Chapter 122: Mysterious Stone

5K 461 2
                                    

Ji Changkong tidak berbicara saat dia terus berjalan ke depan. Kerumunan perlahan mengikuti di belakangnya. Sekarang setelah mereka sampai sejauh ini, tidak ada jalan untuk kembali.

A Jiang Clan Martial Saint tiba-tiba berseru heran, "Tampaknya ada seseorang di depan!"

Semua orang mengangkat kepala untuk melihat dengan cermat. Sekitar seratus langkah di depan, tampaknya ada sosok manusia yang lemah; punggungnya menghadap kerumunan.

Kenapa ada seseorang di sini? Klan Duanmu secara tidak sengaja membuka pintu masuk istana bawah tanah. Tidak ada cara lain selain itu. Bagaimana orang ini sampai di sini? Lebih jauh, dia ada di depan kita, Semakin mereka memikirkannya, semakin aneh itu.

Ji Changkong menggenggam pedangnya di tangannya; langit berbintang yang gemerlapan muncul di matanya. Sungai bintang-bintang tanpa batas mengaduk-aduk tubuhnya untuk mempersiapkan serangan. Orang-orang di belakang menjadi lebih waspada ketika mereka menunggu kesempatan.

Ketika mereka berjalan maju, mereka berhasil melihat sosok itu dengan jelas. Mereka semua menghirup udara dingin yang dalam. Itu adalah mayat tanpa kepala. Ada pedang di belakangnya dan banyak tulang putih di kakinya; bahkan ada beberapa set kerangka ungu.

Namun, dia tetap berdiri dengan bangga. Tidak diketahui berapa tahun telah berlalu. Ada perasaan waktu pada auranya; tekanan samar menyebar di sekelilingnya.

Langit berbintang di mata Ji Changkong memudar. Dia berkata dengan terkejut, "Ini adalah mayat seorang Sage Martial. Lihatlah pakaiannya; dia seharusnya tidak berasal dari Era Kuno. "

"Bahkan Sage Martial meninggal di sini; apa sebenarnya asal mula platform batu ini? ”salah satu dari Martial Saints bertanya dengan ngeri. Seorang Sage Martial lengkap adalah seseorang yang bisa membelah gunung dan menjungkirkan laut.

Ji Changkong menggelengkan kepalanya, "Jangan terlalu memikirkannya; seseorang dengan jelas membunuh Martial Sage ini. Dia tidak mati karena peron batu. Kalau tidak, jenazahnya akan menjadi tumpukan tulang putih sejak dulu.

Tepat pada saat ini, Hua Yunfei memiliki ekspresi gelisah ketika dia berjalan ke depan mayat. Dia melihat simbol sungai suci di kerah pakaian mayat. Dia dengan keras berseru, "Ini adalah senior dari Hua Clan Aku."

Setelah dia berbicara, dia dengan hati-hati mencari di sekitar mayat. Dia mendorong ke samping tumpukan tulang dan menemukan deretan kata-kata kecil di peron batu. Dia membacanya dengan suara lembut, “Jalan Hua Tianyu berakhir di sini; jika ada keturunan Hua Clan yang menemukan ini, silakan pergi dengan cepat. "

"Hua Tianyu, bukankah itu Kepala Klan ketiga dari Klan Hua, Kepala Klan paling berbakat dari Klan Hua? Dia menghilang di tahun-tahun berikutnya. Beberapa orang mengira dia telah menjadi Kaisar Bela Diri. Aku tidak menyangka dia mati di sini, ”seseorang dari samping berkata dengan kaget.

Hua Yunfei berkata dengan acuh tak acuh, “Mayat ini adalah leluhur dari Klan Hua-ku. Aku percaya tidak ada di antara Kamu yang akan bertengkar dengan Aku tentang hal-hal di tubuhnya. "

Setelah berbicara, dia bersiap untuk melepaskan Cincin Tata Ruang dari jari Hua Tianyu. Cincin Spasial Martial Sage akan berisi banyak harta.

"Hu Chi!"

Pedang hitam menghalangi jalannya. Ji Changkong tertawa dingin, “Hua Yunfei, apakah kamu lupa dengan perjanjian yang kita buat sebelumnya? Jika kami menemukan harta, terlepas dari situasinya, kami akan membaginya menurut klan. Kamu tidak akan kembali pada kata-kata Kamu, kan? "

Wajah Hua Yunfei berubah dingin, “Apa maksudmu? Ini adalah Kepala Klan Hua Aku. Barang-barangnya awalnya milik Hua Clan Aku. Mengapa itu harus dibagikan kepada Kamu? "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang