Chapter 109: Prepare For Action

5.5K 518 7
                                    

Fatty Jin tersenyum, “Aku menemukannya. Berada di Lembah Beast King of Savage Forest. Ini adalah informasi dari Beast King Valley milik Savage Forest. Aku memberikannya kepada Kamu secara gratis; apakah Aku tidak murah hati? "

Xiao Chen merasa senang; dia menerima informasi tentang Beast King Valley dari Jin Dabao dan melihatnya dengan cermat. Setelah beberapa saat, Xiao Chen mengerutkan kening.

Jangkauan dalam Hutan Savage relatif berbahaya; ada banyak Spirit Beasts berperingkat tinggi di sana. Bahkan Grand Master Martial hanya bisa bergerak di dekat batas-batas jangkauan batin.

Untuk memasuki zona inti, seseorang harus setidaknya seorang Martial Saint. Selain itu, bahkan Martial Saint tidak akan menemukan perjalanan menjadi mudah.

Setiap tahun, di White Water City, akan ada berita ahli Martial Saint sekarat di bagian dalam Savage Forest. Menurut rumor, ada binatang buas kuno di sana; kekuatan mereka bahkan lebih besar dari Martial Kings.

Beast King Valley terletak di bagian paling inti dari Savage Forest. Itu adalah tanah pemakaman. Ketika Spirit Beast peringkat tinggi mendekati akhir hidup mereka, mereka secara otomatis akan pergi ke sana dan mati dalam posisi duduk. Ini adalah hasil dari kepercayaan mereka.

Dengan kekuatan Xiao Chen, adalah bodoh untuk berpikir dia bisa masuk sendiri. Melawan Spirit Beasts yang lebih kuat dari Saint Martial, Xiao Chen bahkan tidak akan berhasil sampai ke Beast King Valley dan kemungkinan akan mati sendirian dalam perjalanan ke sana.

Jin Dabao melihat Xiao Chen tenggelam dalam pikiran dan tersenyum, “Kakak Xiao, berhenti memikirkannya. Tidak mungkin kamu bisa masuk ke sana dengan kekuatanmu. ”

Sebuah pikiran tiba-tiba terlintas di kepala Xiao Chen, "Tidak mungkin aku bisa masuk ke sana dengan kekuatanku … Mungkinkah Kamu memiliki metode lain?"

Lemak itu terkekeh dan membuka kipas emas di tangannya. Dia tersenyum dan berkata, "Apakah Kamu melihat pemberitahuan yang dipasang di lantai pertama Paviliun Liushang?"

Xiao Chen mengangguk, “Ya, aku melihatnya; itu adalah pemberitahuan paling tak tahu malu yang pernah Aku lihat. "

Lemak itu tersenyum agak canggung, “Bagaimana kamu bisa mengatakan itu tidak tahu malu? Hanya perbedaan kecerdasan antara orang-orang. "

“Jangan bicara tentang itu; ini adalah metode Fat Lord ini. Setelah hari ini, hampir semua pembudidaya akan mengetahui lokasi Sisa Kuno.

Ekspresi aneh muncul di mata Xiao Chen. Dia bertanya, "Kamu ingin mengaduk air?"

Fatty Jin tersenyum puas, lemak wajahnya bergetar tanpa henti, “Memang, penampilan peta Sisa Kuno ini telah menarik banyak pembudidaya. Di antara mereka, keluarga bangsawan tidak akan peduli tentang Jiang Clan dan akan langsung pergi ke mereka untuk mendapatkan peta. "

"Adapun para pembudidaya kuat lainnya, meskipun mereka kuat dan Orang Suci Bela Diri, mereka tidak berani menyinggung Klan Jiang. Jadi, jika mereka ingin mendapatkan peta, mereka harus memikirkan cara lain. Tuan Gendut ini memberi mereka kesempatan untuk melakukannya. Perkiraan konservatif Martial Saints yang tidak termasuk kekuatan besar yang tiba di White Water City setidaknya 50. ”

Lebih dari 50 Martial Saint, di samping sejumlah besar Martial Grand Masters. Barisan seperti itu tidak akan lebih lemah dari kekuatan besar mana pun.

Xiao Chen terus merenungkan ini, Tempat yang memikat; itu tidak hanya akan menarik beberapa Orang Suci Bela Diri yang independen, itu mungkin juga menarik beberapa Raja Bela Diri. Mereka mungkin bersembunyi di suatu tempat.

Memikirkan hal ini, perjalanan ke Sisa-sisa Kuno jauh lebih berbahaya dari yang ia pikirkan. Bayangkan, dia benar-benar berpikir untuk pergi ke sana sendirian; bergegas pertama sama saja dengan bunuh diri.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang