Chapter 77: The Surging Undercurrents

6.4K 573 4
                                    

Dengan hanya berpikir, Naga Azure di Dantian Xiao Chen berenang ke permukaan air, meludahkan Naga Qi berwarna emas. Naga Qi melakukan perjalanan melalui meridian dan mengalir keluar dari tubuhnya, muncul di tangan kanan Xiao Chen.

Energi yang terkandung dalam Naga Qi ini sangat kuat. Ini adalah Naga Qi sejati yang telah diwariskan selama ribuan tahun di Bangsa Qin Besar. Xiao Chen terkejut bahwa Yue Ying bersedia memberinya seuntai itu.

Jika Naga Qi ini benar-benar digunakan, bahkan Saint Martial akan terluka parah. Tidak berlebihan baginya untuk mengatakan bahwa itu akan mampu melindungi kehidupan Xiao Chen.

"Hu!"

Xiao Chen dengan hati-hati memasukkan Naga Qi ke dalam patung kayu. Aliran cahaya keemasan muncul di kaki patung kayu, dan ketika bit terakhir dari Dragon Qi dimasukkan ke dalam, seluruh patung kayu mengeluarkan cahaya keemasan yang gemilang.

Xiao Chen menarik napas dalam-dalam. Dengan sedikit pemikiran darinya, air jernih di sekitar Martial Spirit-nya mulai berangsur-angsur naik. Essence tebal mengalir perlahan ke tangan kanannya. Dia mengangkatnya dan mengetuk dahi patung kayu dengan satu jari.

"Hu Chi!"

Essence yang tak terbatas mengalir ke patung kayu melalui jari itu; itu memancarkan cahaya redup. Essence Xiao Chen terus-menerus kelelahan, seolah tidak mampu terisi penuh. Setelah 15 menit, air jernih di Dantiannya sudah berkurang setengahnya.

Xiao Chen terkejut dalam hatinya, Untuk berpikir bahwa Mantra Pemberian Kehidupan ini akan menghabiskan begitu banyak Essence. Tidak heran mustahil untuk berhasil sebelum menjadi seorang Guru Bela Diri.

Dengan jumlah, kemurnian, dan kekuatan Essence of Martial Murid, tidak mungkin untuk memenuhi persyaratan mantra ini. Selanjutnya, patung yang ia buat tidak sesuai standar. Ini secara alami menyebabkan dia gagal.

"Shua!"

Ketika jumlah Essence di tubuh Xiao Chen berkurang menjadi seperempat, patung kayu itu tiba-tiba berubah besar dengan suara ‘shua’. Yue Ying yang hanya mengenakan bra dan memegang tombak panjang mulai hidup di depan Xiao Chen.

Dia dengan lembut mengayunkan tombak emas di tangannya, dan sembilan bayangan naga emas muncul di belakang punggungnya. Dengan ‘booming’, bayangan naga terbang di sekitar dengan cara yang kacau sebelum akhirnya masuk ke tombak panjangnya.

Xiao Chen penuh sukacita. Dengan hanya berpikir, Yue Ying berubah menjadi seberkas cahaya dan menembak ke arah tangannya, berubah menjadi patung kayu sekali lagi.

Keberhasilan!

“Setelah mencoba berkali-kali, akhirnya aku berhasil sekali. Di masa depan, jika aku bertemu dengan ahli Martial Saint mana pun, aku akan mampu bertahan, ”Xiao Chen bergumam riang pada dirinya sendiri saat dia memegang patung kayu itu dengan erat.

Itu kurang dari setengah bulan untuk Janji Sepuluh Tahun. Ada arus bawah yang melonjak di dalam Kota Mohe.

Mohe City, di Ruang Rahasia Klan Tang:

Kepala Klan Tang, Kepala Klan Zhang, pria tua misterius dengan pakaian biru, dan beberapa penahbisan dari dua klan ada di sana.

Wajah Zhang Clan Head penuh dengan kecemasan ketika dia berkata, “tetua Leng, kapan kamu bisa memberikan Pil Pengembalian Esensi kepada Aku? Untuk usaha besar Klan Leng, aku sudah mempertaruhkan segalanya. Sekarang putra tertua Aku telah lumpuh, Kamu harus melakukan sesuatu untuk membantunya. "

Saint Martial berpakaian biru tersenyum lembut, “tetua Zhang, tidak perlu cemas. Aku yakin Aku tidak harus memberi tahu Kamu betapa berharganya Pil Pengembalian Esensi, karena dapat membantu untuk merekondensasi Martial Spirit. Kemarin, Aku menerima berita bahwa kepala klan Aku secara khusus meminta satu dari Misty Sword Sect. Mungkin akan tiba malam ini.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang