam cincin di jarinya. Ada batu giok, batu giok putih, emas; sebut saja, dia memilikinya. Dia memegang kipas lipat yang terbuat dari emas di tangannya, yang cocok dengan pakaiannya yang dihiasi perhiasan.
Itu adalah bangun yang menjerit kekayaan. Itu sangat norak, ke titik di mana itu sangat vulgar.
Xiao Chen mengambil gelas anggurnya dan menyesapnya dengan ringan. Dia tidak keberatan dengan gangguan dan tersenyum, "Apakah kamu di sini untuk membeli Spirit Fox ini juga?"
Dengan suara ‘shua’, lemak itu membuka kipas lipat emasnya dan mulai mengipasi dirinya sendiri, berakting berbudaya dan elegan. Sayangnya, dengan bangunnya, itu tampak sangat aneh.
Jika Feng Feixue, yang menggunakan kipas lipat juga, melihat lemak ini, akankah dia memukulnya sampai mati dengan telapak tangan? memikirkan ini, Xiao Chen tidak bisa menahan senyum.
Lemak mengipasi dirinya dengan penuh semangat untuk sementara waktu, seolah-olah untuk menunjukkan suasana tertentu sebelum dengan tenang menjawab pertanyaan Xiao Chen, “Aku tidak sebodoh itu. Meskipun gadis dari Klan Duanmu itu bisa melihat garis keturunan dari Beast Spirit ini, dia tidak dapat melihat bahwa Beast Spirit ini telah membuat kontrak darah.
"Selama kamu tidak mati, bahkan jika seseorang membeli Spirit Beast, itu akan kembali dengan sendirinya. Siapa pun yang membelinya itu bodoh. ”
Xiao Chen heran – lemak ini memiliki wawasan besar. Dia tidak bisa tidak bertanya dengan serius, "Aku belum meminta nama besar Kamu."
Ketika lemak itu melihat bahwa kata-katanya telah mengejutkan Xiao Chen, dia tertawa dengan sombong. Lemak di wajahnya bergetar. Ketika Xiao Chen melihat ini, dia terkejut, takut bahwa dua potong daging ini akan jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]
Приключения[SELESAI] [PROLOG-199] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...