Chapter 178: Exchange

4.9K 436 1
                                    

Dalam pasar ini, tempat untuk menukar tael emas untuk Spirit Stones membebankan biaya administrasi, meskipun itu didirikan oleh Heavenly Sabre Pavilion.

Ketika Xiao Chen sampai di toko, masih ada beberapa orang di sana. Mereka adalah murid batiniah yang bersiap untuk turun gunung; kebanyakan dari mereka menggunakan Spirit Stones untuk menukar tael emas.

Pemilik toko adalah orang biasa tanpa penanaman. Dia mengenakan satin premium dan berkumis yang terbagi menjadi dua kumis. Ada binar di matanya, ini adalah tampilan khas seorang pedagang.

Ketika sisa dari mereka pergi, pria itu berjalan ke Xiao Chen dengan senyum gembira di wajahnya, "Adik laki-laki ini telah menunggu lama, itu pasti jumlah yang besar, kan?"

Dia cukup berwawasan, Xiao Chen tersenyum dan berkata, "Panggil saja aku Ye Chen. Mungkinkah Aku tahu nama bos ini? "

"Haha, aku tidak berani mengaku sebagai bos, hanya asisten. Jika Kamu tidak keberatan, Kamu bisa memanggil Aku Hu Tua, ”bos berbicara dengan cara yang tidak tergesa-gesa saat ia mengungkapkan senyum.

Xiao Chen tidak membuang waktu untuk berbasa-basi lagi dan mengeluarkan tumpukan uang kertas dari Cincin Semesta. Dia mengatur mereka dengan rapi di atas meja dan mereka segera mengisi seluruh meja kayu yang indah.

Old Hu kaget dan itu terlihat jelas di wajahnya. Kumisnya melengkung ke atas saat dia perlahan berjalan ke pintu masuk toko dan dengan hati-hati menutup pintu; dia kemudian meletakkan tanda yang bertuliskan 'ditutup'.

Setelah melakukan itu, dia berbalik untuk menghadap Xiao Chen dan berkata, "Penampilan bisa menipu. Little Brother Ye memang berurusan dengan jumlah besar. Aku memperkirakan ada sekitar 10.000.000 tael emas senilai uang kertas. Apakah Kamu menukar mereka semua dengan Spirit Stones? "

Xiao Chen mengangguk. Old Hu tersenyum, “Ini pasti pertama kalinya Kamu melakukan pertukaran. Jika Kamu melakukan pertukaran dalam skala besar, Kamu akan kehilangan banyak. "

Mungkinkah nilai tukar akan berubah akibat jumlah besar? Xiao Chen dipenuhi dengan keraguan ketika dia bertanya, "Bagaimana bisa begitu?"

"Lihatlah di sana." Old Hu berbalik dan menunjuk ke papan kayu di dinding.

Xiao Chen melihat ke mana Old Hu menunjuk. Papan kayu dengan jelas menyatakan nilai tukar Spirit Stones. 3.000 tael emas dapat ditukar dengan satu Batu Roh Kelas Rendah. Namun, ketika jumlahnya melebihi 100.000, itu menjadi 5.000 untuk satu Batu Roh Kelas Rendah.

Semakin tinggi jumlah transaksi, semakin rendah nilai tukar menjadi. Xiao Chen terus melihat ke bawah. Ketika ia mencapai 10.000.000 tael emas, 10.000 tael emas hanya bisa ditukar dengan satu Batu Roh.

Ini bukan hanya teduh pada tingkat yang biasa, Xiao Chen berpikir tanpa berkata-kata. 10.000 tael emas untuk satu Batu Roh … artinya, 10.000.000 hanya bisa mendapatkan 1.000 Batu Roh Kelas Rendah.

"Apa yang sedang terjadi? Bertukar hanya satu hanya diperlukan 3.000 tael emas. Bagaimana bisa semakin tinggi angkanya, nilai tukar menjadi lebih tinggi juga? '' Xiao Chen bertanya karena dia tidak bisa mengerti.

Jika dia melakukan pertukaran sekali sehari, dia bisa mendekati 4.000 Batu Roh Kelas Rendah. Namun, jika dia mengubah semuanya sekaligus, itu hanya seperempat dari yang dia bisa dapatkan. Ini adalah sesuatu yang tidak bisa diterima oleh siapa pun.

Old Hu tersenyum samar, “Ada orang lain yang menggunakan sejumlah besar tael emas untuk berganti Batu Roh. Mereka semua berasal dari klan fana yang kaya dan tidak memiliki cara untuk mendapatkan Batu Roh. Karena itu, mereka mencoba memikirkan cara untuk memanfaatkan peluang.

“Pikirkan saja, mana yang memiliki nilai lebih tinggi? Batu Roh atau tael emas? Setelah Spirit Stone digunakan, itu hilang. Namun, emas beredar, tidak akan pernah hilang. Lebih jauh lagi, Heavenly Sabre Pavilion tidak memiliki Batu Roh sebanyak itu untuk dipertukarkan dengan orang. Jadi, mereka melembagakan aturan ini.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang