Seorang lelaki tua dengan mata terpejam duduk di belakang meja. Xiao Chen berjalan ke depan dan mengetuk meja. Dia berkata, "Berhenti berpura-pura, aku di sini untuk mengambil misi."
Pria tua itu membuka matanya perlahan. Matanya kusam, seolah baru saja bangun. Dia tersenyum. "Aku baru saja tertidur, itu saja. Tidak pura-pura tidur. Ini adalah pertama kalinya Kamu mengambil misi, serahkan token identitas Kamu kepada Aku terlebih dahulu. "
Pria tua itu menerima token identitas yang diserahkan Xiao Chen. Dia melihat dan berkata, "Puncak Qingyun, Ye Chen. Aku belum keluar untuk sementara waktu … Aku tidak berharap bahwa Qingyun Peak sudah merekrut seseorang.
"Biarkan token identitas dengan Aku terlebih dahulu, Aku akan mencatatnya. Pergi ke lantai dua untuk mengambil misi. "
Lantai kedua? Lantai berapa? Xiao Chen melihat sekeliling tetapi tidak melihat tangga. Dia tidak bisa membantu tetapi melihat curiga pada orang tua itu.
Pria tua itu memegang token identitas Xiao Chen dan mengukir sesuatu di atasnya. Ketika dia melihat Xiao Chen menatapnya, dia teringat sesuatu dan berkata, “Aku lupa, ini pertama kalinya Kamu di sini. Dorong pintu itu terbuka, masuk, dan Kamu akan melihatnya. ”
Xiao Chen melihat ke arah tempat pria tua itu menunjuk. Di belakang meja, ada sebuah pintu tersembunyi di balik bayang-bayang. Pintunya sangat tertutup, dan jika seseorang tidak melihat dengan cermat, mereka tidak akan menyadarinya.
Xiao Chen berjalan ke pintu dan mendorongnya terbuka, lalu masuk seperti yang disarankan. Sebelum dia menginjak lantai, Xiao Chen merasa sedikit terpesona. Pemandangan di depannya berubah, dan dia melangkah ke perpustakaan besar.
Sebenarnya ada formasi spasial kecil di sini, pikir Xiao Chen heran sebelum ia mulai memeriksa tempat itu.
Ada deretan orang di depan yang menuliskan sesuatu dengan cepat. Merpati pos terus terbang masuk dan keluar tanpa henti. Lingkungan ini jelas disegel, tetapi Xiao Chen tidak tahu bagaimana merpati kurir ini masuk.
“tetua Pertama dari Beichen Peak mengeluarkan misi. Dia membutuhkan Inti Roh dari Binatang Roh Peringkat 4. Catat dengan cepat. Level misi biasa. Lima poin kontribusi. "
“Jade Maiden Peak, mereka membutuhkan seseorang untuk menonton ladang ramuan lagi. Sama seperti sebelumnya, kesulitannya sederhana. Lima poin kontribusi selama setengah bulan. "
"Orang-orang Spirit Beast Hall perlu menangkap sepuluh bayi peringkat 5 Spirit Beast. Kesulitan misi sulit. Setiap bayi mendapat 15 poin kontribusi. ”
Orang-orang yang menerima merpati kurir dengan cepat membacakan isi surat-surat itu. Segera seseorang akan mencatatnya. Beginilah cara Aula Kontribusi beroperasi.
Misi yang terekam ini kemudian akan dikirim ke tingkat berikutnya untuk menjalani persetujuan lain, untuk melihat apakah kesulitan dan hadiahnya sesuai.
Setelah persetujuan kedua, masih ada persetujuan final. Namun, ini hanya untuk misi yang dinilai sulit. Misi dengan peringkat di bawah ini sulit dapat dikeluarkan setelah persetujuan kedua.
Misi sekte dapat diurutkan menjadi tiga kategori: level-dasar, level-tinggi, dan level-khusus. Setiap tingkat kemudian di-sub-peringkat sebagai sederhana, biasa, atau sulit.
Xiao Chen berjalan ke tempat misi dikeluarkan — di depan dinding kayu. Seorang anggota staf Hall of Contribution, yang bertanggung jawab untuk mengeluarkan misi, ada di balik tembok.
Orang itu melihat melalui jendela di dinding kayu dan melihat Xiao Chen. Dia bertanya, "Apakah Kamu di sini untuk mengambil misi?"
Orang ini jelas tahu bahwa selain Qingyun Peak dan Jade Maiden Peak, lima puncak lainnya telah menetapkan aturan. Ketika dia melihat wajah Xiao Chen, dia menyadari itu bukan salah satu murid inti dari lima puncak. Karena itu, dia merasa curiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG-199] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...