Karena dia sudah mendapatkan Luminous Grass, Bunga Es Kristal seharusnya berada tepat di depan. Xiao Chen membawa Xiao Bai ke pelukannya. Saat dia hendak mendekati tempat di mana Bunga Kristal Es tumbuh, dia tidak bisa membiarkannya berjalan lagi.
Setelah beberapa saat, Xiao Chen berjalan keluar dari hutan. Dia mengambil peta dan melihatnya. Menurut tanda pada peta, Bunga Es Kristal seharusnya tumbuh di sisi gunung di depan.
Karena itu dilindungi oleh Roh Binatang Peringkat 5 – Kera Es, murid luar biasa tidak akan datang untuk memilih Roh Herba Peringkat 6 ini meskipun mengetahuinya.
Seketika Xiao Chen berjalan keluar dari hutan, matahari menyinari dia lagi. Melihat ke kejauhan, dia bisa melihat tebing tinggi. Ini adalah batas Evil Wind Valley.
Xiao Chen menepuk kepala Xiao Bai dan menempatkannya ke dalam Roh Darah Giok meskipun dengan tatapan yang tidak mau.
Xiao Chen memperluas Sense Spiritualnya ke depan dan tidak melihat jejak Kera Es peringkat 5. Namun, dia melihat beberapa Kera Es muda beristirahat di tanah terbuka. Kekuatan mereka hanya tentang Peringkat 4.
“Sepertinya aku melakukan perjalanan ini tanpa hasil. Tidak ada Roh Binatang Peringkat 5 di sekitar sini. ”Xiao Chen menghela nafas saat dia bersiap untuk pergi.
Namun, dia pikir dia mungkin juga memeriksa Ice Crystal Flower sebelum pergi karena dia ada di sini. Setelah semua, itu adalah Ramuan peringkat 6. Bahkan jika dia tidak menggunakannya, dia bisa menjualnya dengan harga yang bagus.
Memikirkan hal ini, Xiao Chen dengan cepat menuju tebing. Tepat ketika dia akan tiba, ada tangisan yang mengejutkan.
Xiao Chen berhenti dan melihat ke arah tangisan. Di bawah tebing, seorang pemuda yang gagah membela diri melawan tiga Kera Es dengan kapak besar.
Di sisi tebing di belakangnya, ada sosok mungil dengan keranjang di punggungnya dengan gesit memanjat tebing.
Di atas kepalanya, ada celah di sisi tebing, kelopak bunga berkelap-kelip dengan cahaya dingin yang mengintip keluar, seolah itu terbuat dari es.
Hati Xiao Chen dipenuhi dengan kecurigaan. Dia telah memindai tempat ini dengan Sense Spiritualnya sebelumnya tetapi tidak menemukan jejak pembudidaya. Dari mana dua orang ini muncul?
Mulai dari dua orang ini, Xiao Chen terkejut menemukan bahwa mereka belum memadatkan Roh Bela Diri mereka. Mereka hanya ada di ranah Spirit Refinement dan sedikit lebih kuat dari orang biasa.
Tidak heran dia belum menemukan mereka sebelumnya. Kedua orang ini belum bisa dianggap sebagai petani. Tidak ada fluktuasi Essence yang datang dari mereka, yang membuatnya kehilangan kesempatan untuk mengambilnya.
"Bukankah dua orang biasa yang datang ke Evil Wind Valley sama dengan mencari kematian?" Xiao Chen berkata dengan nada sedikit kasar; orang-orang ini memperlakukan hidup mereka terlalu ringan.
Gadis di sisi tebing adalah smidgen di bawah Ice Crystal Flower – hanya sedikit lebih dan dia bisa memilih Ice Crystal Flower.
"Pu!"
Namun, tepat pada saat ini, Kera Es muda menerobos pertahanan para pemuda gagah di bawah. Segera, ia melompat ke sisi tebing, tiba di belakang gadis itu dengan beberapa lompatan.
"Tidak!" Teriak pemuda gagah yang berdiri di bawah. Matanya memerah saat dia melemparkan kapak besar ke arah Ice Ape.
Kera Es menghindar dengan gesit, menghindari kapak besar. Dia merentangkan lengannya dan meraih gadis itu. Ketika gadis itu menoleh ke belakang untuk melihat, dia menjadi pucat karena ketakutan. Kehilangan pijakan kakinya yang stabil, dia terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG-199] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...