Comment nya mana sih? Kok gak rame kalian ish,marah ni aku:)
Selamat membaca
Enjoy!Hari Senin, hari pertama mereka semua masuk sekolah.
Setelah sekian lama berlibur, akhirnya Felly sudah menjadi anak kelas dua belas.Setelah Upacara Bendera tadi, Alanda mengajak Felly ke kantin.
"Fel, katanya ada anak baru di kelas kita"
"Siapa Kak?"
"Entah, katanya sih cewek cantik lagi. Lo musti hati-hati takut Gibran kepincut"
"Kok bisa?"
Alanda greget sendiri melihat respon Felly yang terlihat santai "Nih ya, Secara tu cewek cantik pasti Gibran demen terus minta cerai deh" Ucap Alanda menggebu gebu
Felly geram "Gak bisa!"
"Nah mangkanya lo har-"
Tringgg!!
Bel masuk berdering membuat Felly mendengus kesal dan segara melangkah kan kakinya menuju kelas bersama Alanda.
Sampai di kelas, Felly duduk di tempat nya.
Guru yang mengajar hari ini belum datang.
"Kak, mana anak barunya?"
"Masih di kantor kali" Jawab Alanda, matanya fokus memainkan ponsel
Felly melihat sekeliling kelasnya, Dasar.
Mereka sibuk sendiri, apalagi melihat ke arah belakang.
Ternyata Gibran Ando dan Rafael sedang bermain game di ponsel nya."Ah, bete" Gumam Felly menangkup pipinya
"Selamat pagi anak anak" Sapaan itu membuat semua yang berada di kelas menghentikan aktifitasnya
"Pagi Buu" Jawabnya serentak
"Gimana liburan kalian?" Tanya Bu Indah wali kelas
"B aja bu"
"Kurang Bu"
Dan masih banyak lagi jawaban dari mereka membuat Bu Indah terkekeh.
"Oh iya, di kelas ini ada anak baru" Ucap Bu Indah membuat semuanya penasaran
"Mana Bu, kok ga a-"
Tok..tok!!
"Gabriella, ayo masuk" Titah Bu Indah kepada gadis yang barusan datang membuat semuanya menatap takjub begitupun Felly.
"Nah ini dia, Gabriella kenalin nama kamu"
Gabriella mengangguk "Kenalin nama saya Gabriella, semoga kalian bisa jadi teman baik saya" Ucap Gabriella membuat semuanya terpekik heboh, apalagi kaum Adam.
"Etssss, cantik amat sih!" Suara Rafael kencang membuat dirinya menjadi sorotan
Alanda syok, tumben sekali Rafael bisa seheboh itu pada wanita?
"Oya Gabriella, kamu duduk di sebelah Gibran ya"
Gibran diam, kenapa pas sekali dirinya duduk sendiri sih? Biasanya Gibran duduk bersama Ando tapi gara gara Ando pindah di belakang jadi Gibran yang ditunjuk.
Felly mengerucutkan bibirnya "Ih nyebelin!"
Gabriella menatap seisi kelas, Ia bingung mana yang namanya Gibran?
KAMU SEDANG MEMBACA
[F1] - FELLYSIA
Teen Fiction"Pokoknya Fel pengen cepet nikah" "Fel, nikah itu gak semudah yang kamu pikirkan" "Enak kok kata temen Fel" "Enak gimana?" "Kata temen Fel, nikah bisa buat anak Mah Pah" FELLYSIA INEZ GIANINA. Wanita berparas cantik, dari pasangan fenomenal SMA Ang...