"Bang!"
Panah lain terbang dengan kecepatan sangat cepat. Xiao Chen menghancurkannya juga, sesuai dengan kebiasaannya yang biasa. Tepat saat pedangnya menyentuh panah, Xiao Chen merasa ada sesuatu yang salah kali ini. Ini bukan panah es, tapi panah api.
"Ledakan!"
Pada saat Xiao Chen menyadari ini, sudah terlambat. Panah api meledak dengan 'ledakan' yang keras; nyala api yang kuat meluas ke segala arah.
Xiao Chen menggunakan Essence untuk menutupi permukaan tubuhnya, mengubahnya menjadi perisai Essence. Xiao Chen kemudian dengan cepat mundur, tetapi dia terlalu dekat dengan sumber nyala api. Gelombang kejut yang dihasilkan oleh ledakan itu menghantamnya dengan kejam.
Gelombang kejut yang kuat mengetuk Xiao Chen terbang mundur. Xiao Chen tercengang; jika dia tidak mengambil tindakan melawannya, gelombang kejut ini akan cukup kuat untuk menjatuhkannya dari arena. Saat dia mendarat di luar arena, dia akan otomatis kalah.
"Chi!"
Xiao Chen memasukkan Lunar Shadow Saber ke Heavenly Mountain Stones, menciptakan celah panjang dan besar di tanah. Ini mengurangi kecepatan gerak mundurnya.
Setelah itu, dia berjungkir balik ke belakang dan kemudian berdiri lagi. Sebelum Xiao Chen mendapatkan pijakan yang stabil, dua panah yang terbuat dari api tiba di depannya.
Tang Feng, yang berada di kejauhan, memetik tali busurnya dengan ringan. Sebelum Xiao Chen bisa melakukan apa saja, kedua panah yang terbuat dari api meledak.
"Ledakan! Ledakan!"
Ditangkap lengah, Xiao Chen tidak punya waktu untuk memasang Essence Shield. Dia langsung terlempar ke udara oleh gelombang panas yang menakutkan dan membengkak.
Jubah yang dikenakannya menjadi compang-camping, dan darah mengalir dari sudut mulutnya. Tubuh Xiao Chen jatuh ke tanah di luar arena. Orang-orang di bawah arena dengan cepat tersebar.
“Orang ini menyembunyikan kekuatannya. Dia benar-benar memiliki Roh Martial yang dikaitkan ganda. Selain itu, ia dapat beralih di antara es dan api begitu cepat. Kekuatannya tidak bisa dilihat. "
"Memang, tidak heran Xiao Chen tertangkap basah dan dipukul. Kelangkaan dari Roh Martial ganda yang dikaitkan seperti itu sebanding dengan Roh Martial Spiritual. "
"Jika Xiao Chen jatuh, apakah duel akan berakhir di sini?"
Kerumunan di kejauhan dibahas. Tidak ada yang berharap Tang Feng begitu kuat. Itu memberi kejutan yang tak terduga pada kerumunan.
Tepat saat dia mendarat, Xiao Chen menggunakan Lunar Shadow Saber untuk melompat dari tanah dan terbang kembali ke arena. Namun, ada tiga panah api yang menyambutnya.
Xiao Chen segera memperluas Sense Spiritualnya dan mengirimkannya ke inti panah api. Dia menemukan titik terang terbakar di dalam panah api, yang kemudian dicetak di otak Xiao Chen.
Jadi begitu, Xiao Chen tiba-tiba berpikir. Dia akhirnya mengerti alasan mengapa panah api meledak. Selama dia bisa menghancurkan inti cahaya di panah api secara instan, itu tidak akan sama menakutkannya.
"Shua!"
Xiao Chen mengayunkan Lunar Shadow Saber-nya, dan cahaya pedang bergerak secepat kilat di udara. Detik berikutnya, titik terang yang terbakar hancur. Panah api hancur dengan suara keras, dan berubah menjadi bunga api, sebelum memudar menjadi abu.
Memang! Begitulah, Xiao Chen tersenyum pada dirinya sendiri, Sudah waktunya untuk menggunakan gerakan membunuh.
Penghindaran Petir!
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]
Приключения[SELESAI] [PROLOG-199] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...