"Sial! Aku tidak percaya bahwa sekelompok hantu mati masih sangat kuat. Kalian semua, enyahlah! "Emosi berlemak itu tiba-tiba menyala. Dia membelah kerumunan dan menuju ke dinding batu.
"Celestial Pierce!"
Jin Dabao membuka kipas lipat emas di tangannya. Seorang sarjana emas muncul di belakangnya. Qi yang benar langsung menyebar ke seluruh lingkungan.
“Ini juga aura seorang Sage. Senjata Suci Kuno! Lemak ini sebenarnya memiliki Senjata Suci! "
“Namun, Dao yang dikandungnya sepertinya tidak lengkap. Senjata Suci ini rusak parah. "
“Meski begitu, itu masih sangat kuat. Itu seharusnya cukup untuk bertarung dengan Sage kuno. ”
"Ledakan! Ledakan!"
Dalam sekejap Qi lurus keluar, Sage di dinding sepertinya hidup kembali. Tampaknya dunia kecil muncul darinya. Ketika semua orang menemukan perubahan dalam pemandangan sekitarnya, itu tampaknya menjadi dunia yang digambarkan dalam ukiran.
Orang bijak dalam ukiran semua muncul ke sekeliling semua orang. Aura yang meluap menciptakan tekanan yang membuat semua orang berlutut. Semua orang merasa sulit untuk berbicara.
Seseorang bertanya dengan ngeri, "Apakah Sage hidup kembali?"
Roh Bela Diri Naga Azure bergegas maju; aura yang kuat dan perkasa muncul dari tubuh Xiao Chen. Xiao Chen berdiri tegak dengan tangan di belakang punggungnya. Dia menutup matanya merasakan Dao yang terkandung di dunia ini.
Semua orang lenyap dari penglihatan Xiao Chen dan tanah luas yang ditumbuhi tanaman muncul. Ada sosok hitam yang tak terhitung jumlahnya berdiri tinggi. Orang-orang ini mengeluarkan gas hitam dari tubuh mereka.
Ada juga sosok berbentuk manusia yang tak terhitung jumlahnya berdiri di langit. Mereka menutupi langit dan menghalangi matahari. Itu sangat mengejutkan, seolah-olah itu adalah Armageddon. Di langit yang lebih jauh, ada 18 Naga Azure berenang di langit. Raungan Naga mereka bergema di mana-mana.
Di tengah-tengah spiral Naga Azure berdiri seorang pria memegang pedang. Begitu dia muncul, aura tak terbatas menghilang. Bahkan 18 Azure Dragon bergetar.
Adegan ini terlintas dalam sekejap; sebelum Xiao Chen bisa melihat penampilan pria itu dengan jelas, adegan itu lenyap. Adegan dunia kecil muncul kembali.
Seorang Sage duduk di tanah di dunia kecil. Dia tiba-tiba membuka matanya, mereka sepertinya dipenuhi dengan kekacauan. Dunia tampaknya telah terbuka dan kekuatan yang tak terbatas dikeluarkan.
Lemak berdiri dengan bangga dan cahaya keemasan muncul di mata gambar Sage. Dia memandang tanpa rasa takut. Tiba-tiba ada suara ledakan di dunia kecil.
Semua orang merasa terpesona; pemandangan di mata mereka kembali ke kenyataan. Namun, mereka terkejut menemukan Dao Bestowal Pictures di dinding semuanya menghilang.
Yang lebih aneh lagi adalah sosok seorang gemuk yang memegang kipas lipat dengan senyum menyeramkan muncul. Di belakangnya adalah sosok emas sepertinya dia adalah pelindungnya.
“Apa aku salah lihat? Orang di dinding … Mengapa dia persis seperti lemak? "
“Sialan, ini tidak masuk akal. Bahkan Sage dipukuli sampai dia tidak bisa ditemukan, bahkan rambut pun tidak. ”
"Konyol, ini sangat konyol, mengira Sage tidak bisa berurusan dengannya."
Lemak itu menatap kosong tanpa tahu harus berbuat apa. Dia melihat sosoknya di dinding dan tidak tahu apa yang sedang terjadi. Apakah itu benar-benar aku, Tuan Gendut?
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]
Aventura[SELESAI] [PROLOG-199] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...