Dibandingkan dengan faksi lain dari Running Corpse Sekte, mereka menyimpan profil yang jauh lebih rendah. Mereka bahkan lebih aneh. Untuk mengolah cara mayat, orang-orang ini bahkan mengubur diri mereka di bawah tanah selama ribuan tahun.
Ketika Kaisar Tianwu memusnahkan Sekte Jenazah yang Berlari, dia juga membunuh para ahli dari faksi ini. Namun, beberapa monster tua yang bersembunyi di bawah tanah berhasil menghindari serangan ini.
Meskipun faksi ini dipertahankan, karena Teknik Kultivasi mereka terlalu aneh, tidak ada yang mau belajar cara mayat, dan Sekte Jenazah Berjalan sepenuhnya menghilang.
Setelah Xiao Chen mendengar perkenalan Ma Chen, dia dipenuhi dengan keraguan. Dia bertanya, “Menurut kata-katamu, mereka mengubah yang kuat menjadi mayat. Para penambang yang berubah menjadi mayat di terowongan jelas tidak memiliki banyak kecakapan tempur. Jadi mengapa mengubahnya menjadi mayat? "
Ma Chen tersenyum tipis, "Tentu saja, mereka tidak memiliki banyak kecakapan tempur karena tubuh mereka tidak terlalu kuat; tidak akan ada banyak perubahan setelah mereka menjadi mayat. Yang benar-benar kuat harus menjadi batch pertama yang kami temui. Setelah menggunakan beberapa metode khusus untuk memperbaiki mereka, mereka memperoleh kecakapan tempur mereka.
“Adapun para penambang yang kami temui, mereka kemungkinan berubah menjadi mayat lewat. Lagipula, tidak sulit bagi mereka untuk melakukannya. ”
Xiao Chen mengungkapkan ekspresi marah ketika dia mengepalkan tangan kirinya dengan erat. Dia berkata, “Kelompok orang ini terlalu tidak manusiawi. Mereka bahkan tidak melepaskan orang yang tidak bersalah. ”
Ma Chen tertawa, “Manusiawi? Orang-orang ini tidak hidup atau mati, bagaimana manusiawi mereka? Mereka bukan lagi manusia sejak dulu. Kalau tidak, mereka tidak akan memicu kemarahan publik saat itu. "
Setelah berpikir sebentar, Ma Chen melanjutkan, “Aku ingin tahu di mana tetua Ye dan yang lainnya berada. Kami terjebak di sini dan kami tidak bisa maju atau mundur. Jika kita tidak bisa keluar, kemungkinan kita akan mati di sini. "
Keluarnya tambang adalah rahasia yang dijaga ketat. Tidak mungkin bagi para murid sekte dalam di sini dalam misi sekte untuk mengetahui tentang hal itu. Ada orang yang berspesialisasi dalam membawa orang masuk atau keluar. Mereka pertama-tama akan menempatkan orang dalam Harta Rahasia sebelum membawa mereka berkeliling.
Jika sesuatu benar-benar terjadi pada Ye Wen dan yang lainnya, mungkin saja Xiao Chen dan Ma Chen tidak akan pernah keluar dan mati di sini. Tubuh mereka bahkan bisa disempurnakan menjadi mayat.
Xiao Chen merasa takut hanya memikirkannya. Namun, ketika dia memikirkannya lagi, dia merasa tidak mungkin terjadi sesuatu pada Ye Wen. Saat itu, ketika dia memberi tahu Ye Wen tentang hal-hal aneh yang dia perhatikan tentang Mu Xinya dan Supervisor Li, dia memiliki ekspresi yang sangat tenang. Dia bahkan memperingatkan Xiao Chen untuk mengurus urusannya sendiri.
Setelah retrospeksi, Ye Wen sebenarnya mengisyaratkan bahwa dia sudah tahu ini sejak lama. Dia memperingatkannya untuk tidak memperingatkan musuh secara tidak sengaja.
"Bang!"
Xiao Chen meninju tembok dengan keras; tinjunya membawa kekuatan ribuan kilogram. Sebuah lubang besar segera muncul di dinding dan batu-batu jatuh terus menerus.
Jika dia benar-benar mengetahui masalah ini sebelumnya, dia bisa menyelamatkan nyawa semua penambang ini. Namun, dia tidak memindahkan para penambang ini untuk menghindari peringatan musuh, sehingga rencananya bisa berhasil.
Ketika Xiao Chen memikirkan tentang para penambang, dia merasa itu tidak sepadan. Dia mengingat adegan Pengawas Zhao memohon padanya atas nama mereka, untuk membantu menengahi para penambang yang masa jabatannya berakhir segera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]
Aventura[SELESAI] [PROLOG-199] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...