Hai gaes wkwk, gimana gimana sekolahnya? Mpls nya gimana? Ada kakel cogan gak?
Btw, baca cerita baru aku yaa judulnya
I want to be Perfect.
Ceritanya sedih banget, serius :)Selamat membaca
Enjoy!Tepat empat hari sesudah acara lamar melamar Fellysia.
Besok adalah acara pernikahan Gibran dan Fellysia.
Gibran sempat tidak percaya dengan kedua orang tuanya yang sudah mengurusi semua jalanya acara tanpa Gibran."Gue cuman undang Lo, Ando sama Alanda aja. Karna ini acara privasi, gue gak mau anak anak sekolah tau kalo gue sama Felly mau nikah"
"Santai aja, kita ngerti kok"
"Btw Gib, pihak sekolah tau kan?"
"Enggak lah, untuk sementara sih belum. Lagian sekolah setahun lagi dan gue udah gak ada urusan lagi nanti di sekolah"
"Terus kenapa lo nyuruh kita kesini? Bukanya lo siapin buat acara besok"
"Gue deg degan dari kemarin, lagian acara udah diatur semua sama nyokap bokap"
"Deg degan buat malem perama ya?"
"Otak lo sebelas dua belas sama Ando!"
"Enak aja! Gue gak mau ya di sama samain sama si kutu kupret"
"Temen lo tuh!"
"Temen lo juga lah!"
****
Hari ini, hari bahagia untuk Gibran dan Fellysia.
Hari ini, di depan semua orang Gibran mengucapkan janji suci nya kepada Fellysia.Seteleh acara akad yang di selenggarakan tadi sekitar pukul sembilan pagi, akhirnya Gibran bisa bernafas lega. Ya walaupun dirinya sempat mengulang satu kali.
Felly terlihat sangat cantik dengan gaun putih nya disamping Felly, Gibran mengandeng tangan Felly membuat siapa saja yang melihat mereka berdua akan iri.
Terlihat sekali jika Gibran sangat mencintai Felly.
"Wih bro! Lo udah jadi suami. Selamat yaa""Thanks"
"Felly! Gue nggak nyangka temen gue yang super duper polos ini bisa nikah" Teriak Alanda di hadapan Felly membuat Felly tersenyum
"Felly juga seneng Kak Ala kesini"
"Fel, lo harus berjuang nanti malem ya!"
"Berjuang kak?" Tanya Felly heran
"Iya, gue kasih tau nih ya. Nanti malem kalo Gib-"
"Heh! Lo jangan ngomong macem macem ke Felly" Cegah Gibran, enak saja Alanda mau merusak otak suci istirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[F1] - FELLYSIA
Teen Fiction"Pokoknya Fel pengen cepet nikah" "Fel, nikah itu gak semudah yang kamu pikirkan" "Enak kok kata temen Fel" "Enak gimana?" "Kata temen Fel, nikah bisa buat anak Mah Pah" FELLYSIA INEZ GIANINA. Wanita berparas cantik, dari pasangan fenomenal SMA Ang...