Chapter 134: Berserking Qi Deviation

5K 469 10
                                    

Tubuh Xiao Chen perlahan tenggelam ke sungai dan mulai mengalir bersama dengan sungai. Azure Dragon sangat menyukai air; sementara Xiao Chen tidak sadarkan diri, secara otomatis itu membantu Xiao Chen bernafas. Xiao Chen tidak akan tenggelam di air.

Ini berlanjut selama tiga hari. Kebencian dalam pikiran Xiao Chen tidak hilang. Alasan dia belum bangun adalah hasil dari kebencian yang terus-menerus mengganggu kesadarannya.

Akhirnya, Xiao Chen mengalir ke bawah ke genangan air sebelum dia berhenti bergerak. Di kolam air dingin, ada Qi dingin khusus.

Ketika Xiao Chen berbaring di bawah air, Qi dingin masuk melalui kulitnya dan menyusup ke tubuh Xiao Chen. Qi dingin ini berbeda dari yang dimiliki White Dragon Storm; itu tidak tirani, dan malah membuat orang tenang.

Di bawah nutrisi Qi dingin ini, Xiao Chen perlahan membuka matanya. Namun, kebencian dalam benaknya belum hilang. Itu menyiksanya terus menerus, menyebabkannya sakit luar biasa; Xiao Chen tidak bisa bergerak sebagai hasilnya.

Xiao Chen merasa dia menjadi gila. Ada banyak raungan di benaknya; rasanya seperti naga putih meraung ke telinganya. Mustahil untuk disingkirkan.

Xiao Chen melakukan yang terbaik untuk menenangkan saat dia perlahan-lahan mengedarkan Purple Thunder Divine Incantation. Dia berharap bisa meringankan perasaan aneh ini. Setelah beberapa waktu, Essence di tubuhnya mulai perlahan beredar. Pikiran Xiao Chen segera terasa lebih baik; dia tidak bisa menahan kegembiraan.

"Pu Ci!"

Sama seperti Xiao Chen hendak bersantai, rasa sakit di benaknya tiba-tiba berlipat ganda. Itu sangat menyakitkan; dia ingin berteriak. Namun, dia tidak bisa mengatakan apa-apa saat di bawah air. Esensi di tubuhnya segera keluar dari kendali.

Esensi mulai beredar secara acak; beberapa Essence bahkan lepas kendali sepenuhnya dan bertentangan dengan aliran. Ungkapan mengerikan muncul di pikiran Xiao Chen … Berserking Penyimpangan Qi!

Untuk setiap kultivator, Penyimpangan Qi Berserking adalah keadaan bencana mutlak; itu adalah ungkapan yang akan menyebabkan seseorang pucat hanya dengan menyebutkannya. Jika solusi yang cocok tidak ditemukan, paling baik, pembudidaya akan menderita cedera serius, tetapi skenario terburuknya adalah kematian.

Dengan kultivasi Xiao Chen saat ini, Berserking Qi Deviasi seharusnya menjadi sesuatu yang seharusnya tidak bersentuhan dengannya. Dia hanya seorang Guru Bela Diri Tingkat Tinggi; banyak meridian di tubuhnya belum terbuka. Rute yang bisa diambil Essence saat bersirkulasi terbatas.

Itu tidak sesuai dengan kondisi untuk Berserking Qi Deviasi terjadi. Biasanya, itu hanya akan mungkin setelah seseorang mencapai ranah Martial Saint, karena mereka sudah akan membuka setidaknya setengah meridian di tubuh mereka.

Namun, karena kebencian yang sangat aneh di benaknya, Essence-nya mengamuk; mengalir secara terbalik dan menolak kontrol. Ini jelas tanda-tanda awal Penyimpangan Berserking Qi.

Xiao Chen sangat cemas, tetapi dia tidak bisa fokus karena rasa sakit di benaknya. Dia tidak dapat melakukan apapun pada Essence yang berserking di tubuhnya.

"Pu! Pu! "

Tepat pada saat ini, sesosok melompat ke air dari atas. Xiao Chen bisa melihat sosok buram melalui air yang kabur.

Itu adalah tubuh telanjang yang luar biasa berenang di permukaan air. Xiao Chen, yang belum pernah melihat adegan seperti itu, langsung tertarik olehnya. Dia segera bisa fokus.

Setelah dia bisa fokus, dia mengamuk Essence di tubuhnya mulai tenang. Hal yang mengejutkan adalah ketika Purple Thunder Divine incantation beredar lagi, rasa sakit di pikirannya mulai menghilang perlahan.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang