Energi Spiritual yang terkandung dalam Golden Lion King seukuran gunung akan berada pada tingkat yang sangat mengerikan.
Mata berlemak itu menyala ketika dia berkata dengan penuh semangat, "Itu adalah Golden Holy Beast! Benar-benar Binatang Suci Emas! "
Su Xiaoxiao menyela, “Berhentilah bermimpi begitu banyak; 200 Pengawal Emas dari Guiyi Marquis semuanya adalah Martial Grand Masters. Selain itu, mereka semua dibaptis dalam darah medan perang. "
“Yang paling penting adalah peralatan mereka; mereka semua memiliki Armor Pertempuran Peringkat Bumi dan Senjata Roh Peringkat Luar Biasa Tingkat Tinggi yang ditempa di Heavenly Craft Manor. Meskipun mereka tidak membawa Martial Saints, bisa dikatakan bahwa mereka cenderung menjadi kekuatan terkuat di sini.
Xiao Chen sangat heran, Ada 200 orang yang menggunakan Battle Armors dan Spirit Weapons; itu angka yang menakutkan. Armor Pertempuran Yan Qianyun mengenakan hanya Armor Pertempuran peringkat Bumi. Selain itu, satu-satunya alasan mengapa ia memiliki satu adalah karena ia adalah penerus klan bangsawan.
Untuk berpikir bahwa 200 Pengawal Emas ini sebenarnya semuanya dilengkapi dengan Earth Ranking Battle Armor. Pikiran ini akan menyebabkan seseorang menggigil walaupun tidak dingin. Mungkinkah Guiyi Marquis tak tertandingi di Beast King Valley hanya dengan 200 Pengawal Emas ini?
"Ha!"
Saat mereka bertiga berbicara, Guiyi Marquis, Ying Xiao, tiba-tiba berteriak. Dia menunggang kuda berskala Naga dan bergegas menuju Raja Singa Emas. Debu ditendang dari tanah, dan dia bergerak dengan kuda itu sebagai satu, bergerak secepat kilat ketika dia tiba di tujuannya dalam sekejap.
Pada saat berikutnya, dia tiba di hadapan Raja Singa Emas. Tombak panjang emas sepanjang tiga meter itu membawa kekuatan besar di belakangnya saat dia memukul dada Raja Singa Emas dengan keras.
"Ledakan!"
Mereka bertiga harus melihat pemandangan yang sangat luar biasa. Guiyi Marquis hanya setinggi kira-kira dua meter ketika dia menunggang kuda bersisik Naga. Di depan Golden Lion King seukuran gunung, dia tampak sangat kecil.
Namun, ia mampu mengetuk Golden Lion King terbang kembali. Kekuatan di balik tombak itu sangat mengerikan … Betapa hebatnya kekuatan itu untuk menjatuhkan Raja Singa Emas seukuran gunung ke belakang.
"Bang!"
Raja Singa Emas mendarat dengan keras di tanah, menghasilkan benturan keras; tanah bergetar. Sebelum berdiri, 200 Pengawal Emas segera mengepungnya.
Xiao Chen merasa itu disayangkan. Dia tahu bahwa di depan kekuatan absolut seperti itu, tidak akan ada peluang baginya. Dia dengan cepat membawa kelompok itu pergi dan terus melangkah lebih jauh. Sebelum dia pergi, dia merasakan tatapan seperti kilat dari Guiyi Marquis padanya sekali lagi.
Setelah mereka berjalan untuk waktu yang lama, lemak itu mengeluh, “Lembah Beast King ini terlalu besar. Jika kita terus seperti ini, berapa bulan yang dibutuhkan untuk menemukan pintu masuk Sisa Kuno? ”
"Gemuruh…!"
Sama seperti lemak yang mengatakan bahwa suara gemuruh terus menerus datang dari sisi gunung di kejauhan. Tiba-tiba, angin dingin menyapu lembah, menyebabkan semua orang merasa dingin di hati mereka.
“Itu pasti pembukaan Kuno Sisa. Itu adalah Klan Duanmu. Aku melihat mereka menuju ke arah itu. ”Semua orang segera menghentikan apa yang mereka lakukan dan melihat ke sisi gunung di kejauhan.
"Ta! Ta! Ta! "
Guiyi Marquis, yang menunggang kuda sisik Naga, memimpin 200 Pengawal Emasnya dan berlari oleh kelompok tiga. Mereka benar-benar menyerah pada Raja Singa Emas yang hampir mereka taklukkan dan langsung menuju ke sisi gunung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG-199] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...