Chapter 88: Goodbye, Mohe City!

5.7K 587 15
                                    

Pedang Master Pedang Klan Bela Diri mengiris luka lain di dada Ye Lan. Ye Lan mengabaikan lukanya, sambil berkata dengan cemas kepada Xiao Ling, “Cepat pergi! Jika Kamu tidak pergi sekarang, maka sudah terlambat. "

Sama seperti Ye Lan mengatakan ini, Martial Grand Master dengan cerdik mengubah sudut pedangnya dan menusuk ke dadanya. Hati Ye Lan menjadi dingin, dan matanya dipenuhi keputusasaan.

"Bang!"

Dalam sekejap mata, Xiao Chen langsung mengeksekusi Lightning Evasion. Lunar Shadow Saber memotong kepala Master Martial. Jika dia ingin terus menyerang, maka kepalanya sendiri akan hangus.

Martial Grand Master tidak punya pilihan lain selain menarik serangannya. Setelah memeriksa Xiao Chen, yang muncul tiba-tiba, dia mengungkapkan ekspresi terkejut yang gembira, “Aku menangkap ikan besar. Aku ingin tahu bagaimana Kepala Klan akan menghadiahiku setelah aku membunuhmu? ”

"Kapten Xiao Chen, bukankah Kamu di aula besar? Pergi dengan cepat! Tempat ini terlalu berbahaya, '' Ye Lan berseru kaget saat dia melihat Xiao Chen, yang telah menyelamatkannya.

Xiao Ling'er melihat Xiao Chen terwujud secara tak terduga, dan setelah terkejut dia berkata, “tetua Brother Xiao Chen, kamu harus pergi dengan cepat. Tempat ini terlalu berbahaya. "

Xiao Chen menatap Martial Grand Master di depannya dan tidak menoleh. Dia berkata dengan acuh tak acuh, “Kamu harus pergi dulu. Percayalah kepadaku. Aku kapten Kamu, kan? "

“Masih tidak pergi? Apakah Kamu mencoba membuat Aku terganggu? '' Xiao Chen berkata dengan tegas, ekspresinya berubah dingin ketika dia melihat mereka berdua belum bergerak.

"Hati-hati, Kapten!"

"tetua Brother Xiao Chen, Kamu harus berhati-hati," mereka berdua menasihatinya sebelum buru-buru berbalik dan berlari pergi.

Merasakan kata-kata ini dengan Sense Spiritualnya, Xiao Chen tidak repot-repot membuang waktu pada orang di depannya, dan mundur ke gerbang antara halaman depan dan halaman.

Ini adalah satu-satunya pintu masuk yang mengarah ke halaman dan aula besar. Selama Xiao Chen mempertahankan tempat ini sepenuhnya, maka tidak peduli seberapa kuat orang-orang ini, mereka tidak akan bisa masuk.

Setelah penundaan ini, beberapa murid Xiao Clan berhasil menarik diri dari halaman depan. Ketika halaman depan benar-benar dibersihkan dari murid-murid Xiao Clan, Kepala Leng Clan memimpin sekelompok Orang Suci Martial, dan lebih dari seratus Martial Grand Masters, ke depan Xiao Chen.

"Clan Head, ini Xiao Chen," Leng Yunze menjelaskan kepada Leng Zhengyun sambil menatap Xiao Chen dengan marah.

Lan Chaoyang berkata dengan sikap acuh tak acuh, “Hanya Master Martial Tingkat Rendah. Berpikir dia benar-benar bisa melarikan diri dari tangan tetua Leng … Betapa tak terbayangkan. "

Ketika Leng Zhengyun mendengar kata-kata ini, dia sedikit mengernyit sebelum berkata dengan nada tegas, "Kalian berdua, hadapi dia dengan cepat. Jika Kamu tidak bisa berurusan dengannya dalam tiga langkah, Aku akan memberi Kamu penghinaan dan akan menghukum Kamu nanti. "

Mata Xiao Chen memerah saat melihat kerumunan di depannya. Tangan semua orang ini ternoda oleh darah para murid Xiao Clan. Mereka semua harus dibunuh!

Tiba-tiba niat membunuh tanpa batas meledak keluar dari mata Xiao Chen. Tangan kanannya dengan cepat membentuk segel tangan dan esensi darah yang terkubur dalam di jimat itu langsung diaktifkan, menciptakan koneksi yang aneh.

"Ledakan!"

Langit yang jernih dan tak terbatas tiba-tiba tertutup awan gelap, berguling-guling tanpa henti, dan gemuruh guntur terdengar tanpa henti.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang