CHAPTER 17

3.6K 210 11
                                    

Selamat membaca :)

Jangan lupa Follow Instagram thestoryofwattpad yaaa!! :))











Setelah dua hari penuh Fellysia tidak merengek dan berubah tidak menjadi gadis manja, membuat kedua orang tuanya merasa kehilangan. Apalagi dengan Agam, papah Fellysia.

Dengan berat hati Agam meng-iyakan Fellysia agar ikut acara study tour sekolahnya yang diselenggarakan lusa.

Tapi dengan catatan Gibran yang menjaga Felly, dan hal itu membuat Gibran maupun Felly senang.

Menjaga Felly? Ah tanpa disuruh pun Gibran sudah menjaga Felly, hm mungkin.

Saat ini Felly sedang berada dirumah Alanda ditemani oleh Gibran Ando dan Rafael.

Rencana nya hari ini mereka akan menyelesaikan tugas kelompok dulu, agar besok bisa prepare.

"Fel udah cari kan penjelasan tentang HAM? Terus kasih juga keterangan nya, nanti biar Ando yang ngetik" Titah Alanda

"Udah Kak, ini lagi di cari"

"Gue kebelet pipis nih Al"

"Yaudah sana, terus ngapain bilang gue?"

"Ya siapa tau lo mau nyebokin gue" Gibran menjitak kepala Rafael

"Mesum lo!"

"Tuh kamar mandi gue disana" Tunjuk Alanda

"Temenin lah, gue takut. Rumah lo gede banget"

"Gedean juga rumah lo"

"Cih sombong" Ando berdecih membuat Rafael dan Alanda mendengus kesal

Bukanya sombong, hanya berkecil hati saja.

Selepas kepergian Rafael, Alanda  bangkit  mencari makanan di dapur untuk disimpan diatas meja yang sedang ditempat teman temanya belajar.

Sepertinya  teman temanya kelaparan, baru saja sepuluh menit makanan datang.
Tapi sudah habis lagi.

"Fel udah selesai"

"Gue juga, pulang aja yuk Fel? Udah sore juga" Ajak Gibran.

Ando menatap Gibran tajam "Enak aja lo Bambang! Gue belum selesai lo main balik aja, bareng lah"

"Bodo amat, itukan lo yang belum selesai. Tugas gue sama Felly mah udah"

"Kenapa sih, ribut ribut kedengeran sampe dapur?" Tanya Alanda jangah 

"Tuh si Gibran ngajak Felly balik! Padahal kan belum selesai!"

"Iya iya, pulang barengan. Puas lo?"

"Puas!"


****


"Assalamualaikum, Felly pulang"

"Waalaikumsalam, lemes banget kenapa Fel?"

"Gatau mah, capek ngomong"

Capek ngomong? Yang benar saja, sepetinya memang Fellysia spesies aneh.
Jika ada nominasi manusia paling malas dan mageran, Fellysia bisa menang.

"Kamu ini ada ada aja, yaudah mandi terus makan ya"

"Iya Mah" Dengan hentakan kakinya, Felly menaiki tangga menuju kamar.

Bukanya mandi, Fellysia malah memejamkan matanya.
Untung tadi sudah sholat ashar dirumah Alanda.

Kringgggg.....kring....kring

Bunyi jam beker dikamar Felly membuat Felly tersentak.

Felly membuka matanya, tubuhnya masih lemas. Entahlah hari ini sangat melelahkan, padahal Felly tidak menjalankan tugas yang membuat dirinya kelelahan.

[F1] - FELLYSIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang