Chapter 111: Arrival of Chu Chaoyun

5.4K 500 10
                                    

Yang harus dia lakukan adalah melompat dari permukaan sungai sekali lagi, dan dia akan mendarat dengan aman di seberang sungai. Memikirkan hal ini, Martial Grand Master mengungkapkan senyum ceria.

"Hu Chi!"

Tepat saat dia mendarat di atas air untuk kedua kalinya, sebuah tentakel berwarna hitam keluar dari air dan melilit kakinya. Martial Grand Master tidak panik; dia bereaksi dengan cepat dan memotongnya dengan pedang. Tentakel hitam segera merobek.

"Pu! Pu! Pu! "

Martial Grand Master mendapatkan kembali kebebasannya dan melayang ke udara sekali lagi. Namun, sebelum dia berhasil naik sangat tinggi, tentakel hitam yang tak terhitung jumlahnya tiba-tiba melesat keluar dari air dan menariknya masuk.

Jeritan ketakutan datang dari mulutnya. Dia melakukan yang terbaik untuk berjuang, tetapi tentakel masih menyeretnya ke air. Siapa pun yang dekat pasti akan mendengar suara mengunyah.

“Gu Nong! Gu Nong! "

Gelembung terus menerus memecahkan permukaan air, dan genangan darah muncul. Banyak yang samar-samar bisa melihat monster air hitam berenang di bawah permukaan air, punggungnya ditutupi dengan tentakel dari semua ukuran.

"Aku ingin tahu bajingan mana yang merusak jembatan. Kami sudah selesai, ada begitu banyak ikan yang menakutkan. Tidak ada yang bisa menyeberang. "

“Mereka yang ingin menyeberang harus setidaknya seorang Martial Saint. Kalau tidak, mereka tidak akan bisa melompat menyeberangi sungai dalam sekali jalan dan akan ditangkap oleh tentakel makhluk mengerikan itu. "

Melihat Grand Master Martial yang lain binasa, kerumunan di tepi sungai tidak lagi berani mencoba menyeberangi sungai. Mereka semua mengutuk orang yang merusak jembatan.

Ada suara langkah kaki bergegas ketika Zhang He dan Zhou Hongyu memimpin sekelompok besar pembudidaya. Xiao Chen dengan cepat bersembunyi di antara kerumunan.

Ketika mereka berdua melihat bahwa jembatan itu rusak, mereka tidak ragu dan berteriak keras-keras, melompat menyeberangi sungai. Mereka melompat tinggi ke udara, dan ketika mereka mendarat di air, mereka menyebabkan air memercik tinggi ke udara.

"Pu! Pu! Pu! "

Banyak tentakel terbang ke udara menuju mereka berdua. Keduanya masing-masing melepaskan banyak lampu pedang dan mengubah tentakel menjadi fragmen.

Setelah beberapa saat, di bawah tatapan kerumunan, mereka berdua mendarat dengan kuat di sisi yang lain. Kemudian mereka dengan cepat bergegas menuju arah Beast King Valley.

"Sial! Kedua bajingan itu! Mereka mengatakan akan membawa kita ke Lembah Beast King. Untuk berpikir bahwa mereka mengkhianati kita, ”para petani yang mengikuti mereka mengutuk dengan keras ketika mereka melihat situasi.

Orang-orang di samping mereka berkata dengan suasana hati yang buruk, "Untuk apa kamu mengutuk ?! Kamu bukan orang yang berkarakter baik. Kamu hanya menggunakan satu sama lain sebelumnya; tidak ada banyak yang bisa dikatakan tentang itu! "

"Siapa yang kamu tegur ?! Ulangi itu jika Kamu berani! "

Karena mereka tidak dapat menyeberangi sungai, para pembudidaya di tepi sungai semua dalam suasana hati yang buruk. Setelah beberapa kata yang tidak menyenangkan dipertukarkan, itu akan berubah menjadi perkelahian.

Xiao Chen tidak bisa diganggu tentang kelompok orang ini. Ketika dia hendak menyeberangi sungai, sebuah titik hitam tiba-tiba menuju dengan cepat dari hulu. Itu anehnya cepat dan muncul di depan semua orang dengan sangat cepat.

Titik hitam itu sebenarnya kapal hitam. Orang-orang di tepi sungai heran dan berhenti bertengkar. Mereka merasa itu sangat aneh. Ada banyak monster air di sana … Mengapa perahu muncul dari hulu? Dari mana datangnya kapal ini?

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang