Setelah mereka minum bubur dan makan siang, Liu Suifeng menarik Xiao Chen ke samping dan berkata, "Ye Chen, jika aku tidak salah, Roh Rubahmu memiliki garis keturunan Rubah Roh Berekor Enam."
Xiao Chen mengangguk, "Apakah ada masalah?"
Liu Suifeng menjawab dengan sungguh-sungguh, "Jika tidak perlu, jangan bawa orang ini keluar dari Qingyun Peak. Hai Chen, Kamu harus memahami konsep tidak mengungkapkan kekayaan Kamu! "
Xiao Chen merasa itu aneh dan bertanya, "Mungkinkah Heavenly Sabre Pavilion itu melanggar hukum?"
Liu Suifeng menggelengkan kepalanya dan tersenyum pahit, “Puncak Qingyun secara alami bersih, tetapi Paviliun Sabat Surgawi penuh dengan segala macam orang; ada campuran baik dan buruk. Itu tidak semurni yang Kamu kira. Prinsip kuat makan yang lemah juga berlaku di sini setiap hari. ”
Xiao Chen sedikit mengernyit; dia tidak bisa membantu tetapi tenggelam dalam pikirannya. Dia memikirkan murid luar seperti Liu Chen. Jika Paviliun Sabat Surgawi penuh dengan orang-orang seperti ini, maka kata-kata Liu Suifeng harus dipertimbangkan.
Setelah mereka makan siang, Xiao Bai meninggalkan Tanah Duel dengan Xiao Meng tanpa hati nurani. Xiao Chen tahu itu tidak suka tinggal di Spirit Blood Jade. Bagaimanapun, tidak ada banyak bahaya di Puncak Qingyun. Jadi, dia membiarkannya.
"Ye Chen, Aku memiliki sesuatu yang terjadi di sore hari dan tidak akan dapat menemani Kamu. Maafkan Aku! "Liu Suifeng berkata meminta maaf kepada Xiao Chen.
Xiao Chen mengangguk; Liu Suifeng sudah dengan sabar mengajarinya sepanjang pagi. Dia sudah sangat berterima kasih untuk itu; dia tidak membutuhkannya untuk terus tinggal di sini untuk membimbingnya. Lebih jauh, delapan gerakan dasar pedang tidak membutuhkan terlalu banyak panduan.
Liu Suifeng tersenyum ketika melihat Xiao Chen mengangguk, “Menarik; Aku akan pergi dulu. Ingatlah untuk tidak menghilangkan beban pada tubuh Kamu. Kalau tidak, jika kakakku melihatnya, aku akan ikut. ”
Xiao Chen tersenyum tipis ketika dia melihat Liu Suifeng pergi. Dia tidak terburu-buru untuk mempraktikkan Teknik Sabre Dasar. Setelah dia benar-benar mencerna semua makanan di tubuhnya, dia menghangatkan tubuhnya.
Mengandalkan hanya pada tubuh fisiknya, Xiao Chen mulai berlari perlahan di sekitar duel tanah. Xiao Chen mengalami kultivasi setelah tubuhnya mencapai batas selama lari pagi; itu jauh lebih efektif daripada biasanya.
Setelah beberapa saat, Xiao Chen perlahan berlari di sekitar duel lima atau enam kali. Kali ini, dia jelas bisa merasakan penyerapan misterius yang datang dari bawah Heavenly Mountain Stones. Setiap langkah yang diambilnya, kekuatan fisiknya akan semakin lemah.
Perasaan ini sangat akrab; Setelah berpikir lama, dia akhirnya ingat di mana dia menemukan perasaan ini. Ketika dia berada di platform batu yang menjulang di Sage's Ancient Remnant di Savage Forest, setiap kali seseorang menaiki tangga, mereka akan menghabiskan banyak Essence.
Perbedaan antara kedua tempat ini luar biasa; satu menyerap energi fisik, dan yang lain menyerap Essence. Namun, mereka bekerja dengan cara yang sama; setiap kali langkah diambil, akan ada jumlah tertentu yang diserap. Namun, Xiao Chen tidak tahu apakah mereka berhubungan.
Keringat perlahan menutupi dahi Xiao Chen. Saat Xiao Chen menyeka keringat dan terus berjalan, dia bisa merasakan kekuatan fisiknya habis. Dia mengepalkan giginya dan terus berlari.
Putaran demi putaran, langkah demi langkah dengan cara yang tak kenal lelah, ia hanya mengandalkan kekuatan fisiknya dan mengalami kesepian tanpa akhir. Xiao Chen terus berlari di sekitar lapangan duel yang luas.
Xiao Chen berlari dan berlari dan berlari, tetapi dia masih belum mencapai batasnya. Aku harus gigih! Setelah menjalankan tiga puluh putaran, Xiao Chen merasa agak pusing, tetapi dia tahu ini belum batasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]
Пригоди[SELESAI] [PROLOG-199] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...