Sosok gelap itu berputar di sekitar kepala Xiao Chen sambil menunggangi burung besar itu, tetapi dia tidak pergi. Xiao Chen merasa seperti sedang dilotot dengan sepasang mata yang suram. Jika dia bergerak sejauh satu inci, dia akan segera dibunuh.
"Shua!"
Bayangan putih sebelumnya juga bergegas. Xiao Chen menatap bayangan putih dan merasakan benaknya berubah menjadi keresahan; itu sangat mengganggu baginya.
Bayangan putih di udara adalah seorang gadis yang tampak muda. Dia memegang tombak emas sepanjang dua meter di tangannya. Dia memiliki wajah halus yang bisa mewakili puncak kecantikan, kulitnya sehalus giok, penampilan wajahnya sangat indah, dan matanya seperti bintang.
Xiao Chen belum pernah melihat gadis seindah ini sebelumnya. Tidak ada kata-kata di dunia yang bisa menggambarkan kecantikannya. Dia seperti sepotong batu giok yang terbentuk secara alami dan tidak perlu dipoles.
"Komandan, kamu sudah mengejarku selama sepuluh hari dan sepuluh malam. Dari Kota Jiangfeng di pinggiran Negara Qin Besar ke Kota Mohe yang mungil ini. Apakah Kamu benar-benar tidak rela melepaskan Aku? ”
Sosok gelap itu berkata dengan nada cemberut dengan sedikit ketidakpuasan dalam suaranya, “Hanya karena aku membangkitkan Roh Martial Binatang Buas Iblis? Komandan, sejak kamu datang ke stasiun perbatasan, aku sudah melewati lebih dari seratus pertempuran dari berbagai skala bersamamu. Ada lebih dari seratus bekas luka yang tersisa di tubuh Aku, atau apakah Kamu lupa? "
Keindahan yang menghancurkan mengungkapkan ekspresi menyakitkan di wajahnya, menyebabkan seseorang tidak tahan melihatnya. Bibir merahnya terbuka dengan lembut dan dia berkata dengan suara lembut, “Xiao Hei, aku tidak pernah berpikir untuk membunuhmu sebelumnya. Meskipun Kamu mengolah Roh Martial Binatang Buas Iblis dan membunuh tiga rekan Kamu. Aku hanya ingin memusnahkan Roh Martial Binatang Buas Iblis Kamu. ”
[TL note: Chinese character for the Xiao in Xiao Hei is not the same as the one for Xiao Chen. It means small and is usually used in the situation of a nickname. So in this case, this name means little black.]
"Hahaha …" Sosok gelap itu tertawa keras, "Kamu tidak ingin membunuhku, namun kamu menggunakan Teknik Martial Peringkat Bumi, Laut Azure Tanpa Batas. Jika Aku tidak beruntung, Aku pasti sudah lama meninggal. "
"Baiklah. Karena kamu ingin membunuhku, maka aku tidak akan memperhitungkan hubungan lama kita dan mengirimmu untuk bertemu dengan tiga kawan kita yang sudah mati. ”
Sebuah pedang muncul di tangan sosok gelap ketika dia menunggangi burung besar dan bergegas ke arah gadis itu. Keretakan hitam benar-benar muncul di udara ketika cakar burung menebasnya.
Setelah burung hitam menyerang, sosok gelap melompat dan mengirim cahaya pedang hitam pada gadis itu.
Xiao Chen terkejut; jelas bahwa sosok gelap ini tidak sekuat gadis putih. Ini bisa dengan mudah dilihat dari kenyataan bahwa ia perlu menunggangi burung untuk terbang, sementara gadis berbaju putih bisa terbang tanpa bantuan apa pun.
Namun, dengan burung besar di bawahnya juga menyerang, itu adalah situasi dua lawan satu. Mungkin saja gadis putih ini menderita kerugian.
Tapi, segalanya tidak berjalan seperti yang diharapkan Xiao Chen. Gadis berbaju putih memegang tombak emasnya dan mengocoknya; sembilan naga emas muncul di belakang punggungnya, mendesis tanpa henti.
Tubuh gadis itu mengeluarkan kekuatan kekaisaran tertinggi. Di bawah tekanan seperti itu, Xiao Chen hampir berlutut dan bersujud. Tiba-tiba, aliran aura kuno Azure Dragon dipancarkan oleh tubuh Xiao Chen. Yang tak terbatas itu mungkin langsung terasa seolah-olah itu tidak ada, dan Xiao Chen bisa santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG-199] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...