Chapter 150: Senior Sister or Master?

5.2K 484 1
                                    

Di atap, senjata semua orang tidak bisa membantu tetapi mulai bergetar. Xiao Chen menggunakan semua kekuatannya untuk mencegah Saber Lunar Shadow berjuang keluar dari tangannya.

Dia berpikir dengan takjub, Mendengarkan Pedang dan Berkomunikasi dengannya … Mendengarkan Pedang dan Berkomunikasi dengannya, lagi. Ini adalah orang kedua yang ditemui Xiao Chen di Provinsi Xihe untuk memahami pedang di wilayah ini.

Namun, sangat jelas Liu Ruyue Mendengarkan Pedang dan Berkomunikasi dengannya Secara signifikan lebih kuat daripada Leng Liusu. Kembali ketika dia bertarung dengan Leng Liusu, senjatanya tidak memiliki reaksi yang begitu besar.

Seketika Xiao Chen tercengang, tubuh Liu Ruyue berkelebat dan tiba di depan Xiao Chen. Pedang di tangannya menebas Xiao Chen tanpa ampun.

"Sial! Dang! Sial! ”

Xiao Chen mengacungkan pedangnya untuk memblokir serangan. Dentang logam terdengar terus menerus. Kecepatan Liu Ruyue meningkat, lebih cepat dan lebih cepat. Perlahan, Xiao Chen sampai pada titik di mana dia hanya bisa melihat gambar samar pedang. Dia hanya bisa mengandalkan perasaannya dan terus menggunakan Drawing The Sabre.

Pedang yang cepat! Xiao Chen berpikir dengan takjub. Ini harus menjadi hasil dari Liu Ruyue menekan kekuatannya. Kekuatan di belakang pedang dikendalikan ke dalam apa yang bisa ditahan Xiao Chen.

Xiao Chen belum pernah melihat penggunaan saber yang begitu cepat. Lawan tidak menggunakan Teknik Sabre yang rumit; dia menggunakan kombinasi paling sederhana dari sweep, hack, push, pare, skim, swing, chop, dan pierce.

Ini adalah delapan gerakan dasar saat menggunakan pedang. Namun, hanya itu yang diperlukan untuk sepenuhnya membuat Xiao Chen tidak mampu membalas. Menggunakan Menggambar The Sabre adalah yang bisa dia lakukan.

Namun, untuk mengeksekusi Drawing The Sabre, ia harus terus menjaga fokusnya pada puncaknya. Selanjutnya, setiap kali dia mengeksekusi Drawing The Sabre, momentum yang baru saja dia mulai akan segera runtuh. Ini adalah titik lemah dari Teknik Saber Guntur Rushing.

Saat berdiri, Xiao Chen dengan cepat menghabiskan energinya, sedangkan Liu Ruyue bahkan tidak tampak lelah sama sekali. Pedang di tangannya tidak pernah berhenti bergerak dari awal hingga akhir.

"Huang!"

Setelah beberapa saat, Liu Ruyue menarik pedangnya dan berdiri tegak. Wajah anggunnya menunjukkan senyum puas. Dia berkata, “Refleks itu bagus, tetapi dasar-dasarnya tidak cukup kuat. Aku tahu dia tidak terlalu berpengalaman. ”

Setelah berbicara, dia berjalan ke Xiao Chen. Tangan putih lily menuju ke wajah Xiao Chen untuk mencubitnya. Xiao Chen sudah sangat lelah, tetapi ketika dia melihat apa yang terjadi, dia berhasil menemukan kekuatan dari suatu tempat dan mundur ke belakang dengan langkah besar.

Dia bergerak sangat cepat, hampir percaya bahwa dia lelah. Lu Chen dan Tang Dingtian, yang ada di samping, tidak bisa menahan tawa. Lu Chen buru-buru berkata, "Adik Kecil Ye Chen, jangan gugup. Kakak Senior hanya akan menguji usia tulang Kamu. "

Menguji usia tulang adalah sesuatu yang dilakukan banyak sekte. Alasan utamanya adalah untuk mencegah seseorang melaporkan usia palsu dan menipu sekte tersebut. Xiao Chen banyak berkeringat, tahu bahwa ia bereaksi berlebihan. Siapa pun yang melihatnya pasti akan menertawakannya.

Sebuah cahaya menyala di mata Liu Ruyue. Dia tidak keberatan dengan reaksi Xiao Chen dan berjalan lagi. Kali ini, ketika dia mencoba menguji usia tulangnya, dia tidak bergerak; dia hanya berdiri di tempat aslinya dan membiarkannya melakukan apa yang diinginkannya.

Tangan Liu Ruyue mulai menggosok tulang bagian atas tubuh Xiao Chen dengan pola teratur.

Pada jarak yang begitu dekat, aroma tidak jelas wanita itu diambil oleh hidung Xiao Chen. Ini menyebabkan kondisi mental Xiao Chen menjadi tidak teratur, dan dia bahkan tidak berani bernapas.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang